Iklan Header

Island Blast Puzzle APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Scam? Begini Cara Mainnya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 11 September 2022, 15.55 WIB Last Updated 2023-05-14T14:26:08Z
Baca Juga

Island Blast Puzzle APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Scam? Begini Cara Mainnya - Island blast puzzle apk pada saat ini sudah berhasil mendapatkan unduhan lebih dari 50 ribu pengguna di Google Play Store dengan memiliki file ukuran sebesar 58 MB pada saat artikel ini admin tulis.


Island Blast Puzzle APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Scam? Begini Cara Mainnya


Aplikasi island blast puzzle ini katanya bisa menghasilkan uang, lalu yang menjadi pertanyaanya yaitu bagaimana cara bermain dan mendapatkan uang dari aplikasi island blast puzzle apk? Apakah island blast puzzle 100% terbukti membayar atau hanya scam (penipuan)?


Akan tetapi, sebelum kita membahas lebih jauh ke pertanyaan yang pengguna tanyakan tersebut, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi island blast puzzle agar nantinya anda bisa mengetahui isi dalam aplikasi game tersebut.


Apa itu Island Blast Puzzle APK?


Island blast puzzle APK merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan sistem kerja bermain game yang sangat mudah dan tidak ribet untuk dimainkan, anda hanya cukup dengan mengklik item dengan warna dan bentuk yang sama pada layar.


Menariknya aplikasi ini bisa anda jalankan atau mainkan secara gratis tanpa harus melakukan deposit atau pengisian ulang terlebih dahulu. Jadi anda pun bisa leluasa dan terhindar dari yang namanya sistem skema money game atau permainan uang.


Baca Juga: Elephant Bubble Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Begini Cara Mainnya


Aplikasi yang dikembangkan dan dirilis oleh seorang developer bernama Seru Studio ini memiliki sebuah reward ataupun koin yang akan diberikan kepada para pengguna yang berhasil memenangkan game tersebut. Reward ataupun hadiah tersebut yaitu berupa berlian, koin emas, dan masih banyak lainnya.


Download Island Blast Puzzle APK Game Penghasil Uang


Sebelum anda memainkan aplikasi game island blast puzzle, maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui Play Store. Silahkan anda buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci island blast puzzle. Setelah aplikasinya ditemukan, maka anda bisa langsung menginstal dan memasangnya ke smartphone anda.


Cara Mendapatkan Uang dari Island Blast Puzzle APK


Ada banyak sekali tugas ataupun misi dan fitur yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak dan perhatikan beberapa pembahasan mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi game bernama island blast puzzle.


Bermain Game


Cara yang bisa anda lakukan dan memanfaatkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil island blast puzzle APK yaitu dengan cara bermain game. Anda bisa bermain game apa saja yang ada terdapat dalam aplikasi island blast puzzle tersebut, dimana dari bermain game ini anda akan mendapatkan hadiah rupiah.


Akan tetapi, untuk mendapatkan atau mengklaim bonus uang maka anda harus menonton iklan terlebih dahulu dan bahkan anda pun bisa menggandakan pendapatan dengan menonton iklan lanjutan yang ada terdapat di dalam aplikasi island blast puzzle tersebut.


Penarikan Uang di Island Blast Puzzle APK


Setelah anda berhasil menyelesaikan semua misi yang ada terdapat dalam aplikasi island blast puzzle APK, maka saatnya anda untuk melakukan penarikan dengan syarat jumlah uang yang berhasil anda kumpulkan harus sudah mencapai batas minimal penarikan.


  1. Minimal penarikan uang yang bisa anda cairkan yaitu Rp200.000.
  2. Penarikan uang bisa anda lakukan melalui akun e-wallet Dana.
  3. Penarikan uang tersebut akan anda terima dalam kurun waktu selama 1 hari jam kerja.


Apakah Island Blast Puzzle APK Aman Digunakan?


Setelah admin lihat skema yang di jalankan oleh aplikasi game island blast puzzle ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau deposit uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya. Dengan kata lain admin menyebutkan bahwa aplikasi game island blast puzzle APK ini aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.


Apakah Island Blast Puzzle APK Terbukti Membayar?


Jika melihat dari beberapa ulasan para pengguna yang sudah memainkan aplikasi game penghasil uang island blast puzzle, banyak dari mereka yang sudah berhasil melakukan penarikan dari aplikasi game yang satu ini. Maka untu itu, aplikasi island blast puzzle APK ini 100% sudah terbukti membayar.


Namun satu hal yang harus anda ketahui yaitu rata-rata jumlah nominal penarikan uang yang berhasil mereka terima ini hanya di angka recehan saja. Sedangkan untuk jumlah nominal penarikan di angka Rp200.000, admin pun dapat memastikan bahwa game island blast puzzle ini tidak akan membayar.


Apakah Island Blast Puzzle APK Penipuan?


Aplikasi island blast puzzle APK ini merupakan salah satu game penghasil uang yang menjalankan sistem tonton video iklan saja, yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan dengan jumlah nominal terbesar maka game island blast puzzle APK ini hanya akan tindak melakukan penipuan.


Demikianlah informasi yang dapat admin bahas versi jabardigital.com mengenai island blast puzzle APK game penghasil uang apakah terbukti membayar, aman atau penipuan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke tema ataupun ke pengguna lainnya agar mereka bisa mengetahui informasi yang sebenarnya dari aplikasi ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+