Iklan Header

Cara Redeem Voucher Mobile Legends Telkomsel (Update) 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 Mei 2024, 19.32 WIB Last Updated 2024-05-06T12:32:48Z
Baca Juga

Cara Redeem Voucher Mobile Legends Telkomsel (Update) 2024 -  Mungkin bagi anda para pengguna Telkomsel yang ingin melakukan redeem voucher game Mobile Legends, anda tepat sekali bisa membaca artikel yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini.


Cara Redeem Voucher Mobile Legends Telkomsel (Update) 2024


Perusahaan Telkomsel ini ternyata memang sudah melakukan kerjasama dengan berbagai game ternama dan terpopuler di Indonesia, misalnya seperti game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, dan masih banyak lainnya.


Pada umumnya saat anda ingin mendapatkan voucher game, maka anda akan disuruh untuk membeli paket kuota GamesMAX maupun LOOP game. Kemudian nantinya pihak dari Telkomsel akan langsung mengirimkan kode voucher game tersebut yang bisa anda dapatkan dengan gratis.


Baca Juga: 1 Diamond ML Berapa Rupiah? Cek Jawabannya

 

Nah, dari kode voucher yang sudah dikirimkan sebelumnya dari pihak Telkomsel inilah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan cara redeem kode. Untuk cara penukarannya pun sangat mudah dilakukan, anda harus bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini agar nantinya bisa meredeem kode voucher Telkomsel tersebut. 


Cara Redeem Voucher Mobile Legends Telkomsel 2024


  1. Silahkan kunjungi situs web ini “https://duniagames.co.id/top-up”. 
  2. Jika anda sudah masuk ke menu duniagames, masukkan kode voucher Telkomsel.
  3. Pastikan bahwa kode voucher yang anda masukan sudah benar agar nantinya tidak terjadi keselahan yang bisa merugikan, klik redeem.
  4. Masukan ID Game akun Mobile Legends dan juga Zone ID, lalu silahkan anda redeem item konfirmasi.
  5. Anda bisa memasukan Email sebagai verifikasi jika sudah melakukan klik konfirmasi.
  6. Kemudian secara otomatis item akan masuk ke akun Mobile Legends anda yang berupa diamonds dan item yang lainnya.
  7. Jika sudah, selamat sekarang anda bisa mendapatkan diamond Mobile Legends dengan gratis dari cara redeem vocher Mobile Legends Telkomsel tersebut.


Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan singkat mengenai cara redeem voucher Mobile Legends telkomsel terbaru di tahun 2024 yang dapat admin sampaikan. Silahkan ikuti petunjuk yang sudah admin sampaikan diatas, dengan begitu anda tidak akan merasa kesulitan sedikit pun untuk bisa menukarkan voucher Mobile Legends Telkomsel tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+