Iklan Header

cRewards Apk Penghasil Uang Apakah 100% Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 21 September 2022, 06.01 WIB Last Updated 2023-05-15T00:26:09Z
Baca Juga

cRewards Apk Penghasil Uang Apakah 100% Membayar atau Penipuan? - Belum lama ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 bernama cRewards: Play Games & Earn, aplikasi ini katanya bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah.


cRewards Apk Penghasil Uang Apakah 100% Membayar atau Penipuan?


Anda bisa menemukan aplikasi penghasil uang cRewards apk ini di Google Play Store, dan pada saat ini cRewards sudah berhasil diunduh lebih dari 5 ribu pengguna dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu hanya 10 MB-an sejak awal artikel ini admin tulis.


Di dalam aplikasi cRewards ini anda bisa berkesempatan untuk bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah yaitu seperti menggosok kartu, mengisi survey, bermain game dan masih banyak lainnya. Setelah anda berhasil mengerjakan tugas yang diberikan, maka nantinya anda akan langsung diberikan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo PayPal.


Apa itu cRewards Apk?


cRewards apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang atau penghasil saldo PayPal terbaru yang sudah resmi rilis sejak tanggal 20 Agustus 2022 di Google Play Store dan bisa dimainkan secara gratis tanpa harus melakukan pengisian ulang terlebih dahulu.


Aplikasi yang dibesut oleh developer bernama The Dragon Dev ini pada saat ini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 5 ribu pengguna. Di dalam aplikasi cRewards apk anda akan disediakan sebuah tugas untuk bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.


Baca Juga: TooGame Apk Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Agar bisa mendapatkan koin tentunya anda pun harus bisa mengerjakan semua misi yang diberikan oleh aplikasi seperti dengan melakukan check-in harian, mengisi survey, bermain game, mengundang teman dan masih banyak lainnya yang tentunya akan sangat menarik.


Download cRewards Apk Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi cRewards penghasil uang, maka anda bisa langsung mendownload aplikasinya melalui Google Play Store, karena sejatinya aplikasi cRewards apk ini sudah resmi bisa di download secara gratis.


Cara Daftar Aplikasi cRewards Apk


Sebenarnya cara untuk mendaftar ke dalam aplikasi cRewards ini sangat mudah dilakukan dan tidak harus sama sekali untuk melakukan proses KYC. Cukup login dengan menggunakan akun Google saja, anda sudah berhasil terdaftar ke dalam aplikasi cRewards.


  1. Silahkan download aplikasi cRewards melalui link di atas.
  2. Kemudian daftar dengan menggunakan akun Google dengan cara mengklik Continue with google.
  3. Selesai dan sekarang anda sudah resmi tergabung ke dalam aplikasi cRewards.


Cara Mendapatkan Uang dari cRewards


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka tentunya anda pun akan langsung diberikan sebuah tugas yang harus anda kerjakan agar nantinya bisa mendapatkan reward berupa koin. Nah, koin yang berhasil anda kumpulkan nantinya bisa langsung anda tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti PayPal, adapun beberapa tugas yang bisa anda kerjakan yaitu sebagai berikut:


  1. Bermain game
  2. Mengisi survey
  3. Daily login
  4. Menggosok layar
  5. Watch video
  6. Mengundang teman
  7. dan masih banyak lainnya.


Silahkan anda bisa mengerjakan semua tugas yang sudah admin sebutkan di atas agar anda bisa menghasilkan pundi pundi koin dengan jumlah banyak yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo PayPal.


Cara Menarik Uang dari cRewards ke E-Wallet PayPal


Jika anda sudah berhasil mengumpulkan banyak koin dari hasil tugas yang sudah diberikan tersebut, maka selanjutnya anda bisa langsung melanjutkan ke proses penarikan uang melalui berbagai metode. Adapun cara yang akan admin berikan yaitu cara menarik uang dari cRewards apk ke PayPal yang tentunya ini sangat mudah untuk dilakukan.


Adapun minimal penarikan uang yang bisa anda tarik ke PayPal ini yaitu sebesar $1 atau setara dengan Rp14 ribu-an lebih dengan syarat anda harus sudah mencapai hingga 7500 koin di aplikasi cRewards.


  1. Silahkan buka aplikasi cRewards di smartphone
  2. Kemudian klik menu store yang terletak di bagian bawah beranda
  3. Pilih jumlah dan metode penarikan uang ke akun PayPal
  4. Berikutnya masukkan alamat email PayPal anda
  5. Konfirmasi penarikan dan selesai
  6. Tunggu proses penarikan cair ke akun PayPal anda dalam waktu 1 hari jam kerja.


Apakah cRewards Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah memainkan aplikasi cRewards, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi cRewards apk ini 100% terbukti membayar. Dengan demikian, anda bisa mencoba aplikasi cRewards ini untuk dijadikan sebagai bahan agar bisa menghasilkan uang melalui aplikasi secara online dan gratis.


Apakah cRewards Penipuan?


Sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi cRewards apk 100% sudah terbukti membayar. Maka untuk itu bagi anda yang masih meragukan aplikasi cRewards, sebenarnya aplikasi ini tidak akan melakukan penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang mengeluhkan dikarenakan tugas yang diberikan ini terbilang cukup susah untuk mencapai batas minimum penarikan.


Demikianlah pembahasan mengenai cRewards apk penghasil uang terbukti membayar 2022 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan aplikasi cRewards ini dengan sebaik-baiknya dalam hal hasilkan uang secara online tanpa harus pergi keluar rumah.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+