Iklan Header

Easy Wall Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 02 September 2022, 19.31 WIB Last Updated 2023-08-24T02:07:42Z
Baca Juga

Easy Wall Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? - Aplikasi game easy wall apk pada saat ini seolah-olah sedang menjadi perbincangan hangat dan sekaligus menyita banyak perhatian, mengapa demikian? Karena game easy wall ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja, apakah informasi tersebut benar? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.


Easy Wall Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Sebagai pengguna baru atau yang masih belum memainkan aplikasi game easy wall apk pastinya akan bertanya-tanya "apakah benar game easy wall apk terbukti membayar, aman atau hanya penipuan saja. Nah, tepat sekali karena anda disini akan langsung menemukan jawabannya.


Karena pada kesempatan kali ini admin pun akan membahasnya secara lengkap, oleh karena itu silahkan bagi anda yang ingin mengetahui informasi sebenarnya dari apk easy wall game penghasil uang ini, anda bisa menyimak beberapa pembahasan yang akan admin sampaikan di bawah ini dan utamakan baca artikel ini dari awal hingga akhir.


Apa itu Easy Wall Apk?


Aplikasi easy wall apk ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game yang di dalamnya anda bisa bermain dan memanfaatkan fitur yang tersedia untuk menghasilkan uang. Anda sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan 200.000 ribu koin, dan tugas yang harus anda kerjakan di dalam aplikasi easy wall apk penghasil uang ini yaitu dengan menginstal sebuah aplikasi yang telah direkomendasikan oleh pihak aplikasi.


Baca Juga: Zoo Blast Puzzle Apk Apakah Menghasilkan Uang, Terbukti Membayar, Aman atau Penipuan?


Aplikasi besutan billfishstudio ini kini telah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna sejak awal artikel ini admin tulis. Menariknya aplikasi easy wall apk ini memiliki metode pendaftaran hanya dengan menggunakan akun Google atau nomor telepon saja, dan yang pastinya aplikasi game easy wall ini tidak mengandung unsus skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya.


Download Easy Wall Apk Game Penghasil Uang


Jika anda bermaksud ingin mencoba memainkan aplikasi easy wall apk, maka anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Untuk mendownloadnya aplikasinyapun terbilang cukup mudah, silahkan anda bisa membuka play store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikkan kata kunci "easy wall" di menu pencarian.


Cara Mendapatkan Uang dari Easy Wall Apk


Seperti yang sudah admin sebutkan diatas bahwa anda sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran sebanyak 200.000 koin atau setara dengan $20.00. Bonus saldo tersebut bisa langsung anda tarik dengan syarat sudah mencapai ambang batas penarikan.


Atau jika anda ingin mendapatkan lebih banyak koin, maka anda bisa mengumpulkan koin dari aplikasi penghasil uang easy wall apk ini dengan cara mengerjakan tugas atau misi dan memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi penghasil uang tersebut.


Ada terdapat banyak sekali tugas atau misi serta fitur-fitur yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan banyak koin di aplikasi easy wall apk penghasil uang. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin dari aplikasi game easy wall sebagai berikut:


1. Mengerjakan Misi Tugas Pengguna Baru


Fitur atau cara kerja yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di dalam aplikasi ini yaitu dengan mengerjakan misi tugas pengguna baru. Dimana dari mengerjakan tugas ini anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan koin hingga 200.000. Anda bisa menemukan fitur ini dengan langsung masuk ke halaman tugas misi dengan mengklik menu aplikasi saya di bagian bawah beranda.


2. Menginstal Aplikasi


Berikutnya anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi game penghasil uang easy wall apk ini melalui misi instal aplikasi yang telah direkomendasikan oleh pihak game penghasil uang tersebut. Dimana dari mengerjakan tugas misi instal aplikasi ini, anda akan mendapatkan hadiah berupa koin sebesar 1.000.000 yang akan langsung ke akun anda.


Anda bisa menemukan fitur misi instal aplikasi ini melalui halaman beranda dengan cara mengklik menu menemukan yang berada di bagian bawah beranda, dan kemudian nantinya anda akan langsung mendapatkan daftar rekomendasi aplikasi yang bisa anda install ke perangkat Smartphone yang sedang anda gunakan saat ini.


Adapun misi yang terbilang cukup simple dikatakan di dalam aplikasi easy wall apk ini yaitu sebagai berikut:


  • Unduh easy wall
  • Temukan dan mainkan game apa pun yang anda suka
  • Dapatkan hadiah untuk bermain
  • Mainkan setiap menit untuk bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.


Penarikan Uang di Aplikasi Easy Wall Apk


Selanjutnya setelah anda berhasil mendapatkan banyak koin dan saldo sudah mencapai batas minimum penarikan, maka selanjutnya anda bisa langsung menikmati hasil jerih payah yang anda kerjakan tersebut dengan cara melakukan penarikan.


  1. Penarikan uang bisa anda lakukan melalui akun e-wallet seperti Dana, Ovo, Go-pay, PayPal, Ipay88 dan masih banyak metode penarikan lainnya.
  2. Minimum penarikan uang yang dapat anda lakukan yaitu $100 atau sekitar 1.000.000 koin yang terkumpul pada akun.


Apakah Easy Wall Apk Terbukti Membayar?


Setelah admin mencoba memainkan aplikasi game easy wall apk, ternyata benar bahwa aplikasi easy wall apk ini 100% sudah terbukti membayar, namun misi yang dijalankannya ini sangat lama untuk mendapatkan koin sehingga banyak para pengguna yang merasa kecewa. Ada juga beberapa pendapat bahwa game easy wall apk sama sekali tidak membayar, jika anda ingin mengetahui informasi lanjutnya maka anda bisa mencoba membuktikannya sendiri.


Apakah Easy Wall Apk Penipuan?


Game easy wall merupakan aplikasi game penghasil uang yang di dalamnya menjalankan sistem instal sebuah aplikasi yang dimana developer dari aplikasi easy wall apk ini akan mendapatkan banyak keuntungan. Namun sebaliknya, anda sebagai pengguna kemungkinan tidak akan mendapatkan hasil apapun terkecuali itu hanya sebuah hoki saja alias easy wall apk ini melakukan penipuan.


Demikianlah informasi mengenai game easy wall apakah membayar atau penipuan yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan informasi ini ke teman anda ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+