Iklan Header

Happy Block Apk Menghasilkan Uang Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 November 2023, 08.22 WIB Last Updated 2023-11-27T02:27:54Z
Baca Juga

Happy Block Apk Menghasilkan Uang Membayar atau Penipuan? - Happy block menghasilkan uang dan apakah membayar pada saat ini seolah-olah sedang menjadi topik perbincangan yang banyak sekali di pertanyakan oleh pengguna aplikasi game happy block:block puzzle games.


Happy Block Apk Menghasilkan Uang Membayar atau Penipuan?


Happy block apk pada saat ini sudah berhasil diunduh lebih dari jutaan pengguna di Google Play Store dan memiliki file ukuran download sebesar 66 MB sejak artikel ini admin publish. Aplikasi happy block ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja, lalu bagaimana cara bermain dan mendapatkan uang dari aplikasi game happy block apk? Apakah happy block terbukti membayar atau hanya penipuan?


Akan tetapi, sebelum kita membahas jauh ke pertanyaan yang pengguna tanyakan yaitu happy block menghasilkan uang dan apakah terbukti membayar atau penipuan, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu happy block:block puzzle games agar nantinya anda betah memainkannya ketika anda sudah mengetahui apa itu aplikasi happy block.


Apa Itu Happy Block:Block Puzzle Games Apk?


Aplikasi happy block apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang di dalamnya menyediakan permainan yaitu menyeret sebuah blok untuk mengisi garis secara vertikal ataupun horizontal. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Happy MK Studios ini kini sudah berhasil mendapatkan unduhan lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store dan menjadi salah satu game yang sering dimainkan.


Baca Juga: Fruit Bubble Boom Menghasilkan Uang, Apakah Membayar atau Penipuan? Begini Cara Mainnya


Happy block ini adalah sebuah game puzzle sederhana namun sangat adiktif ketika dimainkan. Ada terdapat beberapa fitur yang dilengkapi oleh aplikasi happy block apk yaitu diantaranya sebagai berikut:


  • Kontrol yang mudah untuk dimainkan.
  • Jam menyenangkan dan permainan yang mengasikan.
  • Tidak ada batasan waktu dan tidak perlu menggunakan wifi.


Download Happy Block:Block Puzzle Games Apk Game Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi happy block apk game penghasil uang, maka anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store.


Cara Bermain Happy Block:Block Puzzle Games Agar Bisa Mendapatkan Uang


Setelah anda mendownload dan memasang aplikasi game happy block apk, maka selanjutnya anda bisa langsung memulai permainan yang ada di dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang. Seperti yang sudah admin jelaskan sebelumnya, anda akan bermain puzzle dengan cara yaitu seret blok untuk mengisi garis baik secara vertikal atau horizontal.


Anda bisa menghapus beberapa garis sekaligus untuk bisa mendapatkan skor yang lebih tinggi. Semakin tinggi skor yang anda dapatkan maka semakin besar juga hadiah yang bisa anda klaim, namun jika anda mengalami masalah seperti tidak ada blok tambahan maka permainan akan diulang kembali dari awal.


Apakah Happy Block Apk Terbukti Membayar?


Setelah admin telusuri dari berbagai sumber dan dari beberapa pengguns yang sudah ada, banyak sekali pengguna yang sudah berhasil melakukan penarikan uang dari aplikasi happy block. Maka bisa dikatakan bahwa aplikasi game bernama happy block ini 100% sudah terbukti membayar, namun pembayaran yang dibayarkan ini terbilang angka nominal recehan saja.


Sedangkan untuk jumlah penarikan terbesar, banyak sekali para pengguna yang mengatakan bahwa proses penarikannya lama dan tidak kunjung sampai padahal penggunaannya pun sudah menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.


Dengan demikian banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa ketika penarikan yang dilakukannya tidak kunjung sampai ke akun e-walletnya. Malahan mereka hanya terus disuruh untuk menonton lebih banyak iklan ketimbang dengan memainkan gamenya tersebut.


Apakah Happy Block Apk Penipuan?


Aplikasi happy block apk ini memang sudah dipastikan 100% terbukti membayar dan tidak melakukan tindak penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang mengeluhkan dan merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan saldo dengan jumlah besar, alhasil mereka pun tidak dapat menerima hasil apapun termasuk saldo yang ditari tidak kunjung sampai ke akun e-wallet dalam beberapa hari.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com mengenai happy block apk penghasil uang apakah membayar atau penipuan. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat, share informasi ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+