Iklan Header

Review Exxon Mobil Langsung Dapat 1 Juta, Apakah Terbukti Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 12 April 2022, 04.20 WIB Last Updated 2023-08-24T02:02:02Z
Baca Juga

Review Exxon Mobil Langsung Dapat 1 Juta, Apakah Terbukti Membayar? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang berupa website yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial, aplikasi ini bernama Exxon Mobil Apk. Penasaran dengan aplikasinya? Yuk simak langsung ulasan dibawah ini.


Review Exxon Mobile Langsung Dapat 1 Juta, Apakah Terbukti Membayar?


Exxon Mobil merupakan salah satu aplikasi berbasis website yang dimana tugasnya berbentuk mining investasi. Ketika anda berhasil mendaftar ke dalam aplikasi ini, maka anda akan secara otomatis diberikan bonus saldo sebesar Rp1 juta. Akan tetapi bonus tersebut tidak bisa anda tarik, melainkan saldo bonus tersebut harus anda investasikan selama 180 hari dengan keuntungan Rp30.000/harinya. 


Ada beberapa tugas misi dari aplikasi Exxon Mobil ini, diantaranya yaitu melakukan investasi secara gratis atau investasi dengan melakukan deposit uang. Selain itu terdapat beberapa tugas lain di menu tugas umum lainnya yaitu seperti dibawah ini.


  1. Undang teman untuk mendaftar: Rp2.000
  2. Beli produk equipment: Rp1.000
  3. Beli dana dapat: Rp2.000
  4. Ajak bawahan beli produk equipment: Rp1.000
  5. Ajak bawahan beli produk equipment dana: Rp3.000
  6. Ikuti Telegram dapat: Rp1.000
  7. Bagikan YouTube dapat: Rp2.000


Cara Daftar Aplikasi Exxon Mobil Penghasil Uang


  1. Silahkan anda kunjungi situs website resminya atau klik link daftar dibawah ini Link Daftar
  2. Isikan data nomor telepon, buat kata sandi 2 kali, dan klik centang saya setuju dengan privasi dan kebijakan
  3. Setelah pengisian data berhasil diisi, langsung saja klik daftar.


Baca Juga: Review Super Wind Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?


Bagi anda yang penasaran ingin daftar dan mencoba aplikasi Exxon Mobil, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah dengan link yang sudah admin sediakan diatas. Jika sahabat mengalami masalah saat melakukan awal pendaftaran, maka memang benar bahwa aplikasi sedang mengalami gangguan. Tunggu saja dan ulang hingga beberapa kali, nanti kalau situs websitenya sudah bisa diakses maka anda bisa langsung kembali melakukan pendaftaran.


Apakah Aplikasi Exxon Mobil Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapat, aplikasi Exxon Mobil ini aman-aman saja jika anda benar dan teliti dalam menggunakan aplikasinya. Untuk pembayarannya memang aplikasi ini sudah terbukti membayar, akan tetapi biasanya aplikasi seperti ini akan membayar kita pada saat peluncuran saja. Tidak menjamin bahwa aplikasi Exxon Mobil ini akan membayar selamanya, ujung-ujung nanti aplikasi ini akan kabur dan melakukan scam alias penipuan.


Untuk metode penarikan di aplikasi ini anda bisa menarik saldo melalui bank atau akun e-wallet. Minimal penarikan saldo di aplikasi Exxon Mobil adalah sebesar Rp50.000, nilai nominal yang cukup rendah juga bukan buat melakukan penarikan? 


Nah, itulah review Exxon Mobil penghasil uang terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+