Iklan Header

Daftar Toss Reward & Dapatkan Pulsa Hingga Ratusan Ribu

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 24 Juni 2022, 11.31 WIB Last Updated 2022-06-24T04:31:07Z
Baca Juga

Daftar Toss Reward & Dapatkan Pulsa Hingga Ratusan Ribu - Toss Reward pada saat ini sedang menjadi topik hangat di kalangan para netizen karena ada banyak pengguna media sosial yang menunjukkan testimonial bahwa mereka sudah memperoleh penghasilan dari aplikasi ini yaitu pulsa.


Daftar Toss Reward & Dapatkan Pulsa Hingga Ratusan Ribu


Aplikasi Toss Reward merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa dengan metode cara yang terbilang sangat mudah yang sekarang sudah viral diperbincangan di berbagai media sosial. Pendapatan diantaranya mereka menerima pulsa secara gratis, dengan demikian aplikasi Toss Reward ini mendapatkan popularitas dan proposisi untuk mencari uang atau pulsa secara gratis.


Apa Itu Aplikasi Toss Reward Apk?


Aplikasi Toss Reward ini merupakan aplikasi penghasil pulsa yang memiliki cara kerja unik karena disini anda bisa menghitung setiap langkah menggunakan sensor yang terhubung ke jaringan internet, sehingga aplikasi Toss Reward ini sangat berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya yang menawarkan tugas seperti berinvestasi, menonton video, ataupun bermain game.


Baca Juga: Cara Daftar Enel Kekuatan Hijau Penghasil Uang 2022


Untuk sistem pembayaran komisi pengguna di dalam aplikasi Toss Reward ini yaitu berdasarkan jumlah langkah yang digerakan oleh setiap pengguna. Untuk setiap 200 langkah yang bisa diselesaikan, maka pengguna disini akan bisa mendapatkan komisi sebesar Rp5.


Cara Daftar Toss Reward Penghasil Pulsa 2022


Cara untuk mendaftar di aplikasi Toss Reward ini sangatlah mudah, jika anda penasaran dan ingin mencobanya, maka berikut ini admin akan memberikan sebuah tutorial cara daftar aplikasi Toss Reward penghasil pulsa dibawah ini.


  1. Download aplikasi Toss Reward di Google Play Store (Android).
  2. Kemudian instal dan buka, pilih nomor negara Indonesia (+62).
  3. Masukkan nomor telepon yang masih aktif, dan masukkan kode OTP yang sudah dikirimkan melalui SMS.
  4. Klik setuju dan mulai, pilih next untuk memberikan izin akses mendapatkan hadiah.
  5. Selamat sekarang anda sudah resmi dan berhasil terdaftar di aplikasi Toss Reward.


Setelah anda berhasil daftar ke dalam aplikasi Toss Reward, maka anda akan dibawa langsung ke halaman utama aplikasi dan akan mendapatkan poin pertama. Jadi anda bisa tinggal membuka kotak hadiah di sebelah kanan untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp25 rupiah.


Cara Menghasilkan Saldo di Aplikasi Toss Reward


Adapun tugas utama dari aplikasi Toss Reward ini yaitu dengan berjalan kaki dan akan ada komisi sebesar Rp5 untuk setiap 200 langkah yang berhasil anda selesaikan. Namun anda jangan lupa untuk menyalakan jaringan internet agar setiap langkah yang anda lakukan selalu masuk dalam hitungan.


Selain itu, tugas yang sedang banyak digunakan pada saat ini yaitu dengan mengundang teman. Setiap anda berhasil mengundang satu teman maka anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp3.000 dan teman anda pun sama akan mendapatkan saldo sebesar Rp3.000 ketika teman anda melakukan pendaftaran pertama kalinya di aplikasi Toss Reward.


Nah, itulah Cara Daftar Toss Reward Penghasil Pulsa 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+