Iklan Header

3 Cara Unreg Salah Satu Paket Internet Indosat 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 02 Oktober 2022, 08.10 WIB Last Updated 2022-10-02T01:10:54Z
Baca Juga

3 Cara Unreg Salah Satu Paket Internet Indosat 2022 - Indosat ooredo merupakan salah satu jenis provider telekomunikasi yang cukup populer di Indonesia dikarenakan sudah terbukti dengan jumlah pelanggannya yang banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 3 Cara Unreg Salah Satu Paket Internet Indosat 2022


Selain itu, Indosat juga terkenal dengan sebagai provider yang selalu menawarkan paket internet dengan harga yang terjangkau dan relatif murah dan itulah yang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh provider Indosat.

Namun ada juga beberapa pengguna yang sering mengeluhkan dan merasa kecewa karena pulsanya selalu terpotong secara otomatis dikarenakan perpanjangan masa aktif atau paket data internet masih berjalan. Tentunya masalah tersebut akan membuat pengguna merasa jengkel dan yang paling parah yaitu pelanggan bisa habis uang.

Baca Juga: 2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis 2022

Nah, untuk mengatasinya anda bisa sesegera mungkin untuk mengunreg salah paket internet Indosat yang sedang terdaftar di kartu tersebut, lantas bagaimana caranya? Caranya pun terbilang cukup mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa cara, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini mengenai cara unreg salah satu paket internet Indosat terbaru 2022.

Inilah 3 Cara Unreg Salah Satu Paket Internet Indosat 2022

1. Melalui Aplikasi myIM3

Aplikasi myIM3 ini merupakan salah satu paket resmi dari provider Indosat yang bisa anda gunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi, dan salah satunya yaitu unreg paket internet Indosat. Nah, berikut cara unreg atau berhenti salah satu paket internet Indosat 2022 melalui aplikasi myIM3 yang bisa anda coba yaitu:

  1. Silakan download aplikasi myIM3 terlebih dahulu melalui Google Play Store (Jika belum download).
  2. Install dan buka, kemudian daftarkan nomor Indosat yang anda gunakan tersebut.
  3. Kemudian anda akan langsung diarahkan ke halaman beranda aplikasi myIM3 setelah proses pendaftaran selesai anda lakukan.
  4. Klik menu akun untuk melihat profil akun myIM3 di bagian bawah layar.
  5. Silakan geser ke bawah hingga anda menemukan detail paket apa saja yang sedang aktif di nomor Indosat anda tersebut.
  6. Untuk unreg paket Indosat, maka silakan klik ikon tiga titik dan pilih deactivate package (nonaktifkan paket) dan selesai.

2. Melalui SMS

Menghentikan paket internet Indosat melalui SMS ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan, namun cara ini akan membutuhkan pulsa. Nah, berikut cara unreg salah satu paket internet Indosat melalui SMS yang bisa anda coba yaitu:

  1. Silakan buka menu SMS di Smartphone anda terlebih dahulu.
  2. Kemudian buat pesan baru dengan cara klik icon (+), tulis UNREG pada kolom teks dan kemudian kirimkan pesan tersebut ke nomor 363.
  3. Selanjutnya tunggu hingga beberapa saat sampai ada balasan masuk dari pihak Indosat yang menyatakan jika anda sudah berhenti berlangganan salah satu paket internet Indosat.

3. Menggunakan Kode Dial *123#

Berhenti berlangganan paket internet menggunakan kode dial atau USSD ini memang lebih mudah untuk dilakukan jika dibandingkan dengan beberapa cara di atas, dan ini tidak akan membutuhkan pulsa ataupun kuota internet sama sekali. Adapun cara unreg salah satu paket internet Indosat 2022 menggunakan kode dial atau USSD yaitu sebagai berikut:

  1. Silakan buka menu dial pada smartphone anda.
  2. Ketik *123# dan klik tombol telepon untuk melakukan panggilan.
  3. Pilih info dengan cara ketik angka 7 dan kirim.
  4. Kemudian pilih opsi berhenti dengan mengetikan angka 4, klik kirim pada menu yang muncul.
  5. Pada menu selanjutnya anda akan langsung diberikan beberapa pilihan paket yang akan diberhentikan diantaranya yaitu paket internet, nelepon,
  6. SMS dan BB.
  7. Silahkan anda pilih paket internet, kemudian menu konfirmasi akan ditampilkan.
  8. Selanjutnya terakhir klik angka 1 jika anda sudah yakin dengan pilihan anda tersebut dan klik kirim.
  9. Selesai dan salah satu paket Indosat anda akan secara otomatis berhenti.

Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah 3 Cara Unreg Salah Satu Paket Internet Indosat 2022 yang bisa anda terapkan untuk unreg salah satu paket internet Indosat anda. Semoga bisa bermanfaat dan semoga berguna bagi anda yang membutuhkan, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+