Iklan Header

4 Cara Registrasi Kartu Smartfren Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 19 April 2022, 04.19 WIB Last Updated 2022-04-18T21:19:41Z
Baca Juga

4 Cara Registrasi Kartu Smartfren Terbaru 2022 - Cara registrasi kartu Smartfren perlu anda ketahui pengguna baru ataupun pengguna lama, terlebih sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah mengacu pada peraturan Menkominfo Nomor 12/2016 semua pengguna sebagai provider diwajibkan melakukan registrasi kartu.


4 Cara Registrasi Kartu Smartfren Terbaru 2022


Dengan melakukan registrasi kartu maka pengguna dapat menikmati sebagai fitur dan layanan yang telah disediakan. Selain itu registrasi kartu juga dapat mencegah tidak kejahatan yang semakin marak melalui teknologi digital seperti ponsel.


Oleh sebab itu semua pengguna provider diwajibkan segera melakukan registrasi. Registrasi berlaku untuk semua pengguna baik baru ataupun lama. Salah satunya cara registrasi kartu Smartfren sangatlah mudah dapat dilakukan melalui SMS maupun lewat online di website my.smartfren.com.


Cara Registrasi Kartu Smartfren Terbaru 2022


Diantara cara registrasi kartu Smartfren yaitu melalui SMS, aplikasi mySmartfren, melalui gerai resmi ataupun lewat website Smartfren. Nah berikut 4 cara registrasi kartu Smartfren dengan mudah diantaranya yaitu:


  1. Registrasi kartu Smartfren melalui SMS: Pengguna baru maupun lama dapat melakukan registrasi kartu Smartfren melalui SMS dengan kirim ke 4444 sesuai dengan format pesan dan persyaratannya yakni memakai NIK dan Nomor KK
  2. Registrasi kartu Smartfren melalui aplikasi mySmartfren: pengguna baru dan lama dapat melakukan registrasi kartu Smartfren melalui aplikasi mySmartfren yang telah di unduh dan di instal
  3. Registrasi kartu Smartfren melalui gerai resmi: registrasi kartu Smartfren melalui gerai resmi bisa pengguna baru maupun lama lakukan dengan mengunjungi gerai Smartfren terdekat, jangan lupa membawa persyaratan yang dibutuhkan yakni KTP maupun KK 
  4. Registrasi kartu Smartfren melalui website: pengguna baru dan lama dapat melakukan registrasi kartu melalui website resmi yakni https://my.smartfren.com/prepaid_reg.php.


Untuk cek status registrasi kartu Smartfren sangatlah mudah, pengguna hanya perlu mengecek pengguna status tersebut melalui SMS. Adapun format pesan untuk cek status registrasi kartu Smartfren tersebut yakni (cek kirim ke 4444).


Nah, itulah cara registrasi kartu Smartfren Terbaru 2022 yang dapat JD Admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+