Iklan Header

Baru Rilis Endeavor Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 05 Mei 2022, 13.55 WIB Last Updated 2023-05-15T12:54:08Z
Baca Juga

Baru Rilis Endeavor Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Mulai saat sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang berbasis website yang bermunculan, hal ini tentunya menjadi topik pembicaraan hangat oleh para kaum netizen.


Baru Rilis Endeavor Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Mengapa demikian? karena dengan munculnya aplikasi penghasil uang berbasis website ini pastinya akan muncul saran-saran ataupun kritikkan sebuah pertanyaan yang menanyakan apakah aplikasi penghasil uang berbasis website ini aman dan terbukti membayar atau tidak.


Aplikasi Endeavor merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis pada hari kemarin Rabu, 4 Mei 2022. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hampir sama persis dengan aplikasi website penghasil uang sebelumnya yang metode cara kerjanya sama melakukan investasi.


Baca Juga: Review My Orchard Langsung di Bayar Rp20.000, Apakah Membayar?


Bagi anda mungkin semuanya sudah mengetahui mengenai aplikasi penghasil uang seperti ini dan pastinya sudah paham bagaimana cara kerjanya dan apakah aplikasi ini aman bisa digunakan ataupun tidak. Memang benar aplikasi Endeavor tidak tersedia langsung di Google Play Store, dan ini akan menjadi salah satu alternatif anda untuk mengetahui lebih detailnya mengenai aplikasi penghasil uang tersebut.


Cara Daftar Aplikasi Endeavor Penghasil Uang


  1. Silahkan klik link daftar terlebih dahulu.
  2. Lalu registasi dengan masukkan nomor telepon, buat kata sandi, dan verifikasi kode OTP
  3. Setelah itu langsung saja klik Daftar.


Cara daftarnya pun terbilang sangat mudah dan praktis! Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi penghasil uang ini maka anda bisa langsung mencobanya dengan daftar menggunakan link dan langkah-langkah cara yang sudah admin sampaikan diatas ini.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Endeavor


Sebagaimana yang sudah admin bahas diatas, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa website yang metode cara kerjanya yaitu melakukan investasi. Adapun nilai harga investasi dan jumlah keuntungannya yang bisa anda kerjakan yaitu sebagai berikut:


  1. Investasi Rp100.000 selama 36 hari = Total keuntungan Rp216.000
  2. Investasi Rp500.000 selama 37 hari = Total keuntungan Rp1.202.500
  3. Investasi Rp1.000.000 selama 36 hari = Total keuntungan Rp2.484.000


Jadi itulah nilai harga investasi dan total keuntungan yang bisa anda coba kerjakan. Namun menurut admin ini merupakan salah satu investasi yang tidak masuk akal dan akan hanya menyebabkan kita terjerumus untuk ikut melakukan investasi dengan penawaran jumlah bonus keuntungan sebesar itu.


Bayangkan saja bagaimana bisa jika kita melakukan investasi sebesar Rp1.000.000 dan akan mendapatkan total bonus keuntungan sebesar Rp2.484.000, sangat tidak masuk akal bukan? Contohnya saja kita menabung di aplikasi investasi resmi, total keuntungan yang bisa kita dapatkan dalam 1 bulan atau 1 tahun itu tidak akan melebihi dengan total jumlah yang kita ivestasikan tersebut.


Bagi anda yang ingin melakukan investasi dalam aplikasi ini sebaiknya anda jangan pernah coba lakukan. Lalu ada lagi kah cara untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi Endeavor ini? Jika anda tidak melakukan investasi, maka anda disini bisa melakukan tugas mengundang teman. 


Ketika anda berhasil mengundang 1 teman saja ke dalam aplikasi penghasil uang website ini, maka anda akan mendapatkan komisi reward sebesar Rp1.500 per undangan. Jadi intinya untuk menghasilkan uang di aplikasi ini anda gunakan saja metode gratisan yaitu dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.


Apakah Aplikasi Endeavor Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang admin sudah dapatkan bahwa aplikasi penghasil uang bernama Endeavor ini memang pada saat ini sudah terbukti membayar. Akan tetapi anda harus ingat dengan aplikasi website penghasil uang sebelumnya, biasanya aplikasi semacam ini hanya akan membayar pada saat peluncuran saja dan tidak bisa dijamin akan untuk membayar selamanya.


Demikianlah review mengenai Endeavor aplikasi penghasil uang yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa menjadi perhatian yang jelas bagi anda yang ingin mengetahui salah satu aplikasi bernama Endeavor tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+