Iklan Header

Gift Singa Tiktok Berapa Koin? Cek Selengkapnya Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 10.17 WIB Last Updated 2023-11-06T03:17:54Z
Baca Juga

Gift Singa Tiktok Berapa Koin? Cek Selengkapnya Disini - Gift singa tiktok berapa koin pada saat ini sedang menjadi sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan oleh kalangan para pengguna tiktok, hal tersebut tidak jauh terlepas dari adanya fotur terbaru di aplikasi tiktok.


Gift Singa Tiktok Berapa Koin? Cek Selengkapnya Disini


Dimana para pengguna aplikasi tiktok pada saat ini sudah bisa melakukan siaran langsung dan menerima donasi dari para penontonnya. Tentunya, dengan adanya fitur terbaru ini bisa menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk bisa meraup keuntungan dari aplikasi tiktok.


Ketika pengguna tiktok melakukan live atau siaran langsung, para penonton pun bisa memberikan donasi berupa gift yang memiliki harga cukup mahal jika langsung ditukarkan menjadi uang rupiah, dan salah satu yang cukup mahal harganya yaitu gift singa tiktok.


Baca Juga: Koin Tiktok Berapa Rupiah? Berikut Nilai Konversinya


Nah, sedikit pembahasan yang sudah admin bahas di atas, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai gift singa tiktok berapa koin, apakah anda juga sedang mencari informasi tersebut? Sebaiknya langsung saja anda simak artikel ini hingga selesai.


Apa Itu Gif Singa TikTok?


Gif singa tiktok merupakan salah satu bentuk gif yang dapat pengguna berikan kepada seorang pengguna lain di tiktok yang sedang melakukan siaran langsung. Dengan mengirim gif singa tiktok dalam jumlah yang banyak, maka para pengguna tiktok dapat mengumpulkannya dan kemudian ditukarkan menjadi uang rupiah.


Tentunya hal ini bisa dianggap sebagai imbalan bagi para content creator di tiktok yang telah membuat banyak konten menarik untuk para penontonnya.


Sebagai penonton, dengan adanya fitur donasi ini para penonton pun bisa memberikan support dan dukungan kepada para content creator kesukaannya. Dengan begitu dengan adanya platform tiktok ini ternyata bisa menjadi sebuah platform video yang bisa menghasilkan uang.


Gif Singa Tiktok Berapa Koin?


Nah, sekarang sudah saatnya admin menjawab sebuah pertanyaan sebenarnya mengenai gif singa tiktok berapa koin. Dilansir dari berbagai sumber pada saat ini gif singa tiktok ini yaitu berjumlah 29999 koin, sedangkan untuk 1 koin tiktok ini harganya yaitu sekitar Rp250. Jadi jika dirupiahkan total harga gif singa tiktok ini sebesar Rp7.499.750, nominal harga yang terbilang besar bukan?


Jika seorang konten kreator sudah mendapatkan gif, maka ia bisa langsung mengumpulkannya dan kemudian menukarkannya menjadi uang melalui menu withdraw. Sehingga nantinya seorang content creator pun akan akan mendapatkan imbalan berupa uang atas konten yang mereka buat di aplikasi tiktok.


Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan singkat mengenai gift tiktok berapa koin yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, sampai berjumpa kembali di artikel berikutnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+