Iklan Header

5 Cara Logout Akun Vidio di Perangkat Lain 100% Berhasil

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 17 Mei 2024, 19.26 WIB Last Updated 2024-05-17T12:26:49Z
Baca Juga

5 Cara Logout Akun Vidio di Perangkat Lain 100% Berhasil - Apakah anda sedang mencari cara untuk mengeluarkan akun atau logout akun vidio di perangkat lain? Nah, sebenarnya cara ini terbilang sangat mudah dan dijamin 100% pasti berhasil.


 5 Cara Logout Akun Vidio di Perangkat Lain 100% Berhasil


Dengan keluar atau logout dari suatu perangkat, maka diharapkan akun vidio tersebut masih bisa digunakan pada perangkat lain. Hal tersebut tentunya agar bisa menghemat pengeluaran untuk mendaftarkan paket yang sudah dibeli. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawa ini sampai selesai.


Apa Itu Aplikasi Vidio?


Aplikasi vidio adalah sebuah platform streaming terlengkap di Indonesia, aplikasi berbasis tayangan video ini di dalamnya menampilkan berbagai macam siaran langsung mulai dari siaran televisi, film, drama dan masih banyak lainnya. Selain itu, aplikasi vidio ini juga menampilkan siaran langsung FIFA Wolrd Cup Qatar 2022 dan liga Inggris 2023/2024.


Pada aplikasi vidio ini ada terdapat beberapa tayangan streaming yang berbayar dan juga gratis, namun agar bisa menikmati tayangan secara maksimal maka anda bisa langsung membeli paket yang sudah di sediakan di dalamnya. Ketika anda ingin mencoba menggunakan akun lain untuk menonton vidio, maka tentunya anda diharuskan untuk logout dari akun pada perangkat yang utama.


Cara Logout Akun Vidio di Perangkat Lain


Bagi anda para pengguna aplikasi vidio yang ingin melakukan logout atau keluar ganti akun, maka anda bisa mengikuti semua langkah-langkah ataupun cara yang akan admin sampaikan di bawah ini. Yuk langsung saja berikut admin sampaikan 5 cara ataupun langkah-langkah logout akun vidio di perangkat lain dijamin 100% berhasil.


  1. Silahkan buka aplikasi vidio terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik masuk ke akun anda, klik menu akun di bagian pojok sebelah kanan bawah beranda.
  3. Klik menu pengaturan, namun sebelum anda logout anda harus ingat atau bahkan tulis saja alamat email, kata sandi dan nomor teleponnya agar ketika anda logout atau keluar akun vidio ini tidak lupa dengan akun anda bisa langsung masuk kembali.
  4. Setelah itu pada bagian bawah klik keluar.
  5. Selesai dan selamat sekarang anda sudah bisa logout akun vidio di perangkat lain.

Nah, gimana sangat mudah dan simple bukan? Setelah anda keluar dari akun vidio anda, maka secara otomatis akan langsung muncul halaman beranda aplikasi vidio tersebut. Jika anda ingin kembali login dengan menggunakan akun vidio sebelumnya, maka anda cukup memasukkan kembali alamat email yang sudah terdaftar tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 5 cara logout akun vidio di perangkat lain terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+