Iklan Header

Terbaru 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 03 April 2022, 10.09 WIB Last Updated 2022-04-03T03:10:23Z
Baca Juga

Terbaru 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2022 - Bagaimana sih cara agar bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel terbaru 2022 sekarang ini? Apalagi saat ini masa pandemi yang mengakibatkan kebanyakan aktivitas dilakukan di dalam rumah. Sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkannya apabila anda tahu apa saja langkah-langkah yang harus di ikutinya, simak ulasan dibawah ini dengan seksama.


Terbaru 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2022


Seakarang provider Telkomsel sudag banyak sekali diminati oleh para pelanggannya dan tidak akan mudah pindah ke provider lain, mengapa? Yah dikarenakan kualitas mutu layanannya yang sangat bagus. Jika anda bukan pengguna Telkomsel maka anda jangan berkecil hati yah, anda juga bisa mendapatkan kuota internet gratis tri atau kuota gratis axis lainnya yang akan admin sampaikan pada artikel berikutnya.


Khusus pengguna Telkomsel disini anda bisa mendapatkan pulsa Telkomsel secara gratis. Begitu banyak infrastuktur yang dibangun Telkomsel yang tentunya mengakibatkan biaya operasional tinggi, sehingga mengakibatkan harga dari kuota internet Telkomsel jadi mahal. Akan tetapi tenang saja, karena pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputar cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel terbaru 2022 yang bisa anda coba, simak berikut caranya.


Berikut 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2022


1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Aplikasi MyTelkomsel


Cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel ini yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel. Dibawah ini adalah cara yang bisa anda coba lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel secara gratis, simak caranya.


  1. Download aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka aplikasinya, kemudian daftar menggunakan nomor hp anda dan lakukan verivikasi.
  3. Proses registrasi selesai dan jika anda beruntung, anda akan bisa mendapatkan bonus dan lakukan pengecekan langsung di *889#.


2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Aplikasi Pulsa OL


Cara ini sangat cocok untuk anda yang suka mendapatkan pulsa gratis Telkomsel lewat aplikasi tambahan. Cukup dengan Download dan install, pulsa gratis bisa anda dapatkan baik itu pengguna Smartfren, XL, Axis, Tri atau provider lainnya. Berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan.


  1. Silahkan download aplikasi Pulsa OL di Google Play Store.
  2. Instal dan buka, kemudian jalankan aplikasi tersebut dan lakukan berbagai kegiatan aktivitas di dalam aplikasi untuk penambahan point dan apabila anda sudah banyak mengumpulkan point, kemudian tukarkan point tersebut dengan pulsa atau voucher sesuai dengan syarat dan ketentuannya.
  3. Aktivitas yang anda dapat lakukan dalam aplikasi biasanya adalah dengan mengklik link situs tertentu, bermain game dan lain sebagainya.
  4. Anda dapat menukarkannya dengan jumlah tertentu, misalnya point 5000 dan kelipatannya bisa sobat tukarkan dengan pulsa 5000 rupiah dan kelipatannya juga sama.


3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Situs Poin


Cara terakhir untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel secara gratis yang bisa anda coba adalah melalui Situs Poin. Untuk lebih jelas lagi anda bisa simak langkah-langkah nya dibawah ini dengan baik dan benar.


  1. Silahkan anda Buka browser, atau bisa juga lewat Google Chrome.
  2. Kemudian ketik situs https://poin-web.co.id/. Lakukan proses register disitus point dengan klik menu (Daftar)
  3. Daptarkan dengan menginput data yang dibutuhkan atau daftar dengan account melalui Facebook dengan mengklik tombol (Login With Facebook).
  4. Selanjutnya setelah melakukan register, lakukan verifikasi account dengan membuka email yang masuk.
  5. Kemudian yang harus anda lakukan adalah mengikuti segala aktivitas yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada pada web tersebut.
  6. Setiap aktivitas yang anda lakukan, anda nantinya akan mendapatkan 3000 point sampai 10000 point. Anda juga bisa mengikuti program Daily Chance supaya bisa dapat memperoleh bonus point 50000.


Nah, itulah 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2022 yang dapat JD admin sampaikan buat anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. Semoga dengan adanya review yang admin sampaikan diatas ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunaka dengan sebaik-baiknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+