Iklan Header

Warm Farm Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 07 September 2022, 19.44 WIB Last Updated 2023-06-23T14:05:34Z
Baca Juga

Warm Farm Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya - Di awal bulan September 2022 sekarang ini, kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game yang pada saat ini sedang banyak diperbincangkan di berbagai media sosial karena bisa menghasilkan uang, nama dari aplikasi tersebut yaitu warm farm apk.


Warm Farm Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya


Warm farm apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu hanya 59 MB saja sejak awal artikel ini admin terbitkan.


Aplikasi game warm farm ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game, lalu bagaimana cara bermain dan cara dapatkan uang dari aplikasi game warm farm apk? Apakah warm farm membayar, aman atau hanya penipuan? Anda bisa mengetahui semua itu pada pembahasan berikut ini, jadi pastikan baca artikel ini dari awal hingga akhir.


Apa itu Warm Farm Apk?


Aplikasi warm farm apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang dikembangkan oleh developer bernama Zhinuo Technology Co., Ltd. Game warm farm apk ini dinobatkan sebagai sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game terbaru yang memiliki metode bermain yang terbilang cukup mudah.


Anda sebagai pengguna aplikasi warm farm hanya akan disuruh untuk menanam sayuran di tanah dengan cara mengklik tanahn dan kemudian silahkan anda pilih tanaman berupa sayuran dan buah jenis apa saja yang ingin anda tanam sesuai dengan durasi atau waktu tanam yang berlaku.


Baca Juga: Macaron Animal Match Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?


Setelah sayuran atau buah tersebut sudah berhasil tumbuh, maka anda bisa langsung memanennya dan kemudian sayur atau buah yang anda tanam tersebut akan menjadi sebuah reward berupa saldo yang harus anda klaim dengan cara mengklik dapatkan dengan syarat anda harus menonton video iklan terlebih dahulu.


Download Warm Farm Apk Game Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi warm farm apk game penghasil uang, maka anda bisa mendownloadnya melalui Play Store. Karena aplikasi warm farm ini sudah resmi rilis dan bisa di download secara gratis, silahkan anda buka Google Play Store dan kemudian cari aplikasi dengan mengetikan warm farm. Setelah aplikasinya berhasil anda temukan, maka anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengkli instal.


Cara Bermain Warm Farm Apk Agar Bisa Mendapatkan Uang


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi warm farm dan memasangnya ke perangkat Smartphone yang anda gunakan, maka selanjutnya anda bisa memulai permainan dan mendapatkan uang atau diamond dengan mengerjakan semua tugas yang ada di dalamnya.


Cara bermain warm farm apk ini terbilang cukup mudah, anda hanya akan disuruh untuk menanam tanaman berupa sayuran dan buah-buahan pada lahan tanah yang telah disediakan dengan cara mengkliknya. Kemudian setelah itu akan mendapatkan diamond dengan cara mengklaimnya dan harus menonton video iklan terlebih dahulu.


Selain itu, masih ada terdapat cara bermain yang harus anda lakukan di dalam aplikasi warm farm apk. Anda bisa mengikuti arahan atau langkah-langkah yang akan admin berikan di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Anda dapat menanam gandum, selada, jagung, terong dan masih banyak lainnya di lahan pertanian.
  2. Anda bisa menyiram dan memberikan pupuk untuk tanaman yang anda tanam agar bisa bertumbuh dengan subur dan sehat.
  3. Saat tanaman yang anda tanam sudah matang, maka anda bisa langsung memanennya.


Cara Menarik Uang di Warm Farm Apk


Setelah anda berhasil menyelesaikan semua tugas atau misi yang ada terdapat dalam aplikasi warm farm apk, maka saatnya anda untuk melakukan penarikan uang dengan syarat jumlah saldo yang berhasil anda kumpulkan harus sudah mencapai batas minimum penarikan.


  1. Silahkan buka aplikasi game warm farm apk.
  2. Kemudian klik saldo diamond yang berada dibagian pojok kiri atas tampilan layar beranda.
  3. Pilih penarikan uang yang ingin anda tarik.
  4. Klik dapatkan dan silahkan anda masukkan data akun e-wallet Dana anda dengan lengkap.
  5. Berikutnya klik "YA", dan akhiri dengan mengklik mencairkan uang.
  6. Selesai dan tunggu hingga saldo masuk ke akun Dana anda dalam kurun waktu satu menit.


Apakah Warm Farm Apk Terbukti Membayar?


Setelah admin mencoba memainkan aplikasi warm farm apk selama kurang lebih 1-15 menit, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan saldo ataupun diamond sebanyak 950 ribu diamond. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan saldo melalui akun Dana, dan memang benar ternyata aplikasi warm farm apk ini 100% sudah terbukti membayar.


Akan tetapi, jumlah yang dibayarkan ini hanya terbilang di angka nominal terkecil saja. Sedangkan untuk penarikan diatas Rp1 juta ke atas, admin belum sama sekali melakukan penarikan. Dengan demikian, jika anda penasaran dengan aplikasi game yang satu ini maka anda bisa saja langsung mencobanya.


Apakah Warm Farm Apk Aman Digunakan?


Jika dilihat skema yang di jalankan oleh aplikasi warm farm apk ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau deposit uang yang tentunya akan merugikan para penggunanya. Dengan demikian, aplikasi warm farm apk ini aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.


Demikianlah review terbaru mengenai warm farm apk game penghasil uang 2022 apakah terbukti membayar dan aman untuk diguanakan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+