Iklan Header

Coin Plix Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman & Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 18 Juli 2022, 05.40 WIB Last Updated 2022-07-17T22:40:45Z
Baca Juga

Coin Plix Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman & Membayar? - Baru rilis kembali ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 yang pada saat ini sedang populer di kalangan para pencari cuan gratis yaitu bernama Coin Plix Apk.


Coin Plix Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman & Membayar?


Banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini, pasalnya ramai dan sudah viral kabar aplikasi penghasil uang Coin Plix ini sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Akan tetapi, apakah kabar membayar tersebut memang benar atau hanya modus dalam mencari pengguna saja? Yuk simak ulasan selengkapnya dalam artikel dibawah ini dan utamakan membacanya hingga akhir pembahasan.


Apa Itu Aplikasi Coin Plix Apk?


Aplikasi Coin Plix Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo Paypal yang baru saja rilis di Google Play Store dan sekarang mulai banyak dibahas di beberapa media sosial, dimana aplikasi ini sudah rilis mulai tanggal 4 Juli 2022 lalu dan diupdate kembali pada tanggal 14 Juli 2022.


Baca Juga: Aplikasi ALLVO Apk Penghasil Uang, Undang 1 Teman Dapat 5k


Diketahui bahwa aplikasi Coin Plix Apk sudah berhasil diunduh lebih dari 10.000 pengguna dengan mendapatkan rating yang cukup baik di Google Play Store. Untuk ukuran aplikasi ini pun masih terbilang sangat ringan yang hanya memiliki ukuran file sekitar 15 MB saja, sehingga tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan ponsel kita. Jika anda merasa tertatik untuk mencoba menggunakannya, maka anda bisa langsung simak beberapa keterangan yang ada dibawah ini.


Download Aplikasi Coin Plix Apk Penghasil Uang


Untuk bisa mendapatkan aplikasi Coin Plix, anda bisa langsung masuk saja ke Google Play Store dan melakukan pencarian dengan mengetikkan kata kunci coinlix, maka akan muncul hasil pencarian anda. Setelah aplikasinya sudah ditemukan, maka selanjutnya anda bisa melakukan proses instal aplikasi pada perangkat yang sedang anda gunakan.


Akan tetapi, apabila anda ingin mendownloadnya dengan cara yang paling mudah dan tidak ingin pergi ke Google Play Store, maka untuk itu admin disini akan menyediakan link tautan download aplikasi penghasil uang Coin Plix dibawah ini.


Link aplikasi Coin Plix apk: Download


Login Aplikasi Coin Plix Apk


Setelah anda berhasil mendownload dan memasang aplikasi Coin Plix Apk, maka silahkan lanjutkan dengan melakukan proses pendaftaran akun dengan menggunakan akun Google. Adapun caranya terbilang sangat mudah yaitu hanya tinggal membuka aplikasinya dan klik ceklis semua syarat dan ketentuan yang ada, kemudian klik login dan masuk menggunakan akun Google yang anda miliki. Lalu setelah itu masukkan kode undangan pengguna lain untuk mendapatkan 1000 koin.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Coin Plix Apk


Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Coin Plix Apk, anda bisa mengumpulkan koin terlebih dahulu dengan jumlah yang banyak. Maka untuk itu tentu saja anda harus bisa mengerjakan misi yang sudah disediakan yaitu diantaranya sebagai berikut:


  • Bermain game
  • Menjawab pertanyaan
  • Mendownload game
  • Melakukan survei
  • Menebak koin
  • Mengundang teman, dan
  • Lain-lain.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Coin Plix Apk


Ketika anda sudah banyak mendapatkan koin, maka selanjutnya anda bisa melakukan penukaran koin tersebut menjadi saldo Paypal. Untuk nominal jumlah minimal penarikannya yaitu sebesar 2 dolar atau sebanyak 20.000 koin, berikut ini langkah-langkahnya.


  1. Silahkan buka aplikasi Coin Plix Apk di Smartphone.
  2. Kemudian masuk ke menu redeem.
  3. Pilih jumlah nominal penarikan yang ingin anda tarik.
  4. Selanjutnya masukkan email Paypal anda, klik redeem dan selesai.


Apakah Aplikasi Coin Plix Apk Aman dan Membayar?


Setelah admin melihat dan menelusuri dari beberapa review para pengguna ternyata memang 100% aplikasi Coin Plix Apk ini sudah terbukti membayar lengkap dengan testimonial penarikannya. Aplikasi ini terbilang aman untuk digunakan karena tidak adanya skema deposit uang dan sudah terdaftar resmi di Google Play Store, dengan demikian anda bisa segera mencoba menggunakan aplikasi ini untuk bisa merasakan uang karena semua aplikasi penghasil uang ada batas waktunya untuk melakukan scam.


Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi Coin Plix Apk penghasil uang terbaru 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+