Iklan Header

Apakah Game Light The House Apk Penghasil Uang Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 30 Agustus 2022, 07.36 WIB Last Updated 2024-01-22T23:11:19Z
Baca Juga

Apakah Game Light The House Apk Penghasil Uang Membayar? - Pada saat ini sedang ramai dan viral di perbincangkan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game bernama light the house apk yang sudah resmi rilis di Google Play Store yang katanya bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya.


Apakah Game Light The House Apk Penghasil Uang Membayar?


Tentunya bagi anda yang suka dengan game, maka ketika anda mendegar game yang bisa menghasilkan uang pastinya anda sangat senang bukan. Pasalnya aplikasi game penghasil uang pada saat ini memang menjadi salah satu alternatif kebanyak orang ketika memiliki waktu luang.


Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai game light the house penghasil uang, mari kita simak pembahasan selengkapnya di bawah ini agar kita tahu apa itu game penghasil uang light the house, cara bermain, cara mendapatkan uang, cara menarik serta apakah aplikasi light the house terbukti membayar dan aman digunakan.


Apa Itu Game Light The House?


Aplikasi game light the house apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game yang di dalamnya memiliki metode cara kerja bermain game. Aplikasi ini di dalamnya menyediakan permainan yang cukup berbeda jika dibanding dengan kebanyakan game penghasil uang lainnya, dan saat ini aplikasi besutan developer Pop Gamer ini telah tersedia di Play Store dan sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dengan rating ulasan yang cukup baik yaitu 3,4 dari 5.


Nantinya saat anda bermain di dalam aplikasi game penghasil uang light the house, anda akan langsung diminta untuk menghidupkan lampu pada sebuah rumah atau bangunan. Jika anda berhasil melakukannya, maka anda akan langsung mendapatkan hadiah berupa koin ataupun berlian.


Baca Juga: Game Color Bird Sort Apakah Membayar atau Penipuan?


Koin yang sudah berhasil anda kumpulkan nantinya bisa anda langsung ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo e-wallet. Adapun nilai konversinya yaitu 1 berbanding 1, artinya untuk 1 koin yang anda miliki ini yaitu bernilai sebesar Rp1.


Light The House Apk Download


Sebelum anda bermain aplikasi game light the house, maka tentunya anda harus mendownload aplikasi light the house terlebih dahulu. Cara mendownloadnya pun terbilang cukup mudah, karena sejatinya game ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store.


Setelah proses penginstalan berhasil, maka anda bisa langsung saja melanjutkan ke proses pendaftaran. Untuk cara pendaftaran di aplikasi light the house pun terbilang sangat mudah, yaitu anda hanya perlu mengaitkan akun Google saja yang terpasang di dalam perangkat Smartphone yang sedang anda gunakan saat ini.


Cara Bermain Game Light The House Agar Menghasilkan Uang


Agar bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi game penghasil uang light the house, maka tentunya anda harus bisa mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di dalamnya. Akan tetapi, ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui saat pertama kali anda membuka aplikasi light the house.


Anda tidak akan langsung menemukan menu penarikan, jadi untuk bisa memunculkan menu penarikan di dalam game light the house ini, anda diharuskan untuk menyelesaikan tiga tugas utama yaitu diantaranya sebagai berikut:


  1. Login menggunakan akun Google.
  2. Menyalakan satu lampu yang ada terdapat dalam rumah atau bangunan.
  3. Bermain lucky draw sebanyak 6 kali, dan setiap putarannya anda berhak mendapatkan poin sesuai dengan hasil akhir putaran.


Setelah anda berhasil menyelesaikan tigas misi utama di atas, baru anda nantinya akan langsung menemukan menu penarikan. Untuk bisa melihatnya anda bisa langsung membuka menu gold shop yang berada di bagian atas tampilan.


Selain ketiga cara diatas, anda juga masih bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara yaitu mengundang teman sebanyak-banyaknya. Setelah anda berhasil mengundang teman, maka anda akan langsung mendapatkan bonus. Bonus dari hasil mengundang teman ini cukup banyak, ketika anda berhasil mengundang satu teman saja maka anda akan langsung mendapatkan 800 koin tambahan.


Cara Menarik Uang di Game Light The House


Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak koin, maka hal selanjutnya anda bisa langsung melakukan penarikan di dalam game penghasil uang light the house. Akan tetapi, untuk bisa melakukan penarikan anda harus menginstal aplikasi tapxgame launcher terlebih dahulu.


Tanpa aplikasi tapxgame, maka anda tidak akan bisa melakukan penarikan dari game light the house. Untuk mendownloadnya anda bisa langsung membuka Play Store dan kemudian ketik kata kunci tapxgame launcher di kolom pencarian, silahkan download dan instal ke perangkat anda.


  1. Silahkan buka aplikasi tapxgame launcher yang sudah anda download tersebut.
  2. Kemudian registrasi sesuai petunjuk aplikasi.
  3. Buka aplikasi light the house, klik kotak gold shop yang berada dibagian kanan beranda.
  4. Tarik sesuai dengan jumlah koin yang anda miliki, dan minimal penarikan koin yaitu sebanyak 5000 koin.
  5. Berikutnya hubungkan ke aplikasi tapxgame.
  6. Kemudian klik "buy now" dan silahkan tunggu proses hingga nantinya masuk ke akun tapxgame.
  7. Buka aplikasi tapxgame launcher, lihat jumlah koin yang masuk ke dalam aplikasi ini.
  8. Jika sudah ada masuk, silahkan langsung saja klik menu paypal yang berada dibagian atas beranda.
  9. Pilih metode penarikan Dana dan masukkan nomor akun Dana tersebut.
  10. Kemudian setelah itu pilih jumlah penarikan uang minimal Rp12.000 dan maksimal penarikan Rp65.000.
  11. Selanjutnya terakhir klik saja "redeem now", dan selesai.


Apakah Aplikasi Game Light The House Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin telusuri dari beberapa pengguna yang sudah memainkan game light the house penghasil uang, banyak dari mereka yang sudah membuktikan dan berhasil melakukan penarikan dengan jumlah penarikan Rp12.000 dan Rp65.000. 


Dengan begitu admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi game light the house 100% sudah terbukti membayar. Namun aplikasi ini akan membayar ketika para penggunanya tidak melakukan hal curang yang bisa merugikan dirinya sendiri, karena terkait hal tersebut aplikasi game ini memiliki keamanan yang sangat ketat.


Apakah Game Light The House Aman?


Jika kita lihat dari metode cara kerjanya yang dijalankan aplikasi light the house, aplikasi ini hanya menjalankan misi dan tonton iklan saja. Dengan demikian, aplikasi light the house apk ini aman untuk digunakan dan yang paling penting pengguna akan terbebas dari namanya deposit atau pengisian ulang saldo terlebih dahulu.


Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai game light the house apk penghasil uang terbaru 2022. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan aplikasi game ini dengan sebaik-baiknya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+