Iklan Header

8 Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis Mudah 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 13.42 WIB Last Updated 2024-05-02T06:42:36Z
Baca Juga

8 Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis Mudah 2024 - Apakah anda termasuk kedalam salah satu pemain Mobile Legends pro player di tahun 2024 sekarang ini yang sekarang sudah masuk ke season terbaru, banyak sekali muncul update terbaru berupa skin dan border avatar. Sebagai pemain pro anda tentu saja bisa menjadi kebanggan diri sendiri jika anda bisa memiliki border avatar yang berbeda dengan yang lainnya.


8 Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis Mudah 2024


Selain itu untuk update terbaru pada kali ini pihak mooton ternyata sudah banyak sekali meyediakan hero yang akan dirilis dan beberapa event terbaru yang sayang jika anda tidak bisa memainkannya. Dengan anda bisa menyelesaikan event tentu saja banyak sekali hadiah yang akan anda dapatkan, dan salah satunya yaitu border avatar speedy.


Baca Juga: Cara Mudah Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan

 

Ada banyak sekali hadiah dan bonus-bonus yang bisa anda dapatkan pada saat pergantian season baru di Mobile Legends, dan salah satunya yaitu ada bonus hero-hero Mobile Legends secara gratis. Selain itu ada lagi cara yang bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan border avatar speedy sesuai yang akan disampaikan oleh admin pada kesempatan kali ini. 


Begini Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis 2024


Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan border avatar ML dengan gratis terbaru 2024, maka anda bisa langsung mengikuti 8 langkah atau cara seperti di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Download dan update game Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Cek koleksi border avatar yang sudah anda miliki, pastikan anda disini belum memiliki border avatar speedy. 
  3. Anda bisa melakukan pengecekan langsung di Profile, lalu anda lihat avatar dan pilih opsi ganti avatar serta border avatar.
  4. Berikutnya anda scroll ke bawah sampai menemukan item tersebut.
  5. Tunggu proses update terbaru hingga selesai, setelah selesai mendownload anda bisa langsung cek dibagian kolom koleksi avatar.
  6. Lalu anda buka "Menu Event" harian dan lalu klaim untuk versi yang lebih cepat.
  7. Disini sudah akan ada tersedia banyak hadiah-hadiah di season terbaru Mobile Legends.
  8. Selanjutnya terakhir disini yaitu dengan mengklaim bonus border avatar speedy Mobile Legends yang bisa langsung anda gunakan untuk bingkai avatar.

Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan border avatar ML gratis mudah 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+