Iklan Header

Cara Menggunakan Aplikasi Heat Up, Begini Caranya!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.16 WIB Last Updated 2024-05-02T03:16:29Z
Baca Juga

Cara Menggunakan Aplikasi Heat Up, Begini Caranya! - Heat Up apk ini merupakan salah satu aplikasi media sosial pencari jodoh yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang. Seperti biasa, di dalam aplikasi ini pastinya akan mengharuskan para penggunanya untuk menyelesaikan tugas untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.


Cara Menggunakan Aplikasi Heat Up, Begini Caranya!


Memang sangat mengasyikkan, selain bisa untuk mencari jodoh ternyata aplikasi Heat Up ini juga bisa menghasilkan uang. Lumayan banget buat sumber penghasilan tambahan keseharian kita disaat kita berdiam diri dirumah saja.


Baca Juga: Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up

 

Menariknya lagi pada saat melakukan pendaftaran di aplikasi Heat Up ini anda sudah berhak mendapatkan uang sebesar Rp50 hanya dengan mengupload foto profil. Selain itu, tersedia juga banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi Heat Up.


Cara Menggunakan Aplikasi Heat Up


Sebelum anda bisa menggunakan aplikasi ini, tentunya disini anda harus mendownload dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Nah, anda bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store dengan menuliskan kata kunci Heat Up pada kolom pencarian. Setelah proses penginstalan berhasil, kini saatnya bagi anda untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi Heat Up.


Baca Juga: Cara Menghapus Akun Heat Up dengan Mudah & Praktis

 

Sebenarnya cara untuk menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah yaitu dengan melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Silahkan anda isi kolom yang sudah tersedia dan kemudian lakukan upload foto profil, setelah itu akan ada proses verifikasi akun dengan memberikannya foto berupa wajah dan anggota tubuh anda bagian atas.


Melalui aplikasi Heat Up anda sudah berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500. Setelah itu masih banyak terdapat fitur lainnya yang bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan pundi-pundi tambahan seperti membalas 3 pesan yang ada dalam aplikasi ini akan mendapatkan Rp250, menambah album foto akan mendapatkan Rp150, memberikan komentar sebanyak 3 kali pada pria akan mendapatkan bonus sebesar Rp50 dan masih banyak lagi fitur tambahan yang bisa anda lakukan untuk menambah pundi-pundi penghasilan.


Pada intinya anda disini hanya perlu menjalankan aktivitas pada aplikasi ini seperti layaknya media sosial pada umumnya, maka anda sudah berhak mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, anda juga disini bisa melakukan check-in harian dan mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya, bonus yang bisa anda terima dari hasil mengundang teman ini yaitu cukup sebesar 2888 IDR (Khusus Teman Cewek).


Selain itu, tersedia juga menu top up isi ulang sebagai cara singkat untuk langsung bisa mendapatkan koin, dan koin ini akan sangat berguna untuk menyelamatkan tugas yang ada dalam aplikasi Heat Up. Misalnya untuk menyapa teman, mengomentari postingan dan masih banyak lainnya. Anda disini bisa mengisi ulang menggunakan akun e-wallet seperti Dana, Ovo, Go-pay dan akun e-wallet lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara menggunakan aplikasi Heat Up penghasil uang terbaik 2022. Semoga dengan adanya informasi singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+