Iklan Header

13 Cara Menghapus Config FF dengan Mudah dan Praktis

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.24 WIB Last Updated 2024-05-02T01:24:49Z
Baca Juga

13 Cara Menghapus Config FF dengan Mudah dan Praktis - Diamond FF ini merupakan sebuah game yang paling banyak digunakan oleh banyak pemain Survivors, namun tidak setiap pengguna mengetahui situs apa saja yang benar-benar untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire dengan menggunakan cara spin.


13 Cara Menghapus Config FF dengan Mudah dan Praktis


Memiliki banyak item premium seperti bundle, skin, senjata dan lain sebagainya merupakan cita-cita para pemain game Free Fire. Free Fire atau yang biasa disebut dengan FF ini bisa anda instal melalui aplikasi Google Play Store.

Sejak tahun 2020 game ini Free Fire mampu memecahkan rekor lebih dari 80 juta gamers tergila-gila menggunakan game yang satu ini, sehingga game Free Fire pun termasuk ke dalam salah satu game yang paling banyak diunduh di seluruh dunia hingga saat ini.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Merah di FF

 

Banyaknya para pemain yang menggunakan game Free Fire, game ini pun mendapatkan penghargaan dari Google Play Store. Game Free Fire ini dinobatkan sebagai game terbaik dan terpopuler "best populer vote game". Game Free Fire ini termasuk ke dalam salah satu game mobile Battle Royale yang paling populer urutan kedua setelah game PUBG Mobile.


Apa Itu Config FF?


Config FF merupakan sebuah file suatu program yang bisa diedit atau dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan gamenya tersebut, para pemain game Free Fire ini bisa mengatur sesuai dengan yang dibutuhkannya. Selain itu, para pemain pun bisa menghapus config FF tersebut.


Cara Menghapus Config FF


Config FF ini sebenarnya bisa dihapus melalui beberapa langkah, namun tidak setiap pemain FF ini bisa mengetahuinya. Berikut ini adalah 13 cara atau langkah untuk menghapus config FF terbaru di tahun 2024 sekarang ini dengan mudah dan praktis yang bisa anda coba praktikan yaitu:


  1. Silahkan buka file manager di Smartphone anda, kemudian anda akan menemukan beberapa folder.
  2. Pilih folder Android dengan cara mengkliknya, dan anda pun akan dibawa masuk pada beberapa folder lagi.
  3. Kemudian setelah itu klik pada folder data.
  4. Anda akan masuk dan melihat folder yang cukup banyak, silakan scroll ke bawah dan pilih folder com.dts.freefireth.
  5. Kemudian anda akan dibawa memasuki folder berikutnya, klik pada folder file.
  6. Setelah mengklik folder file tersebut, maka anda akan masuk ke beberapa opsi folder selanjutnya dan pilih saja contencache.
  7. Pindahkan folder optional ke bagian folder lainnya.
  8. Cari folder download yang ada terdapat pada awal membuka penyimpanan.
  9. Scroll dan carilah file original data untuk melakukan ekstrak Disini.
  10. Kembali ke atas dan klik folder com.dts.freefireth untuk memindahkan folder tersebut.
  11. Pindahkan juga folder optional yang ada terdapat di dalamnya.
  12. Selain dengan cara memindahkan, anda pun bisa langsung untuk menghapus confignya tersebut. Namun file tersebut akan hilang dan harus anda download kembali jika ingin menggunakannya.
  13. Selesai dan secara otomatis config FF di aplikasi anda pun akan berubah ataupun terhapus jika anda menghapusnya.

Cara Memasang Config FF Terbaru 2024


Selain dengan bisa menghapusnya, anda juga harus mengetahui cara untuk memasang config FF terbaru sehingga bisa memasang kembali jika dibutuhkan, berikut langkah-langkahnya.


  1. Download config FF yang menurut anda bagus dan paling aman.
  2. Kemudian download aplikasi zarchiver untuk mengubah ke ekstrak terlebih dahulu.
  3. Buka dan kemudian carilah folder com.dts.freefireth, cari pada folder Android dan pindahkan ke dokumen lain yang aman.
  4. Selanjutnya lakukan ekstrak pada file com.dts.freefireth.
  5. Kemudian pindahkan pada folder yang telah dipindahkan sebelumnya.
  6. Selesai dan pastikan anda sudah berada di config yang aktif, lakukan login ulang sesuai dengan game FF yang anda miliki.

Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai cara menghapus config FF (Free Fire) dengan mudah yang bisa langsung anda coba praktikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang pada saat ini sedang membutuhkan, bagikan artikel ini ke teman ataupun ke media sosial lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+