Iklan Header

Aplikasi The CashMiner Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Juni 2022, 20.34 WIB Last Updated 2022-06-20T13:34:13Z
Baca Juga

Aplikasi The CashMiner Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar? - Aplikasi penghasil uang yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini yaitu aplikasi aplikasi terbaru bernama The CashMiner yang belum lama ini rilis di Google Play Store.


Aplikasi The CashMiner Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Dilihat dari data flatform di Google Play Store game penghasil uang The CashMiner ini dirilis pada tanggal 8 Juni 2022. Artinya aplikasi game ini benar-benar baru yang menjadi calon pemasukan sambil rebahan saja di rumah. Bagi anda yang hobi menghasilkan uang dari sebuah aplikasi, The CashMiner ini sangat cocok untuk digarap sebagai pemasukan sampingan tanpa harus pergi keluar rumah.


Apa Itu Aplikasi Game The CashMiner?


The CashMiner ini merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaik yang saat ini sedang mencuri perhatian para pejuang rupiah online karena dianggap bisa mendapatkan hadiah untuk para pemainnya dengan uang tunai.


Akan tetapi, sebelum anda bisa mendapatkan keuntungan di aplikasi The CashMiner ini, disini anda wajib untuk mengumpulkan koin terlebih dahulu dengan cara menyelesaikan misinya. Misinya terbilang cukup mudah, bahkan cenderung tidak membutuhkan kerja ekstra yaitu hanya mengetuk-ngetuk layar saja.


Baca Juga: Event Terbaru Aplikasi Alfagift Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Menariknya lagi aplikasi The CashMiner ini tidak langsung membuka menu penarikannya, melainkan ada misi yang harus anda selesaikan untuk memunculkan menu penarikan tersebut. Jadi disini anda jangan langsung beranggapan bahwa game ini tidak bisa melakukan penarikan.


Cara Daftar Aplikasi The CashMiner Apk Penghasil Uang


  1. Silahkan download aplikasi The CashMiner di Google Play Store (Android)
  2. Install dan buka, klik agree and continue.
  3. Kemudian klik logo profile dibagian atas kanan bawah menu pengaturan.
  4. Login dengan menggunakan akun Google.
  5. Setelah itu, silahkan anda lakukan lucky draw selama 6 kali untuk bisa membuka menu penarikan dan sekaligus memasukkan kode undangan dari aplikasi The CashMiner.
  6. Jika sudah selesai, maka silahkan klik menu dua orang.
  7. Klik fill in the code, masukkan kode Q3D6WC9S dan klik Get it now.


Bagi anda yang penasaran ingin mencoba download dan daftar ke aplikasi game The CashMiner, maka anda bisa mendownload dan daftar dengan menggunakan link dan cara yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Game Penghasil Uang The CashMiner


Agar anda tidak bingung, berikut ini admin akan menginformasikan mengenai cara memunculkan menu penarikan yang ada dalam aplikasi game penghasil uang The CashMiner.


  • Melakukan registrasi akun dengan menggunakan akun Google.
  • Menyelesaikan permainan spin atau putar roda sebanyak 6 kali.


Jika kedua misi tersebut berhasil anda selesaikan, maka anda bisa membuka kunci menu penarikan. Adapun cara untuk membuka kunci tersebut yaitu dengan mengklik menu Paypal, selanjutnya silahkan klik unlock now. Jika menu penarikan sudah terbuka ini anda bisa mengerjakan misi utama yaitu dengan melakukan tap-tap saja.


Selain dengan menggunakan cara diatas, anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka semakin banyak juga poin yang bisa anda dapatkan.


Apakah Aplikasi The CashMiner Terbukti Membayar?


Pembahasan yang satu ini wajib anda ketahui, apakah benar aplikasi game The CashMiner ini sudah terbukti membayar ataupun tidak. Melihat dari beberapa ulasan pengguna di Goole Play Store, mereka menyatakan bahwa game The CashMiner ini sudah terbukti membayar dan sudah ada beberapa pengguna yang berhasil melakukan penarikan dari aplikasi The CashMiner.


Demikianlah review mengenai Aplikasi The CashMiner Penghasil Uang 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial seperti facebook, whatsapp, dan lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+