Iklan Header

Cara Mendapatkan Bonus Kreator Snack Video Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 08 Januari 2024, 06.35 WIB Last Updated 2024-01-07T23:35:38Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Bonus Kreator Snack Video Terbaru 2024 - Banyak sekali hal-hal yang harus kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang tambahan tanpa harus pergi keluar rumah, cukup diam dirumah ditambah dengan smartphone sekarang sudah cukup untuk mencari pundi-pundi rupiah.


Cara Mendapatkan Bonus Kreator Snack Video Terbaru 2024


Apalagi sekarang banyak sekali ternyata orang yang ingin menjadi seorang kreator, terutama di aplikasi bernama Snack Video. Nantinya sebagai seorang kreator pastinya ingin sekali mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya, dan tujuan utamanya yaitu ingin mendapatkan gaji setiap bulan seperti pekerja-pekerja diluaran sana.


Menjadi seorang konten kreator pada saat ini tidak hanya bisa dilakukan di berbagai media sosial seperti Facebook ataupun YouTube saja, karena saat ini banyak sekali media sosial yang sudah meluncurkan platform konten kreator dan salah satunya yaitu Snack Video.


Baca Juga: Berapa Viewer Agar Dapat Uang dari Snack Video? Cek Disini

 

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghasilkan uang secara online, aplikasi Snack Video ini sudah lama terbukti membayar mulai dari tahun 2021 hingga saat ini dan apalagi sekarang Snack Video sudah memiliki program terbaru yaitu kreator Snack Video.


Apa itu Kreator Snack Video?


Kreator atau creator Snack Video merupakan seorang pengguna aplikasi Snack Video yang memiliki tugas membuat konten video atau karya lainnya yang sangat banyak menarik perhatian orang. Kreator Snack Video ini terbagi menjadi dua jenis, pertama yaitu kreator biasa dan yang kedua adalah seorang top kreator.


Kedua kreator Snack Video tersebut sama-sama bisa menghasilkan uang. Akan tetapi, kedua jenis kreator Snack Video tersebut memiliki perbedaannya masing-masing dalam menghasilkan uang. Jika seorang kreator biasa bisa mendapatkan uang tanpa harus memiliki 100k followers, sedangkan untuk top kreator adalah sebaliknya.


Cara Mendapatkan Bonus Kreator Snack Video 2024


Jika anda merupakan salah satu seorang konten creator di Snack Video dan ingin mendapatkan bonus kreator tersebut, maka anda harus bisa membuat sebuah video karya yang asli dan sangat berkesan. Pada saat ini jika kita bergabung ke dalam challenge snack family dan mendapatkan tontonan hingga 10k, maka anda kita akan diberikan sebuah bonus sebesar Rp7.000 per video.


Jadi tidak heran lagi jika pada saat ini banyak sekali orang yang ingin menjadi seorang konten kreator setelah mereka mengetahui bahwa menjadi seorang kreator Snack Video ini bisa menghasilkan uang. Adapun syarat yang harus kita penuhi untuk menjadi seorang kreator Snack Video ini yaitu sebagai berikut:


  1. Pengguna harus resmi mendaftar akun snack video satu saja
  2. Membuat sebuah karya video yang berkualitas, asli dan dapat mengibur tentunya
  3. Tidak melanggar semua pedoman yang ada di komunitas Snack Video
  4. Warga Negara Indonesia (WNI)

Cara Daftar Reward Creator Snack Video 2024


Untuk bisa mendapatkan bonus kreator Snack Video di tahun 2024 sekarang ini tentunya kita harus bisa membuat sebuah konten video yang original dan merupakan hasil buatan sendiri. Nah, bagi anda yang ingin mencoba bergabung ke dalam kreator Snack Video, maka anda bisa langsung bergabung sekarang juga dengan mengikuti panduan cara daftar reward creator Snack Video di bawah ini:


  1. Silahkan buka aplikasi snack video dan kemudian login dengan menggunakan akun Snack Video anda.
  2. Kemudian klik menu profil dan setelah itu akan muncul tulisan reward creator.
  3. Klik dan kemudian secara otomatis akan muncul beberapa informasi mengenai topik reward creator.
  4. Silahkan anda klik yuk bergabung, dan
  5. Selamat anda sudah berhasil tergabung ke dalam reward creator Snack Video, dan selesai.

Akan tetapi, cara di atas ini tidak berlalu lagi untuk daftar reward creator Snack Video pada saat sekarang ini. Mengapa demikian? karena pada saat ini ketika ingin mendapatkan bonus kreator reward Snack Video harus saling mengundang sesama pengguna Snack Video lainnya.


Tugas Seorang Kreator Snack Video


Ketika anda sudah resmi diterima menjadi seorang kreator Snack Video, maka anda harus mengetahui tugas apa saja yang harus dilakukan oleh seorang konten kreator Snack Video tersebut. Adapun tugas seorang kreator Snack Video yang harus dilakukan yaitu seperti membuat video, dan menjadi host Snack Video jika itupun anda diundang oleh pihak tersebut.


Kenapa Reward Kreator Snack Video Tidak Muncul?


Pertanyan yang satu kerapkali menjadi masalah tersendiri bagi para konten kreator Snack Video, pasalnya pihak dari Snack Video saat ini sudah merubah semua peraturan kreator reward Snack Video. Nah, sekarang sudah bisa diketahui jawabannya dari pertanyaan tersebut yaitu sudah tidak sama lagi dengan pengaturan yang lama.


Lalu bagaimana cara untuk memunculkan reward kreator Snack Video tersebut? Jawabannya yaitu anda harus bisa membuat konten video terlebih dahulu. Jika konten yang anda buat tersebut menarik banyak perhatian para pengguna, maka anda secara otomatis akan diundang oleh Snack Video dan baru setelah itu menu reward kreator Snack Video akan muncul.


Akhir Kata


Demikianalah pembahasan mengenai cara mendapatkan bonus kreator Snack Video 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+