Iklan Header

Semut TRX Com Apk Login 10k Bonus Gratis, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Agustus 2022, 20.33 WIB Last Updated 2023-05-15T00:51:17Z
Baca Juga

Semut TRX Com Apk Login 10k Bonus Gratis, Apakah Membayar? - Assalamualaikum? selamat malam sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, pada kali ini admin mendapatkan informasi terbaru nih seputar situs website yang bisa menghasilkan uang sebesar Rp10.000 ketika saat melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, sebut saja nama aplikasinya yaitu semut trx com.


Semut TRX Com Apk Login 10k Bonus Gratis, Apakah Membayar?


Pada saat perilisannya aplikasi semut trx apk ini memberikan bonus saldo sebesar Rp10.000 khusus bagi anda pengguna baru yang telah berhasil daftar ke dalam aplikasi semut trx com. Tidak hanya itu saja, anda pun masih dapat menjalankan misi lainnya agar bisa menghasilkan uang tambahan.


Bagi anda yang tertarik ingin mencoba aplikasi semut trx, maka langsung saja anda simak pembahasan ini dan utamakan baca artikel ini hingga selesai karena disini admin akan membahasnya secara tuntas mulai dari cara daftar, cara kerja aplikasi semut trx com, dan apakah aplikasi ini aman dan terbukti membayar ataupun tidak.


Apa itu Semut TRX?


Semut trx merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa situs website yang baru saja rilis pada hari ini Jum'at 5 Agustus 2022. Pada saat awal perilisannya aplikasi semut trx mengadakan bonus untuk pengguna baru yang mana pengguna bisa mendapatkan bonus uang sebesar Rp10.000 ketika berhasil melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya.


Semut TRX Com Login


Bagi anda yang ingin mencoba daftar ke dalam aplikasi semut trx, maka anda bisa melakukan login terlebih dahulu ke situs semut-trx.com. Adapun langkah-langkah ataupun cara yang bisa anda lakukan yaitu seperti dibawah ini.


  1. Silakan login dengan mengunjungi situs website resminya terlebih dahulu.
  2. Kemudian anda akan dapat bonus saldo sebesar Rp10.000 dengan cara klik mendapat dan klik mengkonfirmasi.
  3. Login dengan mengklik tidak punya akun terlebih dahulu.
  4. Isi form pendaftaran dengan memasukkan nomor telepon, kata sandi dan nama pengguna.
  5. Masukkan kode keamanan yang ada di bagian sebelah kanan layar.
  6. Setelah semua data terisi dengan benar, kemudian klik mendapatkan dan lalu klik konfirmasi.


Baca Juga: Signal Koin Apk Penghasil Uang 200k, Tetap Waspada!


Cara Mendapatkan Uang dari Semut TRX


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran di situs semut trx com ini, maka anda bisa mengerjakan misinya agar nantinya anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Bagi anda yang ingin mengetahui misi ataupun cara yang di sediakan aplikasi ini, maka anda bisa menyimak caranya dibawah ini.


1. Klaim Bonus Pendaftaran


Seperti yang sudah admin jelaskan di atas, bahwa anda sebagai pengguna baru akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp10.000 setelah berhasil melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya. Bagi anda yang belum mendapatkan bonus maka anda bisa klik mendapat setelah muncul notifikasi klaim hadiah di aplikasi semut trx.


2. Berinvestasi


Berikutnya misi ataupun cara kerja yang bisa anda lakukan yaitu dengan berinvestasi secara online di aplikasi semut trx. Ada terdapat beberapa pilihan investasi yang bisa anda lihat di menu investasikan, di dalam aplikasi semut trx anda bisa menginvestasikan uang minimal Rp200.000 kurun waktu selama 5 hari dengan total keuntungan Rp100.000. Sedangkan untuk investasi terbesar atau maksimal yang bisa anda lakukan yaitu Rp20 juta dengan total keuntungan Rp40 juta.


3. Mengundang Teman


Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, disini anda bisa mengerjakan misi undang teman. Untuk caranya pun terbilang cukup mudah, silahkan klik menu tugas dan kemudian pada menu undang teman klik tombol salin tautan berbagai eksklusif saya untuk mendapatkan link referral undangan.


Setelah itu bagikan link undangan anda ke teman atau ke media sosial lainnya agar nantinya anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan yang bisa diperoleh dari hasil misi undang teman ini yaitu Rp500 dari setiap teman yang berhasil anda undang untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi semut trx.


Apakah Semut TRX Aman?


Jika kita melihat dari metode kerjanya aplikasi semut trx ini menerapkan skema ponzi atau permainan uang yang memungkinkan aplikasi ini belum sama sekali terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi semut trx ini tidak aman untuk anda gunakan, namun bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini admin sarankan untuk jangan melakukan deposit karena aplikasi semut trx jelas tidak aman dan dikhawatirkan akan melakukan penipuan pada saat tiba masanya.


Apakah Semut TRX Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi semut trx, mereka mengatakan bahwa aplikasi ini 100% sudah terbukti membayar. Namun biasanya aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan akan melakukan tindak penipuan pada saat masanya tiba.


Demikianlah informasi mengenai aplikasi semut trx apk penghasil uang yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke teman ataupun ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+