Iklan Header

Cara Main Free Fire di Google Chrome dengan Mudah & Praktis

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 07.39 WIB Last Updated 2024-05-01T00:39:56Z
Baca Juga

Cara Main Free Fire di Google Chrome dengan Mudah & Praktis - Mobile Legends pada saat ini sangat populer karena anda bisa memainkannya di Smartphone dimanapun dan kapanpun anda berada. Namun, untuk bisa memainkannya maka anda harus menginstal gamenya terlebih dahulu di Google Play Store secara gratis.


 Cara Main Free Fire di Google Chrome dengan Mudah & Praktis


Akan tetapi, sekarang anda pun bisa main game tanpa harus menginstall gamenya di Smartphone anda. Smartphone kini sudah semakin canggih karena sudah dibekali dengan spesifikasi yang bisa menampung game-game dengan ukuran file berat sekalipun, selain itu juga Smartphone memiliki fitur-fitur yang semakin canggih dengan salah satu fitur canggih tersebut memungkinkan anda untuk bisa bermain game tanpa menginstal di HP Android.


Dengan fitur tersebut bisa membantu anda untuk bermain game tanpa harus takut memori HP ada yang minim semakin tersedot. Dengan demikian, ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan dan baik bagi para pecinta game Mobile, untuk cara memainkan game tanpa download tersebut yaitu dengan melalui Google Chrome. Mungkin banyak yang belum mengetahui hal tersebut, dan salah satunya yaitu termasuk cara main Free Fire di Google Chrome.


Cara Main Free Fire di Google Chrome dengan Mudah


Google Chrome sebenarnya merupakan salah satu aplikasi browser atau mesin pencari yang biasanya digunakan untuk mencari sesuatu atau berbagai informasi di internet. Semakin berkembangnya zaman dan semakin canggihnya teknologi pada saat ini Google Chrome tidak hanya berfungsi untuk mesin pencari saja, melainkan bisa anda gunakan untuk memainkan game sehingga tidak perlu mendownload gamenya tersebut.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Merah di FF


Namun jika anda ingin bermain game tanpa harus mengintall gamenya, maka anda harus memenuhi dua syarat terlebih dahulu untuk main game tanpa download tersebut yaitu sebagai berikut:


  • Pertama anda harus sudah mendaftarkan akun Google di perangkat Android anda.
  • Kedua anda harus menyediakan ruang kosong di memori HP Android anda, karena untuk sementara data game ini akan tersimpan secara otomatis di memori tersebut.


Dengan anda bisa memenuhi kedua syarat di atas, maka anda sekarang bisa memainkan game tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Sangat mengasyikkan bukan, di Google Chrome tersebut merupakan bawaan Google yang tidak harus mendownload dan menginstalnya sehingga tidak memakan memori HP anda.


Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk cara main game Free Fire di Google Chrome.


  1. Silakan anda ketik kata kunci dari game tersebut di kolom pencarian.
  2. Silakan anda ketikan game Free Fire, maka preview akan langsung menampilkan hasil pencarian anda di bagian paling atas.
  3. Selanjutnya klik tombol mainkan, maka permainan akan langsung dimulai dan selesai.


Untuk cara memainkan game Free Fire dengan Google Chrome tersebut terbilang cukup mudah dan praktis. Perlu anda ketahui bahwa tidak hanya game Free Fire yang bisa anda mainkan di Google Chrome, banyak juga game yang bisa anda mainkan seperti Mobile Legends, T-Rex Runner, Pacman, dan lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial singkat mengenai cara main game Free Fire di Google Chrome yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+