Iklan Header

Event Terbaru Aplikasi Helo 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 03 April 2022, 19.27 WIB Last Updated 2023-08-24T02:00:54Z
Baca Juga

Event Terbaru Aplikasi Helo 2022 - Baru lagi ada sebuah event terbaru dari aplikasi Helo yang dimana disini para pengguna bisa mendapatkan bonus Rp40.000 dengan cara menyelesaikan misi yang terdapat di dalam aplikasi Helo tersebut, penasaran? Yuk simak langsung dibawah ini.


Event Terbaru Aplikasi Helo Terbaru 2022


Event ini berlangsung sejak tanggal 2 April dan akan mulai berakhir nanti di tanggal 23 April 2022. Event aplikasi Helo ini diadakan selama bulan ramadhan saja, dengan adanya event ini maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Helo sudah terbuka.


Helo merupakan salah satu aplikasi buatan developer asal Singapura yang bernama POLIGON PTE.LTD yang juga merupakan aplikasi yang hampir sama seperti media sosial lainnya. Helo sekarang sedang mengadakan event terbarunya, aplikasi Helo ini mengadakan event dengan membagikan hadiah uang sebesar Rp40.000 untuk setiap pengguna yang berhasil menjalankan misi yang sudah disediakan di dalamnya.


Event tersebut tidak berbeda jauh dari aplikasi penghasil uang lainnya, Helo mengadakan event dengan metode sistem undang referal yang dimana ketika pengguna sudah berhasil mengundang teman dengan jumlah yang sudah diberikan maka alhasil nantinya pengguna akan diberikan reward bonus sebesar Rp40.000, lumayan banyak juga bukan?


Berikut Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Helo Terbaru 2022


Dengan memasuki di awal bulan ramadhan ini, Helo sedang mengadakan event terbarunya yang di mulai sejak tanggal 2-23 April 2022. Setiap kali pengguna yang berhasil mengundang teman melalui tautan berbagi ke WhatsApp maupun media sosial lainnya, maka pengguna akan diberikan bonus reward sebesar Rp1.000 per undangan yang berhasil. Namun anda juga bisa menghasilkan uang dengan beberapa cara dibawah ini, simak berikut ini.


  1. Checkin ramadhan
  2. Posting dengan menggunakan hashtag #HeloRamadhan
  3. Bagikan dengan teman 3 kali dalam sehari
  4. Mainkan bedug pada pukul 19.00-00.00
  5. Repost dengan komentar #NikmatnyaRamadhan2022


Itulah 5 cara yang bisa anda lakukan sebagai syarat berlangsungnya event bonus festival Rp40.000. Jika anda disini gemar memposting sebuah artikel ataupun apa saja yang menyangkut sebuah postingan, maka admin sarankan untuk memposting yang sedang ramai dibicarakan agar nantinya topik trending bisa anda dapatkan.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan seputar event terbaru aplikasi Helo 2022 versi jabardigital.com. Semoga bisa berguna dan dapat anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke sosial media lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+