Iklan Header

5 Cara Menambah Like di Tiktok Termudah

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 11 April 2022, 13.07 WIB Last Updated 2022-04-26T10:28:46Z
Baca Juga

5 Cara Menambah Like di Tiktok Termudah - Zaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi Tiktok, aplikasi Tiktok ini merupakan sebuah aplikasi yang telah diluncurkan oleh Zhang Yiming di bulan September lalu tahun 2016. Aplikasi ini berasal dari negara Tiongkok, China, kegunaan dari aplikasi ini adalah sebuah media hiburan yang biasanya melakukan challenge sampai dengan mengikuti sebuah konten-konten seru dan lucu.


5 Cara Menambah Like di Tiktok Termudah


Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang, hampir setiap orang pasti memiliki aplikasi Tiktok di Smartphone milik pribadinya. Aplikasi Tiktok kini menjadi salah satu media sosial yang paling populer dan viral di kalangan masyarakat, karena kepopulerannya orang-orang ingin berusaha untuk menjadi artis Tiktok dengan jutaan followers di akun mereka.


Namun pastinya ada salah satu diantara kalian semua yang bertanya-tanya bagaimana sih cara menambah like di Tiktok tanpa menggunakan aplikasi apapun. Nah, jika anda ingin tahu maka anda bisa menyimak artikel dibawah ini karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa cara agar anda mendapatkan banyak like mulai dari ribuan bahkan sampai miliaran sekaligus.


Berikut 5 Cara Menambah Like di Tiktok Termudah 2022


1. Membuat Konten Original


Cara paling dasar untuk menambah like di Tiktok adalah dengan membuat konten original. Anda bisa membuat sebuah konten atau aktivitas pribadi dengan menggunakan sebuah video konten original yang bisa menarik orang-orang yang telah mengikutinya. Hal tersebut merupakan salah satu faktor utama dalam menambah jumlah like di akun TikTok anda, dan jika anda mempunyai bakat bernyanyi dan lain sebagainya maka anda bisa menonjolkan hal tersebut untuk membuat para penonton video anda tertarik untuk menyukai konten yang anda buat.


2. Gunakan Aplikasi Tikgrow


Cara menambah like di Tiktok bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Tikgrow. Aplikasi ini sudah memiliki sebuah rating yang cukup bagus yaitu 4.6 dan telah di unduh sekitar 1 juta unduhan, aplikasi ini cukup populer dalam melakukan penambahan like di akun TikTok. Cobalah menggunakan aplikasi yang satu ini untuk bisa menambah like, anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store.


3. Gunakan Aplikasi Like & Followers For Tiktok


Selanjutnya cara menambah like di Tiktok adalah dengan menggunakan Aplikasi Like & Followers For Tiktok. Aplikasi ini juga cukup bagus untuk menambah like di akun TikTok anda, maka dari itu admin rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu cara menambah like di akun Tiktok.


4. Pakai Hashtag #FYP


Selain menggunakan bantuan aplikasi yang sudah disampaikan sebelumnya, anda juga bisa mendapatkan banyak like dengan memakasi Hashtag. Setiap kali anda mengupload video maka anda diharuskan untuk memakai hashtag fyp tersebut. Mengapa harus memakai hashtag? Yah dikarenakan dengan mengikuti dan memakai hashtag yang sedang trending ini akan membuat video anda lebih dikenal lagi dan langsung akan direkomendasikan di layar beranda akun Tiktok oran lain.


5. Rajin Upload Video


Selanjutnya terakhir dengan rajin upload video maka ini menjadi salah satu cara paling efektif untuk bisa menambah banyak like di Tiktok. Jika anda amati, pasti para influencer TikTok telah meluncurkan ratusan video yang mereka buat. Karena dengan sebuah video yang telah di upload secara konsisten, maka membuat sebuah video anda lebih mudah masuk keberadaan akun TikTok orang lain. 


Nah, jadi itulah 5 Cara Menambah Like di Tiktok Termudah yang bisa anda praktikan langsung sekarang juga khusus bagi anda yang suka main Tiktok. Anda bisa melakukan salah satu cara di atas ini untuk menambah like di akun TikTok anda sendiri ataupun semua cara yang telah admin rekomendasikan bisa anda lakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Sekian dan terimakasih  



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+