Iklan Header

7 Cara Menarik Uang di Wild Cash ke DANA, OVO, GoPay, Shopee, Kartu Bank dan Tagihan

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 18.51 WIB Last Updated 2024-05-01T11:51:54Z
Baca Juga

7 Cara Menarik Uang di Wild Cash ke DANA, OVO, GoPay, Shopee, Kartu Bank dan Tagihan - Apakah anda sedang mencari cara untuk melakukan penarikan uang atau saldo di aplikasi wild cash ke akun e-wallet terbaru? Pas banget anda berkunjung ke dalam artikel yang tepat, karena pada pembahasan kali ini admin akan membahas tutorial mengenai cara menarik atau tarik uang di wild cash.


7 Cara Menarik Uang di Wild Cash ke DANA, OVO, GoPay, Shopee, Kartu Bank dan Tagihan


Aplikasi wild cash apk sendiri belakangan ini banyak sekali diperbincangkan di kalangan masyarakat pencari cuan, mengapa demikian? Yah pasalnya aplikasi game wild cash yang satu ini katanya bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar hingga jutaan rupiah.


Aplikasi game wild cash apk ini kini sudah berhasil diunduh lebih dari 5 juta pengguna dan mendapatkan rating ulasan yang cukup bagus yaitu 3,8/5 di Google Play Store sejak artikel ini admin tulis dan publikasikan.


Anda sebagai pengguna nantinya akan diberikan kesempatan untuk menambang koin yang disebut dengan gold maksimum 10.000 per harinya. Tugas yang harus anda lakukan yaitu hanya cukup dengan mengklik ikon gold untuk mulai melakukan penambangan.


Pembahasan Cara Menarik Uang di Wild Cash


Bagi anda yang ingin menarik uang dari aplikasi wild cash ke akun e-wallet ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Karena sejatinya aplikasi wild cash ini bisa withdraw atau tarik uang ke beberapa akun e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, Shopee, Kartu Bank dan Tagihan.


Dengan banyaknya metode penarikan tersebut, maka anda bisa dengan mudah untuk melakukan penarikan uang atau saldo di wild cash ke akun e-wallet mana saja sesuai yang anda inginkan. Nah, untuk mengetahui cara menarik atau mencairkan uang dari aplikasi wild cash ke e-wallet, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.


Cara Menarik Uang di Wild Cash


Jika anda sudah berhasil mengumpulkan gold dengan jumlah banyak, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan uang dari wild cash ke akun e-wallet. Minimal penarikan uang di wild cash ini yaitu Rp1 atau setara dengan 5.000 gold, untuk caranya silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini dengan baik dan benar.


  1. Silahkan buka aplikasi wild cash terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik gambar dompet yang berada di bagian pojok kanan atas.
  3. Setelah itu secara otomatis akan muncul menu celengan, saldo dan kotak alat nugget.
  4. Pilih menu saldo dan klik tombol tarik, masukkan jumlah nominal penarikan yang diinginkan sesuai dengan jumlah saldo yang anda miliki.
  5. Berikutnya anda bisa langsung pilih tarik uang ke dompet atau e-wallet melalui DANA, OVO, GoPay, Shopee, Kartu Bank atau Tagihan dan batas minimal penarikan Rp8.000 - Rp500.000.
  6. Setelah itu masukkan nama akun sesuai dengan e-wallet yang anda pilih tersebut pada menu bagian bawah dengan lengkap dan benar.
  7. Selanjutnya terakhir klik saja tarik sekarang dan selesai.

Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah pembahasan mengenai cara menarik uang di Wild Cash yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke pengguna lainnya melalui platform media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+