Iklan Header

7 Build Julian Tersakit 2024 Top Global, Ini Rekomendasinya!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 Januari 2024, 21.15 WIB Last Updated 2024-01-04T14:15:37Z
Baca Juga

7 Build Julian Tersakit 2024 Top Global, Ini Rekomendasinya! - Build Julian tersakit pada Meta terbaru 2024 Mobile Legends, berikut ini bisa anda gunakan sesuai dengan skill yang anda miliki dari hero Build Julian yang satu ini.


7 Build Julian Tersakit 2024 Top Global, Ini Rekomendasinya!


Hero Build Julian resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2022 lalu di Mobile Legends, bagi para pemain Mobile Legends bisa membangkitkan kekuatan hero yang baru ini dengan mengikuti rekomendasi item Build Julian tersakit tahun 2024 yang akan admin sampaikan kali ini.


Build Julian merupakan salah satu hero yang memiliki role Mage atau fighter, bagi semua pemain pemula Mobile Legends yang ingin menggunakan hero Build Julian satu ini, berikut admin akan merekomendasikan 7 Build Julian tersakit 2024 top global yang bisa anda gunakan dan coba yaitu sebagai berikut.


Inilah Rekomendasi 7 Build Julian Tersakit 2024 Mobile Legends


1. Genius Wand


Genius Wand yang satu ini mampu menghancurkan Amor Magic Defense hero lawan sebesar 2 hingga 9 selama 2 detik, maka untuk itu item yang satu ini disarankan untuk anda gunakan. Dengan menggunakan item tersebut Julian akan mendapatkan atribut berapa +75 magic powerm, + 5% movement SPD, dan +10 Magic PEN.


Baca Juga: Rekomendasi: 6 Build Bane Tersakit Top Global

 

2. Clock of Destiny


Berikutnya item Build Julian tersakit 2024 yaitu Clock of Destiny, Build Julian yang satu ini bisa memberikan tambahan magic power, HP dan HP regen sehingga menjadikan item Magic yang satu ini sangat vital saat menaikkan akan level.


3. Arcane Boots


Build Julian Arcane Boots ini digunakan untuk melengkapi rekomendasi Build Julian tersakit 2024. Atribut yang ditawarkan oleh Arcane Boots ini terdiri dari +10 magic PEN dan +40 momen SPD. Selain itu, Arcane Boots yang satu ini juga akan memberi kita dasar magical fenetration sebesar 15 poin.


4. Divine Glaive


Divine Glaive adalah merupakan salah satu item Build Julian tersakit 2024 yang akan memperkuat magic damage Julian dan bisa menghancurkan hero lawan yang tebal dengan seketika. Item yang satu ini nantinya akan mendapatkan atribut berupa +65 magic power dan + 35% magic PEN.


5. Calamity Reaper


Item Build Julian tersakit 2024 berikutnya yaitu Calamity Reaper yang akan memperkuat basic attack hero Julian sehingga akan sangat terasa sakit bagi target lawan. Item tersebut akan memberikan hero Julian tambahan atribut berupa +70 magic power, +100 mana, +6 mana regen dan + 10% CD redution.


6. Immortality


Berikutnya item yang satu ini berfungsi untuk menghidupkan kembali Julian jika sudah mati terbunuh dan akan mendapatkan 16% HP serta 220 hingga 1200 shield selama 3 detik. Build Julian Immortallty ini akan memberikan tambahan atribut berupa +800 HP dan +30 physical defense.


7. Feather of Heaven


Selanjutnya penutup rekomendasi item Build Julian tersakit 2024 yaitu Feather of Heaven. Julian nantinya akan mendapatkan atribut berupa +30% attack speed, +55 magic power dan +5% CD Reduction. Untuk pasif uniknya, bacic attack hero ini akan mendapatkan tambahan magic damage sebesar 50 + 30% magic power.


Akhir Kata


Nah, itulah rekomendasi 7 Build Julian Tersakit 2024 Top Global Mobile Legends yang dapat admin rekomendasikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya rekomendasi build julian tersakit di atas ini bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+