Iklan Header

Viral Aplikasi VideoTime Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cek Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 24 April 2022, 10.40 WIB Last Updated 2023-11-03T23:19:55Z
Baca Juga

Viral Aplikasi VideoTime Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cek Disini - Hallo selamat siang sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, ada informasi terbaru nih seputar aplikasi penghasil uang yang mana aplikasi ini baru saja rilis dan benar-benar bisa menghasilkan uang dengan sungguhan alias tidak scam/penipuan.


Viral Aplikasi VideoTime Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cek Disini


Aplikasi VideTime adalah aplikasi yang akan admin review pada kesempatan kali ini. VideoTime adalah sebuah platform yang mendorong penggunanya untuk menggunakan video idle dalam menonton video untuk bisa menghasilkan uang tambahan hanya dengan bermodalkan internet dan sebuah smartphone saja, aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Snack Video yaitu menonton video cukup dengan klik pada tugas dan selesaikan untuk bisa menghasilkan uang.


Selama anda menonton video di aplikasi VideoTime dan bisa menyelesaikan tugas yang sudah diberikan maka anda akan bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan saldo dana. Setiap tugas yang bisa anda kerjakan maka anda akan bisa mendapatkan koin mulai dari 40 sampai 65 koin, menariknya lagi dari aplikasi ini anda akan diberikan minimal penarikan sebesar Rp2.000 yang bisa ditarik selama sehari satu kali.


Baca Juga: Review Qcells Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?


Aplikasi VideoTime merupakan salah satu aplikasi besutan AVJoy developer yang sudah diunduh lebih dari 5.000 unduhan dan sudah mendapatkan rating 3,6 bintang. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 8 April 2023 lalu, jika anda ingin mencoba mengunduh aplikasi ini maka anda bisa langsung mengunduhnya melalui link tautan yang akan admin sampaikan di bawah ini.


Download dan Daftar Aplikasi VideoTime Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023


  1. Silahkan anda download aplikasi VideoTime terlebih dahulu.
  2. Install dan buka, kemudian anda klik centang yang ada pada tampilan saat aplikasi ini dibuka.
  3. Kemudian anda akan langsung dibawa ke halaman beranda aplikasi VideoTime, lalu klik menu profil di bagian sebelah kanan bawah.
  4. Silakan anda daftar dengan menggunakan akun Facebook ataupun dengan Google.
  5. Setelah anda berhasil daftar dengan menggunakan akun Google maka anda akan secara otomatis mendapatkan bonus tambahan sebanyak 1000 koin pada saat pendaftaran selesai.


Bagi anda yang khususnya belum sama sekali mendownload aplikasi VideoTime dan anda rasanya anda ingin mencoba aplikasi ini maka anda bisa langsung mendownloadnya dengan link dan langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin sampaikan diatas. Buruan daftar dan coba dari sekarang juga sebelum aplikasi ini viral dan banyak sekali didownload oleh pengguna lainnya.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi VideoTime 2023


Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi VideoTime ini terbilang sangat mudah dimana anda diharuskan untuk bisa menyelesaikan beberapa tugas ataupun task yang sudah ada pada halaman beranda aplikasi tersebut. Sama halnya dengan aplikasi Metavideo aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri seperti tugas yang diberikan yaitu sangat banyak sehingga memungkinkan anda untuk bisa mengumpulkan lebih banyak koin dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, berikut adalah beberapat tugas yang bisa anda kerjakan diantaranya yaitu:


  • Berdoa = 60 koin
  • Checkin = 50-300  koin
  • Makan = 60 koin
  • Minum = 60 koin
  • Hadiah waktu = 60 koin
  • Pakai masker = 60 koin
  • Tonton iklan = 40 koin
  • Memasukkan kode undangan = 1000 koin
  • Mengundang teman = 11000 koin.


Nah, itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan di aplikasi VideoTime penghasil uang terbukti membayar 2023. Anda bisa melakukan check-in harian, berdoa, minum air, makan, dan lain sebagainya untuk bisa menghasilkan koin dengan sebanyak-banyaknya.


Demikianlah informasi mengenai aplikasi penghasil uang VideoTtime terbukti membayar yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review yang admin sampaikan ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+