Iklan Header

5 Cara Nuyul Aplikasi Mabuk Duit Cair Jutaan Rupiah

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 30 September 2022, 10.00 WIB Last Updated 2022-10-27T02:49:11Z
Baca Juga

5 Cara Nuyul Aplikasi Mabuk Duit Cair Jutaan Rupiah - Setiap yang namanya aplikasi penghasil uang pastinya memiliki metode cara kerja masing-masing yang harus diselesaikan oleh para penggunanya, namun terkadang misi ataupun tugas yang diberikan ini terbilang sangat susah mencapai target.

5 Cara Nuyul Aplikasi Mabuk Duit Cair Jutaan Rupiah

Sehingga banyak sekali orang yang berpikir bahwa aplikasi penghasil uang seperti mabuk duit apk ini alih-alih bisa di tuyul atau menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, maka untuk itu anda bisa mengikuti beberapa panduan cara nuyul mabuk duit yang memang pada saat ini sudah terbukti kebenarannya hingga bisa cair hingga jutaan rupiah.

Apa itu Mabuk Duit Apk?

Mabuk duit apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang viral di berbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan semua misi ataupun tugas yang sudah tersedia di dalamnya.

Baca Juga: Kode Undangan Mabuk Duit (78ANPIW9) Bonus 150 Poin Emas Terbaru 2022

Adapun tugas yang sediakan di dalam aplikasi ini yaitu seperti dengan check-in harian, menginstal aplikasi yang direkomendasikan, mengisi survey online, dan mengundang teman. Setiap tugas yang berhasil anda kerjakan nantinya anda akan diberikan sebuah reward berupa poin emas yang bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

Cara Nuyul Aplikasi Mabuk Duit

Dalam pembahasan kali ini, admin sebenarnya tidak akan mengajarkan anda untuk melakukan cara nuyul ataupun cara curang lain sejenisnya. Akan tetapi, disini anda akan diajarkan untuk tetap menggunakan cara yang aman mendapatkan uang dari aplikasi mabuk duit tersebut, berikut 5 cara yang bisa anda lakukan.

1. Membagikan Kode Undangan ke WhatsApp

Jika anda bisa membagikan kode link undangan aplikasi mabuk duit ke dalam grup whatsapp, maka nantinya anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dikarenakan akan ada banyak teman yang berhasil anda undang melalui link dan kode yang anda bagikan tersebut.

2. Membagikan Kode Undangan ke Grup Telegram

Selain dengan menggunakan cara di atas, anda juga bisa membagikan link undangan ke grup aplikasi telegram penghasil uang. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap teman yang berhasil anda undang, semakin banyak teman yang anda undang maka semakin besar keuntungan yang bisa anda dapatkan nantinya.

3. Bagikan Kode Undangan ke YouTube

Bagi anda yang memiliki akun youtube yang sudah banyak subscribenya ataupun penonton, maka anda wajib sekali untuk mereview sebuah aplikasi penghasil uang mabuk duit agar nantinya anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi dengan membagikan kode undangan mabuk duit di dalam deskripsi.

4. Membagikan Kode Undangan ke Grup Facebook

Cara mendapatkan uang dengan aman tanpa harus nuyul yaitu dengan melakukan undang teman dengan sebanyak-banyaknya di media sosial. Jika anda berhasil mengundang banyak teman baik teman di facebook ataupun grup facebook penghasil uang lainnya, maka nantinya anda akan mendapatkan bonus yang semakin besar dan langsung cair hingga jutaan rupiah.

5. Menggunakan Parallel Space

Selanjutnya cara ini mungkin diharuskan dengan menggunakan aplikasi tambahan, anda bisa mendownload aplikasi parallel space di Google Play Store dan kemudian ikuti beberapa panduan di bawah ini.

  1. Silahkan download aplikasi parallel space di Google Play Store.
  2. Instal dan buka, kemudian tambahkan aplikasi mabuk duit.
  3. Buka aplikasi mabuk duit dan silahkan buat akun baru.
  4. Masukkan kode undangan yang berada di aplikasi mabuk duit asli anda.
  5. Selanjutnya cek poin emas apakah sudah bertambah atau belum.

Demikianlah pembahasan mengenai 5 Cara Nuyul Aplikasi Mabuk Duit Cair Jutaan Rupiah yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pencari uang secara online dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+