Iklan Header

Aplikasi BitCoin Kotak Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp200.000, Apakah Terbukti Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 08 April 2022, 20.53 WIB Last Updated 2023-05-15T12:26:55Z
Baca Juga

Aplikasi BitCoin Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp200.000, Apakah Terbukti Membayar? - Assalamulaikum? Selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang lagi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai sosial media.


Aplikasi BitCoin Kotak Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp200.000, Apakah Terbukti Membayar?


BitCoin Kotak merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang akan admin ulas pada kesempatan kali ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa website yang di dalamnya terdapat beberapa misi seperti membeli produk investasi, mengundang teman, dan lainnya.


Sama seperti aplikasi website penghasil uang lainnya, didalam aplikasi BitCoin Kotak ini anda akan disediakan misi investasi yang bisa dilakukan secara gratis maupun dengan melakukan deposit. Untuk melakukannya secara gratis anda tidak perlu melakukan isi ulang saldo, tetapi anda juga bisa melakukannya dengan cara chekin harian dan mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Cara Daftar Aplikasi BitCoin Kotak Penghasil Uang


  1. Klik link daftarnya terlebih dahulu.
  2. Pilih sig up untuk memulai pendaftaran
  3. Buat nama, nomor telepon, kata sandi, dan masukkan kode verifikasi. Lalu setelah pendaftaran diisi dengan benar, klik Sign Up.


Baca Juga: Kode Undangan Hisee Aplikasi Penghasil Uang 2022


Ketika anda pertama kali berhasil mendaftar dan masuk ke situs web penghasil uang BitCoin Kotak, anda akan langsung diberikan bonus investasi sebesar Rp200.000. Pada awal halaman beranda anda akan menemukan menu yang tersedia, menu tersebut adalah salah satu misi dari aplikasi tersebut untuk mendapatkan sebuah penghasilan.


Tugas yang bisa anda lakukan disini adalah dengan berinvestasi, akan tetapi menurut admin sendiri anda gunakan saja fitur gratisan. Mengapa admin menyarankan begitu? Yah karena dari pengalaman admin sendiri aplikasi semacam ini banyak yang melakukan penipuan alias scam, jadi untuk berjaga-jaga saja anda sebaiknya menggunakan fitur gratisan saja.


Apakah BitCoin Kotak Penghasil Uang Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang admin dapatkan, untuk saat ini aplikasi BitCoin Kotak sudah terbukti membayar. Akan tetapi aplikasi semacam ini biasanya melakukan pembayaran hanya pada saat peluncurannya saja, tidak tahu apakah kedepannya akan terus membayar atau tidak yang intinya aplikasi seperti ini tidak akan membayar selamanya.


Nah, itulah review Aplikasi BitCoin Kotak Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+