Iklan Header

8 Cara Mengganti Nomor Hp di Instagram Tanpa Login 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 04 November 2023, 06.17 WIB Last Updated 2023-11-03T23:17:15Z
Baca Juga

8 Cara Mengganti Nomor Hp di Instagram Tanpa Login 2023 - Selain email dan password, nomor HP ternyata merupakan komponen yang paling penting yang diperlukan jika ingin mendaftar atau menggunakan sosial media khususnya yaitu Instagram.


8 Cara Mengganti Nomor Hp di Instagram Tanpa Login 2023


Selain itu nomor HP ini juga bisa digunakan untuk memvertifikasi dan pemulihan akun jika anda mengalami lupa kata sandi. Nanti pihak Instagram akan mengirimkan kode vertifikasi ke nomor HP yang terdaftar di akun tersebut jika itu pun nomornya masih aktif.


Nah yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara mengganti nomor HP di akun Instagram tanpa login? Apalagi jika nomor HP tersebut sudah tidak aktif atau hilang, maka disarankan untuk anda segera menggantinya. Anda bisa menggantinya dan salah satunya yaitu tanpa harus login ke akun Instagram. Bagaimanakah caranya? langsung saja yuk anda simak langkah-langkah atau cara di bawah ini.


Berikut 2 Cara Mengganti Nomor Hp di Instagram Tanpa Login


1. Melalui Email


Disaat anda tidak bisa login dengan nomor HP, maka email ini dapat dimanfaatkan untuk login dan mengganti nomor HP di akun Instagram anda. Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengganti nomor hp di instagram tanpa login 2023 yaitu:


  1. Silahkan anda masuk ke menu reset password Instagram.
  2. Isi dengan email aktif yang terdaftar di akun Instagram anda.
  3. Buka Gmail dan login ke email anda.
  4. Setelah login, kemudian periksa kontak masuk untuk memastikan apakah link atau kode verifikasi sudah dikirimkan oleh pihak Instagram.
  5. Jika sudah masukan kode tersebut pada kolom yang tersedia dan lanjutkan langkah sesuai yang di minta hingga selesai.

2. Menghubungi Pihak Instagram


Selain melalui email anda disini juga bisa mengganti nomor GP di Instagram tanpa login dengan menghubungi pihak Instagram. Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk menghubungi pihak Instagram:


  1. Silahkan anda buka form pengaduan melalui link.
  2. Lalu setelah form terbuka langsung saja isikan permasalahan atau kendala yang anda hadapi sehingga tidak bisa login atau mengganti nomor HP. Jelaskan secara detail kendala apa yang sebenarnya terjadi seperti nomor HP yang tidak aktif dan lainya. 
  3. Selanjutnya tunggu hingga pihak Instagram membantu anda untuk memulihkan akun tersebut agar bisa login kembali.

Gimana sangat mudah bukan? Nah, jadi seperti itulah total keseluruhan 8 langkah atau cara yang dapat admin sampaikan mengenai tutorial mengganti nomor HP di IG tanpa harus melakukan login terlebih dahulu ke dalam akun Instagramnya.

Akhir Kata


Cukup mudah bukan? Nah, itulah pembahasan mengenai 8 cara mengganti nomor Hp di Instagram tanpa login 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+