Iklan Header

Apakah Kode Boost Sama dengan Kode Undangan di Snack Video?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 12 Oktober 2022, 08.47 WIB Last Updated 2022-10-12T01:47:29Z
Baca Juga

Apakah Kode Boost Sama dengan Kode Undangan di Snack Video? - Banyak sekali pengguna yang bertanya apakah kode boost sama dengan kode undangan di aplikasi Snack Video? Pertanyaan yang satu ini kerap menimbulkan rasa penasaran karena kedua kode tersebut sama-sama menghasilkan uang.

Apakah Kode Boost Sama dengan Kode Undangan di Snack Video?

Aplikasi Snack Video merupakan sebuah platform aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk berbagi video dan pada saat ini platform yang satu ini sedang mengadakan sebuah event sehingga selain bisa mendapatkan hiburan, anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan.

Ada banyak sekali misi ataupun tugas yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi Snack Video yaitu seperti dengan check-in harian, membagikan aktivitas kepada teman, menonton video, mengikuti akun pengguna lain, dan mengundang teman dengan menggunakan kode boost atau kode undangan Snack Video.

Pada intinya developer dari aplikasi Snack Video ini menginginkan lebih banyak pengguna yang terus aktif menggunakan aplikasi Snack Video, berbagai macam event dan promo pun akan ia lakukan melalui event bagi-bagi hadiah.

Baca Juga: Kode Boost Snack Video Terbaru Hari Ini Gratis (Update) 2022

Untuk bisa mendapatkan koin dengan banyak dan cepat, maka tentunya ada terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan dan salah satunya yaitu dengan memasukkan dan membagikan kode boost dan kode undangan Snack Video terbaru gratis hari ini 2022.

Apa Itu Kode Boost Snack Video?

Kode boost Snack Video merupakan serangkaian kode yang terdiri dari 9 angka yang apabila anda memasukkan ke dalam kolom undangan milik anda, maka secara otomatis anda akan mendapatkan koin dengan jumlah banyak. Tentunya ini bisa memberikan anda keuntungan yang cukup besar, namun perlu dipastikan juga bahwa aplikasi Snack Video yang anda gunakan tersebut belum pernah memasukkan kode boost snack video.

Cara Memasukkan Kode Boost Snack Video Agar Dapat Koin Banyak

  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video di perangkat smartphone anda terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik icon koin yang berada mengambang pada layar.
  3. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman koin dan kas Snack Video.
  4. Klik undang teman untuk mendapatkan 140.000.000 koin mingguan pada menu "Mulailah'.
  5. Selanjutnya klik tulisan isi kode boost teman untuk mendapatkan uang di bagian bawah tombol mengundang teman.
  6. Masukan kode boost Snack Video ini 765 432 802, dan
  7. Selanjutnya terakhir klik tombol konfirmasi dan selesai.

Bagi anda yang mungkin ingin mendapatkan koin hingga puluhan ribu bahkan ratusan ribu, maka anda bisa memasukkan kode boost Snack Video di atas ini yang sudah admin berikan dengan mengikuti langkah-langkah tersebut.

Cara Melihat Kode Boost Snack Video dengan Mudah

Kode boost atau kode penolakan ini yaitu kode yang terdapat pada link referal setiap pengguna, dan apabila pengguna melakukan aktivitas undang teman maka akan terdapat kode boost milik pengundang. Untuk itu bagi anda yang ingin melihat kode boost Snack Video sendiri, maka anda bisa langsung meliaht tutorial dibawah ini mengenai cara melihat kode boost Snack Video sendiri.

  1. Buka aplikasi Snack Video di Smartphone anda terlebih dahulu.
  2. Klik logo koin emas yang terdapat di bagian atas kiri layar beranda.
  3. Kemudian klik undang teman untuk mendapatkan 140.000.000 koin mingguan pada menu mulailah.
  4. Selanjutnya klik tombol mengundang teman, pilih WhatsApp kemudian dan pilih salah satu kontak teman yang ingin anda kirimkan.
  5. Selanjutnya akan terbuka undangan milik anda dan anda bisa melihat kode boost milik sendiri di aplikasi Snack Video dengan cara mengklik link yang anda bagikan tersebut ke teman.

Apa Itu Kode Undangan Snack Video?

Kode undangan Snack Video merupakan salah satu kode yang telah diberikan oleh pihak pengembang aplikasi kepada para pengguna yang baru saja mendaftar di aplikasi Snack Video. Kode undangan Snack Video ini adalah serangkai kode angka yang akan digunakan untuk mengundang teman agar bisa menggunakan aplikasi yang sedang anda gunakan tersebut dengan memasukkan kode undangan Snack Video milik anda.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video 2023

  1. Silahkan klik tautan dibawah ini untuk membuka / menginstal aplikasi Snack Video, (cara yang disarankan) https://sck.io/f/FYndGNMg.
  2. Kemudian anda masukkan kode undangan ini [ 670 409 984 ]. Ketik ulang kembali seluruh kode teks ke clipboard yang nantinya anda bisa mendapatkan bonus tambahan hingga Rp.10.000.

Apakah Kode Boost Sama dengan Kode Undangan di Snack Video?

Sudah saatnya kita membahas apakah kode boost sama dengan kode undangan Snack Video? Jawabannya yaitu berbeda, mengapa demikian? Kode boost Snack Video ini merupakan kode yang telah diberikan kepada para pengguna yang sudah mendownload aplikasi Snack Video lebih awal dan kemudian ikut berpartisipasi dengan event bagi-bagi hadiah mingguan.

Sedangkan kode undangan Snack Video merupakan salah satu kode yang baru saja diberikan kepada para pengguna yang baru saja mendownload aplikasi Snack Video baik melalui undangan teman ataupun hasil download sendiri, kedua fungsi kode tersebut pun berbeda-beda.

Kode boost ini akan diberikan ke sesama pengguna Snack Video untuk saling memasukkan kode boost Snack Video antara satu sama lain. Tujuan adanya kode boost Snack Video ini yaitu agar para pengguna di aplikasi Snack Video terus aktif dan juga ikut berpartisipasi baik melalui event ataupun program detektor Snack Video yang nantinya sama-sama bisa menghasilkan uang.

Sedangkan kode undangan Snack Video ini adalah kode yang akan diberikan kepada para pengguna yang masih belum pernah mendownload aplikasi Snack Video. Jika ada teman anda yang belum pernah mendownload aplikasi Snack Video, maka anda bisa membagikan kode undangan Snack Video ke teman agar teman ikut bergabung ke dalam aplikasi yang sedang anda gunakan saat ini untuk menghasilkan uang bersama-sama.

Intinya kode boost dan kode undangan Snack Video ini sama-sama kode yang bisa menghasilkan uang dengan melalui program event dan promo yang sedang diselenggarakan hingga saat ini.

Demikianlah pembahasan mengenai Apakah Kode Boost Sama dengan Kode Undangan di Snack Video yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, bagikan informasi ini ke media teman ataupun media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+