Iklan Header

Cara Mengganti Suara Quick Chat PUBG Mobile Termudah 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Januari 2024, 05.11 WIB Last Updated 2024-01-04T22:11:28Z
Baca Juga

Cara Mengganti Suara Quick Chat PUBG Mobile Termudah 2024 - Apa kabarnya hari ini sahabat pembaca? Yah, semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah oleh Allah SWT, Aamiin.


Cara Mengganti Suara Quick Chat PUBG Mobile Termudah 2024

Keseruan saat bermain game PUBG Mobile saat ini semakin menjadi-jadi, belakangan ini para pemain PUBG Mobile banyak sekali diramainkan dengan adanya suara obrolan cepata atau quick chat dengan menggunakan bahasa jepang. Akan tetapi tidak hanya itu saja, ternyata masih ada quick chat versi jepang yang lainnya yaitu salah satunya adalah quick chat versi loli.


Ketika anda disini menggunakan pengaturan quick chat loli versi ini, maka ini akan menjadi terdengar oleh 1 tim squad anda, serta jangan heran jika anda nantinya akan di cap sebagai salah satu seorang wibu. Nah, apakah disini anda ingin mengganti suara quick chat PUBG Mobile dengan quick chat versi loli jepang tersebut terbaru tahun 2024? Jika anda ingin, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan baik dan benar.


Berikut Cara Mengganti Suara Quick Chat PUBG Mobile Termudah 2024


  1. Langkah pertama anda buka aplikasi game PUBG Mobile, lalu pilih menu inventory.
  2. Kemudian setelah memilih menu inventory, buka menu pengaturan quick voice chat.  Anda tinggal ganti quick voice chat bawaan sesuai dengan keinginan anda sendiri.
  3. Berikutnya anda pilih change untuk memulai merubah obrolan cepat tersebut, anda disini bisa memilih type suara.
  4. Ada 3 pilihan suara yang bisa anda pilih diantaranya yaitu suara quick voice chat terbaru, suara voice chat victor, dan suara voice chat klasik. 
  5. Terakhir untuk memilih mode suara, anda tinggal pilih saja pada Menu Select Voice atau pemilihan suara. 

Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan mengenai Cara Mengganti Suara Quick Chat PUBG Mobile Termudah 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+