Iklan Header

Kode Undangan Lucky Card (42697601) Hari Ini Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.24 WIB Last Updated 2023-12-30T23:24:21Z
Baca Juga

Kode Undangan Lucky Card (42697601) Hari Ini Terbaru 2024 - Apakah anda saat ini sedang mencari sebuah kode undangan Lucky Card agar bisa mendapatkan uang koin sebesar 3000 tanpa menggosok sebuah gambar? Maka anda disini akan menemukannya, karena disini admin pun menggunakan aplikasi Lucky Card untuk bisa memperoleh koin tambahan.


 Kode Undangan Lucky Card (42697601) Hari Ini Terbaru 2024


Aplikasi Lucky Card terbaru ini memang memberikan kita peluang yang cukup menjanjikan khususnya bagi anda pejuang rupiah aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaru yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan uang tambahan.


Apa Itu Kode Undangan Lucky Card?


Kode undangan Lucky Card ini yaitu sederet angka yang diberikan untuk setiap pengguna aplikasi. Siapa saja yang menggunakan aplikasi Lucky Card ini, maka mereka akan diberikan sebuah kode undangan. Kode undangan ini bisa anda gunakan untuk mendulang pundi-pundi rupiah hingga jutaan rupiah.


Kode undangan aplikasi ini terdiri dari 8 angka, setiap pengguna aplikasi Lucky Card pastinya akan memiliki sebuah kode undangan yang berbeda-beda sesuai dengan bagian dari identitas pribadinya masing-masing.


Baca Juga: Kode Undangan Vidmate Cash (ERUGVM) Hari Ini + Rp60.000


Anda disini bisa menggunakan kode undangan Lucky Card untuk bisa mendapatkan koin tambahan. Jumlah koinnya pun terbilang cukup lumayan, disini anda akan mendapatkan sebanyak 3000 koin dari hasil memasukkan kode undangan Lucky Card tersebut.


Kode Undangan Lucky Card Penghasil Uang 2024


Pada saat ini admin menemukan aplikasi Lucky Card penghasil uang terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah. Cukup hanya dengan menggunakan kode undangan dan ajak teman saja, kita akan bisa mendapatkan koin sebanyak 40000 koin per undangan.


Namun sebelum anda mengundang teman untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi Lucky Card, pastinya disini anda akan bertanya terlebih dahulu "Berapa kode undangan Lucky Card hari ini terbaru 2024?". Jawabannya admin sudah ada, bagi anda yang ingin mendapatkan koin sebanyak 3000, maka anda disini bisa memasukkan kode undangan 42697601 (kode undangan Lucky Card).


Cara Memasukkan Kode Undangan Lucky Card Penghasil Uang


Bagi anda khususnya pengguna baru pastinya anda akan bingung dan akan dan akan bertanya "bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan Lucky Card ini ke akun?" caranya terbilang sangat mudah, yaitu disini anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi Lucky Card terlebih dahulu
  2. Lalu di bagian halaman beranda silahkan klik misi
  3. Scroll dan cari masukkan kode undangan
  4. Klik dan masukkan kode 42697601 ini
  5. Selanjutnya klik dapatkan atau OK


Setelah anda berhasil memasukkan kode undangan Lucky Card, maka anda akan mendapatkan koin sebanyak 3000. Selain itu, anda juga disini bisa mendapatkan koin sebanyak 40000 jika anda bisa mengundang teman bergabung ke dalam aplikasi Lucky Card nantinya setelah anda berhasil memasukkan kode undangan tersebut.


Cara Membagikan Kode Undangan Lucky Card


Selain dengan memasukkan kode undangan Lucky Card terbaru, anda disini juga bisa memulai membagikan kode undangan untuk bisa mendapatkan koin sebanyak 40000. Silahkan anda bisa mengikuti panduan atau langkah-langkah sebagai berikut.


  1. Buka aplikasi Lucky Card
  2. Lalu klik menu undangan, dan klik undangan sekarang
  3. Selanjutnya anda bisa menyalin link referral atau langsung membagikannya ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan lainnya


Jika teman yang anda undang tersebut berhasil mendownload dan daftar masuk ke dalam aplikasi Lucky Card melalui link refferal dan kode undangan anda, maka anda akan mendapatkan koin sebanyak 5000. Koin bisa saja bertambah hingga 40000 jika teman yang anda undang terus bermain dan melakukan checkin untuk setiap harinya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai kode undangan Lucky Card terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya dan sekaligus bisa bermanfaat, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+