Iklan Header

Kode Undangan Cash Story (Cashstory) Bonus 8000 Koin dan Cara Memasukkan Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 28 September 2022, 10.48 WIB Last Updated 2023-01-01T09:41:48Z
Baca Juga

Kode Undangan Cash Story (Cashstory) Bonus 8000 Koin dan Cara Memasukkan Terbaru 2023 - Apakah kalian sedang mencari sebuah kode undangan cash story terbaru 2023? Yah pas banget disini anda akan menemukannya, karena pada kesempatan kali ini admin akan membahasanya secara lengkap mengenai kode undangan cash story.

 Kode Undangan Cash Story (Cashstory) Bonus 8000 Koin dan Cara Memasukkan Terbaru 2023


Aplikasi cash story (cashstory) merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya menyediakan sebuah cerita novel yang terdiri dari berbagai genre atau berbagai judul topik. Aplikasi cash story penghasil uang ini bisa memberikan keuntungan yang cukup besar untuk setiap harinya.

Seperti biasanya anda akan disuruh untuk menyelesaikan semua tugas ataupun misi yang telah tersedia yaitu dengan membaca dan menyelesaikan berbagai level yang telah disediakan. Ada terdapat beberapa misi yang bisa anda kerjakan untuk bisa mendapatkan koin di aplikasi cash story yaitu seperti dengan membaca novel, check-in harian dan mengundang teman.

Apa itu Kode Undangan Cash Story?

Kode undangan cash story merupakan sebuah jenis kode acak yang telah diberikan oleh pihak aplikasi ke para pengguna yang sedang mengikuti event aplikasi cash story. Kode undangan cash story ini terdiri dari 6 angka, kode undangan ini bisa anda gunakan agar anda bisa mendapatkan 8000 koin.

Kode Undangan Cash Story Hari Ini Terbaru 2023

Bagi anda pengguna baru aplikasi cash storyt, maka anda bisa memasukkan kode undangan cash story terbaru 2023 gratis hari ini. Kode undangan dari aplikasi cash story apk ini yaitu 207445 (Kode undangan cash story). Ketika anda sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi tersebut, maka anda bisa langsung memasukkan kode undangan cash story dan mendapatkan hingga 8000 koin bonus tambahan.

Cara Memasukkan Kode Undangan Cash Story

Sebenarnya cara untuk memasukkan kode undangan cash story ini terbilang sangat mudah, anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.

  1. Silahkan buka aplikasi cash story di smartphone.
  2. Kemudian klik menu saya yang terletak di bagian sebelah kanan bawah, cari dan klik masukkan kode undangan.
  3. Masukkan kode undangan teman anda 207445 dan klik kirim, selamat anda telah mendapatkan bonus koin tambahan hingga 8000.

Nah, itulah Kode Undangan Cash Story (Cashstory) Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan untuk anda yang mungkin sedang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+