Iklan Header

5 Cara Menarik Uang di Bling Story dengan Mudah, Langsung Cair!

Admin
Editor: Redaksi Senin, 13 Mei 2024, 20.13 WIB Last Updated 2024-05-13T13:14:00Z
Baca Juga

5 Cara Menarik Uang di Bling Story dengan Mudah, Langsung Cair! - Jika saat ini anda sedang menggunakan aplikasi Bling Story untuk mendapatkan uang, maka sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara untuk menarik uang di aplikasi tersebut.


5 Cara Menarik Uang di Bling Story dengan Mudah, Langsung Cair!


Tentunya ada terdapat beberapa cara atau tutorial mengenai cara menarik uang di aplikasi Bling Story yang harus anda pelajari dan ikuti terlebih dahulu agar nantinya anda tidak salah paham dan bisa mengerti apa saja yang harus anda lakukan.


Bling Story ini memang merupakan salah satu aplikasi yang 100% sudah terbukti membayar, pasalnya memang ada banyak sekali orang yang sudah membuktikan dan mereka bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi Bling Story penghasil uang tersebut.


Dengan demikian, tidak heran jika popularitasnya cukup bagus dan banyak orang yang kemudian tertarik untuk menggunakan aplikasi Bling Story. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Bling Story ini yaitu ada banyaknya pilihan metode transaksi yang bisa digunakan, hal ini tentunya bisa mempermudah untuk memilih dan menggunakan metode mana saja.


Akan tetapi, sebaiknya memang kita gunakan saja metode yang kita miliki sendiri. Adapun beberapa metode pilihan yang paling efektif dan paling banyak digunakan di antaranya yaitu sebagai berikut:


  • Dana
  • Go-pay
  • Coinbase
  • Bank jago
  • Transfer bank dan
  • Ovo


Baca Juga: Cara Menautkan Kode Undangan Snack Video dengan Mudah


Silakan anda bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan metode penarikan sebagaimana yang sudah admin sebutkan diatas. Dengan begitu anda bisa lebih bebas lagi untuk memilih metode mana saja yang kiranya bagus untuk digunakan.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Bling Story


Selanjutnya admin akan lanjut ke pembahasan mengenai cara tarik uang di Bling Story. Bantuan dan caranya sebenarnya terbilang sangat mudah, anda harus bisa memastikan bahwa anda harus bisa memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebelum melakukan proses penarikan di Bling Story.


Salah satu syarat utamanya yaitu memenuhi nilai poin minimum sebagaimana ditentukan dalam aplikasi Bling Story. Ada beberapa pilihan poin yang kemudian anda tarik beserta nilai konversi rupiah yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut:


  • 20 juta koin = Rp89.920
  • 50 juta poin = Rp224.800
  • 100 juta poin = Rp449.600


Kemudian jika memang sudah memenuhi batas minimum poin yang telah didapatkan, maka selanjutnya anda bisa melakukan proses penarikan. Adapun cara untuk melakukan penarikan di aplikasi Bling Story langsung cair ini tersedia 5 cara atau langkah yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi Bling Story terlebih dahulu
  2. Pilih metode penarikan baik itu Go-pay, Dana atau akun e-wallet lainnya
  3. Kemudian pilih jumlah nominal rupiah yang ditarik beserta kesesuaian poin yang sedang anda miliki
  4. Masukkan nomor rekening atau nomor ponsel yang terdaftar di akun e-wallet
  5. Klik konfirmasi penarikan dan tunggu hingga proses penarikan selesai


Proses penarikannya pun tidak perlu membutuhkan waktu lama, karena anda bisa menyelesaikannya dengan cepat. Jadi intinya cara untuk menarik uang dari aplikasi Bling Story ini bisa anda lakukan dengan mudah dan praktis melalui beberapa pilihan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 5 langkah atau cara menarik uang di aplikasi Bling Story dengan mudah dan praktis yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share informasi ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+