Iklan Header

Kuota Sosmed Smartfren Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Review

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 April 2024, 08.55 WIB Last Updated 2024-04-04T01:55:15Z
Baca Juga

Kuota Sosmed Smartfren Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Review - Apakah anda saat ini sedang mencari informasi mengenai kuota sosmed Smartfren bisa digunakan untuk apa saja dan apakah kuota sosmed Smartfren tesebut bisa digunakan untuk WhatsApp, TikTok, dan Telegram? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada pembahasan di bawah ini.


 Kuota Sosmed Smartfren Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Review


Smartfren saat ini telah mengeluarkan paket yang bersifat khusus pada sebuah aplikasi di smartphone dan salah satunya yaitu aplikasi media sosial atau sosmed (sosial media). Nama paket tersebut yaitu bernama paket super 4g social atau yang biasa disebut dengan paket kuota sosmed Smartfren yang merupakan harga terjangkau di bandingkan dengan paket kuota Smartfren lainnya.


Akan tetapi, paket kuota sosmed Smartfren tersebut hanya bisa digunakan pada beberapa aplikasi sosial media tertentu saja. Dengan menggunakan kuota paket sosmed Smartfren, maka anda misalnya sebagai pengguna bisa menikmati beberapa fitur lainnya, yaitu seperti dengan mengirim dan menerima file video, foto dan masih banyak lainnya.


Baca Juga: Kenapa Pulsa Smartfren Berkurang Sendiri Padahal Kuota Masih Banyak?

 

Tidak hanya itu saja, anda juga masih bisa mengakses video dan foto yang di unggah oleh pengguna lain di media sosial sehingga fungsi dari kuota sosmed Smartfren ini hampir sama dengan paket kuota yang sifatnya umum hanya saja akan dibatasi dari segi pemakaian aplikasi.


Apa Itu Kuota Sosmed Smartfren?


Kuota sosmed atau sosial media Smartfren ini adalah salah satu kuota yang hanya bisa digunakan untuk mengakses media sosial saja seperti salah satunya yaitu aplikasi Facebook. Nah, yang banyak menjadi pertanyaannya adalah kuota sosmed Smartfren ini bisa digunakan untuk apa saja di tahun 2024 ini, apakah bisa digunakan untuk WhatsApp, TikTok dan Telegram? Simak review atau pembahasannya.


Kuota Sosmed Smartfren Untuk Apa Saja?


Banyak sekali yang bertanya "kuota sosmed smartfren bisa digunakan untuk apa saja? Nah, sebenarnya kuota sosmed Smartfren ini bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti WhatsApp, Discord, Gojek, Grab, Line, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, OVO, DANA, dan LinkAja.


Apakah Kuota Sosmed Smartfren Bisa Untuk WhatsApp?


Apakah kuota sosmed Smartfren tersebut bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp? Yah sudah jelas admin sebutkan di atas. Kuota sosmed Smartfren ini tentu saja bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti WhatsApp bahkan mengirim dan menerima file video pun bisa.


Apakah Kuota Sosmed Smartfren Bisa Untuk TikTok?


Sedangkan kuota sosmed Smartfren ini admin sendiri belum bisa memastikan apakah kuota tersebut bisa digunakan ataupun tidak. Akan tetapi, setelah admin mencoba membuka aplikasi TikTok dengan menggunakan kuota sosmed Smartfren tersebut, aplikasi TikTok seolah-olah tidak berjalan normal seperti pada umumnya dan bisa dikatakan bahwa kuota sosmed Smartfren ini tidak bisa digunakan untuk aplikasi TikTok.


Apakah Kuota Sosmed Smartfren Bisa Digunakan Untuk Telegram?


Sebenarnya admin sudah menyebutkan rekomendasi daftar aplikasi media sosial yang bisa digunakan dengan menggunakan kuota sosmed Smartfren di atas. Nah, berhubung aplikasi Telegram tidak ada dalam daftar aplikasi yang bisa digunakan menggunakan kuota sosmed Smartfren, maka kemungkinan kuota sosmed Smartfren ini tidak bisa digunakan untuk aplikasi tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai kuota sosmed Smartfren bisa digunakan untuk apa saja yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+