Iklan Header

Lucky Water Apk Tarik Uang Rp1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 24 September 2022, 08.23 WIB Last Updated 2023-08-24T02:08:26Z
Baca Juga

Lucky Water Apk Tarik Uang Rp1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan? - Aplikasi lucky water apk penghasil uang apakah membayar atau penipuan pada saat ini sedang menjadi masalah tersendiri bagi pengguna aplikasi lucky water, pasalnya aplikasi ini bisa memberikan kita peluang yang cukup menjanjikan hanya dengan menjalankan semua misi yang ada di dalamnya.


Lucky Water Apk Tarik Uang Rp1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan?


Baru-baru ini admin menemukan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 bernama lucky water (akses awal) yang pada saat ini memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat khususnya bagi pemburu cuan melalui aplikasi secara online.


Aplikasi lucky water apk pada saat ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Google Play Store sejak artikel ini admin tulis. Aplikasi ini ditawarkan oleh seorang developer bernama Stepy Studio yang diupdate pada tanggal 8 September 2022 lalu, untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya maka anda bisa menyimak pembahasannya selanjutnya.


Baca Juga: Mo Tube (MoTube) Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


Aplikasi lucky water apk penghasil uang ini sangat menjanjikan untuk kesuksesan banyak orang agar bisa mendapatkan uang hanya dengan cara melakukan misi checkin setiap 10 menit sekali. Namun berbeda dengan misi checkin pada aplikasi penghasil uang umumnya, di dalam lucky water anda akan disuruh untuk melakukan checkin dengan cara minum air putih setiap 10 menit sekali.


Apa itu Lucky Water Apk?


Lucky water apk adalah aplikasi penghasil uang dan pengingat minum air putih yang tentunya bisa menghasilkan uang. Aplikasi lucky water ini akan mengingatkan anda untuk minum air tepat pada waktunya dan memastikan asupan air harian yang masuk tercukupi, aplikasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.


Minum air sangatlah penting untuk kesehatan kita, setiap hari kita bisa saja lupa untuk tetap terhidrasi dikarenakan dengan berbagai alasan. Sehingga asupan air harian dalam tubuh pun tidak bisa mencukupi dan mempengaruhi kesehatan kita.


Maka dengan munculnya aplikasi lucky water apk, seolah-olah ini membuat kita menjadi merasa terbantu dikarenakan aplikasi ini bisa mengingatkan kita untuk minum air putih setipa hari. Sehingga aplikasi lucky water ini sangat bermanfaat dan satu hal yang lebih menariknya yaitu aplikasi lucky water bisa menghasilkan uang.


Download Lucky Water Apk Penghasil Uang


Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi lucky water apk, maka anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan anda buka aplikasi play store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikkan kata kunci "lucky water" di kolom menu pencarian.


Cara Daftar Aplikasi Lucky Water Apk


Sebenarnya cara daftar atau masuk ke dalam aplikasi lucky water apk ini tidak perlu melakukan proses apapun termasuk login dengan menggunakan akun Google sekalipun. Karena ketika anda berhasil mendownload aplikasi lucky water, maka anda bisa langsung masuk dan mulai mengerjakan tugas atau misi agar bisa mendapatkan uang.


Menariknya lagi ketika kita masuk ke dalam aplikasi lucky water tersebut, maka secara otomatis kita akan diberikan bonus sebanyak 50.000 koin atau setara dengan Rp15.000. Nah, selain itu kita pun bisa langsung mengerjakan semua misi yang ada di dalamnya agar bisa mendapatkan penghasilan lebih.


Cara Mendapatkan Uang dari Lucky Water Apk


Cara mendapatkan uang dari aplikasi lucky water ini sangat mudah dan praktis, dimana anda hanya perlu melakukan minum air putih setiap 10 menit sekali atau setiap waktu yang sudah ditentukan. Setelah anda berhasil minum 1 gelas air, maka anda akan diberikan uang sebesar Rp1 ribu-an lebih dan anda bisa menggandakan uang tersebut dengan cara menonton video iklan terlebih dahulu.


Adapun tugas ataupun misi lainnya yang bisa anda kerjakan dalam aplikasi lucky water apk ini yaitu sebagai berikut:


  • Minum setiap 10 menit sekali atau tugas minum air tepat waktu.
  • Mengambil koin berterbangan pada layar.
  • Menonton video iklan.
  • Memasukkan kode undangan lucky water (SSS56X), dan
  • Mengundang teman.


Cara Menarik Uang di Lucky Water ke E-Wallet


Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo ataupun uang yang dihasilkan dari misi misi yang sudah dijalankan, maka selanjutnya anda bisa langsung untuk melakukan penarikan. Sebenarnya ketika anda masuk ke dalam aplikasi lucky water apk, anda sudah bisa melakukan penarikan dengan jumlah nominal Rp285.


  1. Silahkan buka aplikasi lucky water, kemudian klik menu tukar yang berada di bagian pojok kanan atas.
  2. Pilih jumlah penarikan uang dan akun e-wallet yang diinginkan sesuai dengan jumlah saldo yang anda miliki.
  3. Kemudian klik tarik saldo, masukkan nomor telepon yang terkait dengan akun e-wallet anda.
  4. Klik konfirmasi penarikan, silahkan periksa kembali apakah nomor ponsel anda telah tertaut ke lucky water.
  5. Selanjutnya jika sudah langsung saja klik konfirmasi penarikan dan selesai, tunggu hingga saldo masuk ke akun e-wallet anda.


Apakah Lucky Water Terbukti Membayar?


Pastinya anda penasaran apakah aplikasi lucky water apk terbukti membayar atau tidak. Terkait hal ini admin dapat memastikan bahwa aplikasi lucky water 100% sudah terbukti membayar, hal ini terbukti ketika admin melakukan penarikan uang di jumlah nominal Rp285.


Namun untuk pembayaran Rp1,5 juta - Rp3 juta, admin hingga saat ini belum bisa memastikan dengan pasti apakah lucky water ini terbukti membayar atau tidak. Melihat beberapa ulasan pengguna yang sudah menggunakan aplikasi lucky water, banyak sekali yang mengatakan bahwa jumlah penarikan uang di jumlah Rp285 akan masuk dalam waktu singkat.


Sedangkan untuk penarikan terbesar, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi lucky water ini tidak lagi membayar padahal mereka terus saja menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu kemudian.


Lucky Water Apakah Aman Digunakan?


Jika dilihat dari skema cara hasilkan uang di dalam aplikasi lucky water, aplikasi ini tidak melakukan sistem permainan uang atau pengisian ulang saldo terlebih dahulu. Dengan kata lain admin bisa menyebutkan dengan 100% bahwa aplikasi lucky water apk ini aman digunakan.


Apakah Lucky Water Apk Penipuan?


Aplikasi lucky water ini memang dipastikan 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di Rp1,5 juta, alhasil mereka pun tidak dapat menerima apapun dan saldo yang ditarik tersebut tidak kunjung sampai.


Demikianlah pembahasan mengenai Lucky Water Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+