Iklan Header

3 Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile dengan ID 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 30 April 2024, 19.57 WIB Last Updated 2024-04-30T12:57:01Z
Baca Juga

3 Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile dengan ID 2024 - Cara untuk bisa mengembalikan sebuah akun PUBG Mobile dengan id terbaru 2024 ini tentunya bisa membantu anda untuk mendapatkan kembali akun yang sudah hilang atau mengalami masalah, sehingga anda bisa menikmati kembali serunya bermain game PUBG baik sendiri maupun saat bermain dengan teman ataupun orang lain.


3 Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile dengan ID 2024


Game online seperti PUBG Mobile ini sangat banyak dinikmati oleh para pecinta game, bahkan gamers pemula yang mengenal hobi ini dari game PUBG Mobile. Ada sejumlah masalah yang mungkin akan terjadi dan berikut ini adalah solusi yang bisa anda lakukan jika anda mengalami hilang akun PUBG Mobile.


Penyebab Hilangnya Akun PUBG Mobile


Bagi anda salah satu pecinta game PUBG Mobile pastinya akan merasa kesal jika akun PUBG anda sudah hilang, apalagi jika anda sudah sampai ke tahap yang lebih jauh. Namun, masalah ini pun sering dialami oleh banyak pemain.


Sebagian pemain PUBG tidak menyadari bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang bisa menyebabkan akun PUBG Mobile-nya hilang, dan berikut ini adalah beberapa penyebab bisa hilangnya akun PUBG Mobile.


1. Menghapus Data Aplikasi


Sebelum mengetahui cara untuk mengembalikan akun PUBG Mobile dengan id, anda disini harus mengetahui terlebih dahulu bahwa menghapus data aplikasi PUBG ini akan menjadikan hilangnya akun. Berkurangnya penyimpanan memori pada ponsel ini terkadang bisa membuat kita ingin menghapus memori, dan salah satunya yaitu menghapus data aplikasi PUBG Mobile dan hal inilah yang justru akan menghilangkan akun PUBG anda yang ada di dalamnya.


Baca Juga: 9 Emulator PUBG Mobile Terbaik di PC (Update) Terbaru

 

2. Masuk Lewat Menu Guest


Penyebab hilangnya akun PUBG Mobile ini biasanya dikarenakan anda masuk atau login dengan menggunakan menu guest. Kesalahan yang satu ini kerap kali dilakukan oleh para pemain pemula karena tidak mengetahui fungsi dari fitur tersebut. Jika anda sudah terlanjur masuk atau login lewat menu guest, maka setelah logout anda harus login ulang untuk bisa masuk ke akun PUBG Mobile anda.


3. Sering Logout Akun


Selain kedua penyebab di atas masih ada penyebab lainnya yang bisa menghilangkan akun PUBG Mobile anda. Pada pengaturan PUBG anda akan menemukan tombol logout yang berada di bagian pojok, tombol inilah yang bisa mengeluarkan akun anda dari aplikasi atau game secara otomatis.


Jika anda melakukan logout akun, maka nantinya anda tidak bisa masuk kembali. Jika anda ingin masuk kembali ke akun PUBG Mobile, maka anda disini harus melakukan login ulang melalui Facebook yang sudah terhubung dengan aplikasi game PUBG Mobile tersebut.


Cara Mengembalikan Akun PUBG dengan ID


Hilangnya akun PUBG Mobile ini tentunya akan membuat kita mengeluarkan cara lebih untuk bisa masuk atau login kembali ke dalam akun tersebut. Akan tetapi, disini anda tidak jangan pernah khawatir karena sebenarnya tidak sulit untuk bisa mengembalikan akun PUBG yang hilang.


Cara untuk bisa mengembalikan akun PUBG terbaru tahun 2024 sekarang dengan id ini terbilang cukup mudah, akan tetapi anda bisa melakukannya melalui Facebook seperti yang akan admin sampaikan di bawah ini yaitu sebagai berikut:


1. Login Melalui Facebook


Pertama yang harus anda lakukan disini yaitu dengan login atau masuk akun melalui Facebook yang sudah terhubung dengan akun PUBG Mobile yang sebelumnya. Disana anda akan menemukan beberapa opsi pilihan untuk login seperti melalui guest, Twitter dan lainnya.


Silakan anda masukkan email atau nomor telepon dan kata sandi Facebook anda, kemudian pilih masuk dan pastikan semua informasi akun ini sudah benar agar anda tidak salah untuk masuk ke akun PUBG Mobile.


2. Silahkan Lakukan Konfirmasi


Jika anda sudah mengisi semua informasi akun Facebook untuk masuk ke akun PUBG Mobile dengan benar, maka tunggulah beberapa saat hingga proses pencarian Facebook anda selesai. Selanjutnya akan muncul foto profil anda di layar, jika akun Facebook tersebut benar milik anda maka disini pilihlah opsi lanjutkan. Namun jika yang muncul bukan profil anda, maka pilih batal dan anda harus teliti lagi saat anda melakukan login Facebook.


3. Akun PUBG Mobile Kembali


Setelah anda melakukan konfirmasi terhadap akun Facebook yang digunakan untuk bisa masuk ke akun PUBG Mobile, maka ini akan dibutuhkan beberapa saat untuk menyelesaikan semua proses tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mendapatkan akun PUBG Mobile anda kembali yang hilang dan anda sekarang bisa bermain game ini kembali.


Gimana cukup mudah dan simpel bukan? Akun PUBG Mobile yang kembali ini akan membuat anda bisa memainkan game kembali tanpa rasa khawatir. Jika anda menemukan beberapa masalah saat masuk atau mencari akun PUBG, maka cara inilah yang bisa mengembalikan akun PUBG dengan id yang bisa menjadi solusinya.


Akhir Kata


Nah, jadi seperti itulah langkah-langkah cara mengembalikan akun PUBG Mobile dengan ID terbaru 2024 yang bisa anda coba lakikan. Semoga dengan adanya informasi atau tutorial ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, bagikan artikel ini ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter dan lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+