Iklan Header

Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 19.48 WIB Last Updated 2024-04-29T12:48:56Z
Baca Juga

Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2024 - Klik Kami ada DC lapangan dan pengalaman galbay Klik Kami dan apa resikonya saat ini rupanya sedang menjadi perbincangan hangat yang banyak sekali masyarakat bicarakan, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka khawatir jika telat bayar atau galbay Klik Kami di tahun 2024 sekarang ini.


Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2024

Pinjaman online tidak hanya identik dengan syarat yang mudah dan proses pencairan yang juga cepat, namun pinjaman online juga identik dengan sistem penagihan uang yang kasar kepada para penggunanya dengan cara dipaksa atau tidak berkemanusiaan.


Hal inilah yang membuat banyak pengguna mencari tahu informasi mengenai aplikasi pinjaman online yang ada DC nya, mengapa demikian? Karena ketika para pengguna telat bayar atau gagal bayar dengan aplikasi pinjaman online yang berkaitannya, maka ini dapat dipastikan pengguna akan mendapatkan penagihan langsung dari pihak Debt Collector.


Nah, begitupun dengan aplikasi pinjaman online Klik Kami, mungkin banyak sekali para pengguna yang bertanya "Apakah pinjol bernama Klik Kami ada DC lapangan atau tidak? Mari kita simak langsung review atau pembahasannya di bawah ini.


Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan?


Mungkin banyak beberapa pengguna yang menanyakan pertanyaan yang satu ini "Klik Kami ada DC lapangan atau tidak? Jawabannya tentu saja ada, secara umum proses penagihan nasabah yang telat atau gagal bayar di pinjaman online Klik Kami akan dilakukan melalui SMS, Email, Telepon dan kunjungan langsung ke rumah nasabah atau debitur.


Baca Juga: Apakah Aplikasi Klik Kami Sebar Data? Simak Reviewnya


Namun DC lapangan Klik Kami ini hanya berlaku di daerah Jabodetabek saja dan itu pun hanya sebagaian dikarenakan masih random, sedangkan untuk luar Jabodetabek kemungkinan DC lapangan Klik Kami ini tidak ada terkecuali apabila nasabah masih memiliki tagihan atau utang yang masih besar. Kemungkinan DC lapangan dari Klik Kami ini akan langsung datang mengunjungi rumah nasabah ataupun keluarga terdekatnya.


Hal ini dapat dipastikan bahwa Debt Collector selaku pihak ke-3 akan langsung datang ke rumah nasabah untuk menagih utang. Jika nasabah sedang tidak ada dirumah pun, mereka akan akan menghubungi pihak keluarga terkait, teman ataupun saudaranya.


Akan tetapi, sebagai penyelenggara P2P legal dan berizin di OJK, pinjaman online Klik Kami wajib sekali patut dan tunduk pada kode etik penagihan yang sudah ditetapkan oleh OJK dan AFPI untuk bisa melindungi para nasabahnya. Berikut beberapa soal bagaimana proses peminjaman online Klik Kami melakukan collection ke nasabah yang menunggak utang yaitu:


  • Penagihan melalui telepon
  • Peringatan warning letter
  • Penagihan melalui teman, saudara atau keluarga terkait
  • Penggunaan DC (Debt Collector) lapangan
  • Pelaporan ke SID OJK dan BI Checking.

Pengalaman Galbay Klik Kami Terbaru 2024


Apakah diantara kalian ada yang pernah mendapatkan surat somasi atau bayar tagihan dari aplikasi pinjaman Klik Kami? Banyak sekali resiko berat yang harus dialami oleh pengguna jika telat bayar atau galbay Klik Kami 2024.


Perlu diperhatikan jika pengguna meminjam uang di aplikasi pinjaman Klik Kami, maka sebaiknya pengguna harus bisa membayar utang yang ditagih oleh Klik Kami tersebut. Jika tidak maka kemungkinan pengguna akan langsung mendapatkan sanksi yang cukup berat.


Ada pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika ia galbay Klik Kami, seperti ini ucapnya "Pada saat itu saya mendadak ada keperluan pokok, dan kemudian saya mencoba untuk meminjam uang ke aplikasi pinjaman online Maucash Rp2.000.000, dan setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp850.000-an.


Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1-3 bulan saya tidak lagi membayar pinjaman yang sisanya tersebut. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah adanya DC atau Debt Collector Klik Kami.


Pada saat itu saya tidak menemukan informasi apapun karena belum ada pengguna ataupun media sosial lainnya seperti YouTube yang membahas apakah Klik Kami ada DC lapangannya. Namun beruntungnya saya bertinggal di daerah luar jabodetabek, karena setelah itu ada pengguna lain yang sama galbay Klik Kami bercerita bahwa kalo kita tinggal di luar jabodetabek maka DC lapangan Klik Kami ini tidak akan datang ke rumah.


Sampai saat sekarang ini pun saya tidak sama sekali di datangi oleh Debt Collector Klik Kami meskipun rasa khawatir saya sampai saat ini masih ada dan saya merasa salah karena galbay pinjaman online Klik Kami tutupnya".


Nah, itulah sedikit pengalaman pengguna yang galbay Klik Kami 2024, semoga dengan adanya informasi pengalaman dari pengguna yang galbay Klik Kami ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa membuat anda lebih berhati-hati kembali dalam urusan meminjam uang secara online melalui aplikasi Klik Kami.

Resiko Galbay Klik Kami Terbaru 2024


Adapun beberapa kemungkinan resiko yang akan ditanggung oleh pengguna jika telat membayar atau galbay pinjol Klik Kami 2024 di antaranya yaitu sebagai berikut:

  1. Akun Klik Kami pengguna akan langsung dibekukan alias tidak bisa digunakan kembali dan pengguna akan mendapatkan denda dari total tunggakannya.
  2. Pengguna tidak bisa meminjam uang kembali di platform aplikasi pinjol lainnya.
  3. Denda akan bertambah seiring dengan waktu pelunasan, belum lagi ditambah dengan bunga yang terbilang besar per bulannya.
  4. Nama pengguna akan masuk ke BI Checking atau SLIK OJK.
  5. Pihak Klik Kami akan melakukan penagihan lapangan dengan Debt Collector yang tentunya bisa meneror pengguna sampai bisa membayar tunggakannya.

Maka untuk itu, jangan sampai anda sebagai pengguna untuk tidak membayar pinjaman yang berkaitannya seperti Klik Kami ini. Sebisa mungkin pengguna jangan pernah untuk menyepelekan meskipun Klik Kami ini masih belum memiliki DC lapangan hingga saat ini.

Akhir Kata



Demikianlah pembahasan mengenai Klik Kami ada DC lapangan dan pengalaman galbay 2024 serta resikonya yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke pengguna lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+