Iklan Header

Aplikasi Earnito Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 11 Juli 2022, 05.24 WIB Last Updated 2023-05-15T00:40:00Z
Baca Juga

Aplikasi Earnito Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar? - Baru rilis pada saat ini ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa melakukan penarikan ke akun e-wallet Dana ataupun Paypal.


Aplikasi Earnito Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Pada saat ini banyak sekali para pencari uang yang masih belum mengenal aplikasi penghasil uang yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini, nama aplikasinya yaitu Ernito Apk yang mana dalam aplikasi ini banyak sekali misi yang bisa anda kerjakan untuk menghasilkan uang.


Dengan demikian, simak informasi selengkapnya pada artikel yang akan disampaikan dibawah ini sampai selesai agar nantinya anda bisa lebih paham dengan apa yang harus anda kerjakan untuk mendapatkan uang di aplikasi Earnito Apk yang baru saja rilis ini, yuk tidak perlu berlama-lama lagi silahkan simak ulasannya dibawah ini.


Apa Itu Aplikasi Earnito Apk?


Aplikasi Earnito Apk ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru 2022 yang baru saja dirilis di Google Play Store tepatnya pada tanggal 5 Juli 2022 dan diupdate kembali pada tanggal 7 Juli 2022. Ada banyak sekali bonus poin yang bisa anda kumpulkan dalam aplikasi ini melalui beberapa misi ataupun tugas yang tersedia sehingga nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo Dana ataupun Paypal.


Baca Juga: Aplikasi Ultra Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Aplikasi Earnito Apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 500 pengguna dengan rating yang cukup baik di Google Play Store, dan yang menariknya lagi file dari aplikasi Earnito Apk ini tidak terlalu besar hanya 7 MB saja sehingga ringan untuk digunakan. Aplikasi Earnito Apk ini bisa dibilang game penghasil saldo Dana terbaru 2022 yang akan banyak menarik minat dalam menghasilkan uang.


Download Aplikasi Earnito Apk


Bagi anda yang penasaran ingin mencoba menggunakan aplikasi Earnito Apk ini, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Anda bisa masuk untuk melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci Earnito, dan setelah aplikasinya berhasil ditemukan maka anda bisa langsung mendownloadnya.


Cara Daftar Aplikasi Earnito Apk Penghasil Uang 2022


  1. Silahkan download aplikasi Earnito Apk melalui link diatas ini.
  2. Install dan buka, klik "Don't have an account? create here.
  3. Silahkan isi data identitas seperti nama pengguna, nomor ponsel (Negara Indonesia), alamat email, password, dan kode referral.
  4. Masukkan kode referral jika ada.
  5. Selanjutnya terakhir klik create account.


Setelah anda berhasil melakukan registrasi ataupun pendaftaran, silahkan anda login kembali dengan menggunakan alamat email dan password yang sudah anda buat tadi.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Earnito Apk


Ada beberapa misi yang akan bisa anda kerjakan untuk bisa mendapatkan banyak bonus poin yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo Dana ataupun PayPal yang diantaranya yaitu sebagai berikut:


  • Check-in harian
  • Menggosok kartu
  • Melakukan Spin
  • Menonton video iklan
  • Melakukan survei
  • Tebak kuis
  • Mengundang teman
  • Dan lain sebagainya.


Cara Menukarkan Poin di Aplikasi Ernito Apk Menjadi Saldo Dana


Untuk bisa melakukan penukaran poin atau penarikan saldo yang sudah berhasil anda kumpulkan, maka anda bisa menyimak tutorial keterangan dibawah ini.


  • Anda bisa mengklik jumlah poin yang ada di bagian pojok kanan atas.
  • Setelah itu, akan tampil jumlah nominal poin yang bisa anda tarik.
  • Minimal penarikan ke akun e-wallet Dana sebanyak 7500 poin atau setara dengan Rp5.500.
  • Untuk maksimal penarikan sebanyak 22000 poin atau setara dengan Rp30.000.


Apakah Aplikasi Earnito Apk Aman dan Membayar?


Informasi yang satu ini memang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang sebelum mencoba menggunakan aplikasinya. Nah, berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber ternyata aplikasi Earnito Apk ini sudah terbukti membayar kepada para penggunanya, dan aplikasi Earnito Apk ini aman untuk anda gunakan karena tidak adanya skema deposit uang dan sudah dirilis resmi di Google Play Store.


Demikianlah informasi terbaru mengenai aplikasi Earnito Apk penghasil uang 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan informasi terbaru ini ke teman, keluarga atau ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+