Iklan Header

Cara Mengirim Baju Free Fire ke Teman Tanpa Diamond Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 November 2023, 19.36 WIB Last Updated 2023-11-07T12:36:30Z
Baca Juga

Cara Mengirim Baju Free Fire ke Teman Tanpa Diamond Terbaru 2023 - Bagi anda para pemain Free Fire pastinya anda sudah mengetahui bukan bahwa dalam game Free Fire terdapat beragaram item yang bisa kita beli, misalnya seperti skin senjata, baju, sepatu, ataupun item lainnya.


Cara Mengirim Baju Free Fire ke Teman Tanpa Diamond Terbaru 2023


Agar bisa membeli item tersebut tentunya harus memiliki diamond, diamond ini merupakan salah satu mata uang yang ada di dalam game Free Fire yang digunakan untuk membeli segala item yang ada. Selain itu anda juga bisa mengirimkan item-item tersebut kepada teman dekat anda di dalam game Free Fire.


Untuk mengirim item ini juga dibutuhkan yang namanya diamond, akan tetapi ada juga selain itu cara untuk bisa mengirim item secara gratis atau tanpa menggunakan diamond. Meskipun banyak sekali para pemain yang masih kebingungan dengan cara mengirim item Free Fire ke temannya masing-masing.


Bagi anda yang ingin tahu bagaimana caranya untuk mengirim baju free fire ke teman tanpa harus menggunakan diamond terbaru 2023, nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorialnya. Apakah anda penasaran? Yuk langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.


Cara Mengirim Baju Free Fire ke Teman Tanpa Diamond 2023


  1. Buka game Free Fire di Smartphone milik anda sendiri.
  2. Kemudian klik pada bagian store, lalu pilih tab Gift.
  3. Berikutnya anda pilih gift yang ada dalam menu store tersebut, ada terdapat beberapa pilihan gift diantaranya yaitu Fashion, Bundle, Item, Pet, dan Collection.
  4. Pilih baju yang akan anda kirim ke teman anda, dan klik send. Kemudian akan muncul notif pop up.
  5. Kirimkan gift yang sudah anda pilih tadi ke teman yang ingin anda kirimkan tersebut.
  6. Konfirmasi pengiriman gift, dan klik pada tombol biru.

Di dalam game Free Fire mengirimkan sebuah baju ataupun item kepada teman ini memang membutuhkan yang namanya diamond. Namun anda juga bisa mengikuti tutorial diatas ini untuk bisa mengirim item Free Fire ke teman tanpa harus menggunakan diamond apapun alias gratis.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial seputar cara mengirim baju Free Fire ke teman tanpa Diamond terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan baik, share tutorial ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+