Iklan Header

Bicolink.Com Apk Login Apakah Aman? Review dan Cara Kerjanya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 29 Desember 2022, 14.55 WIB Last Updated 2022-12-29T13:06:04Z
Baca Juga

Bicolink.Com Apk Login Apakah Aman? Review dan Cara Kerjanya - Belakangan ini ada sebuah situs website penghasil uang yang beralamatkan di bicolink com (bicolink apk), situs apk website penghasil uang ini sedang mengadakan event terbaru 2023 yang dimana di dalamnya ada terdapat sebuah event bonus daftar sebesar Rp35.000 bagi siapa saja yang melakukan login atau daftar ke dalam situs website tersebut.

Bicolink.Com Apk Login Apakah Aman? Review dan Cara Kerjanya

Situs website tersebut bisa digunakan untuk memperpendek URL atau yang biasa disebut dengan Shortlink. Menariknya kita bisa menghasilkan uang setelah kita berhasil melakukan pendaftaran dan kemudian memperpendek URL di situs website tersebut.

Bagi anda yang penasaran mengenai situs bernama bicolink com tersebut apakah aman, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai karena pada kesempatan kali ini admin akan review atau membahasanya secara lengkap mulai dari apa itu bicolink com, cara daftar atau login hingga cara mendapatkan uang alias cara kerja dari situs website bicolink com tersebut.

Apa itu Bicolink Com?

Bicolink com adalah sebuah situs website yang di dalamnya menyediakan fitur memperpendek URL yang bertujuan untuk dibagikan ke pengguna lain. Siapa saja yang memperpendek URL di situs website yang satu ini, maka ia akan langsung diberikan sebuah komisi ataupun penghasilan yang terbilang cukup besar.

Adapun untuk bisa menghasilkan uang dari situs bicolink apk tersebut yaitu dengan seberapa banyak pengguna yang mengklik tautan yang dibagikan oleh pengguna. Maka untuk itu anda bisa memanfaatkan link ini dengan cara membagikan konten yang menarik agar mudah dikunjungi oleh banyak orang diluaran sana.

Baca Juga: iBlueRhino Com Apk Login Rp10.000 Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

Ketika anda misalnya sebagai pengguna mendaftar atau login ke dalam situs webiste bicolink com, maka anda secara otomatis akan diberikan bonus uang atau saldo sebesar Rp35.000 secara gratis. Cukup hanya dengan mendaftar saja, maka anda sudah bisa mendapatkan saldo gratis yang bisa langsung dicairkan setelah mencapai batas minimum penarikan.

Di dalam situs website tersebut anda bisa menghasilkan uang dengan misi ataupun tugas yang terbilang cukup mudah. Setelah anda berhasil mengerjakan semua misinya tersebut, maka anda akan memperoleh uang dari bicolink com yang bisa langsung dicairkan melaui akun OVO, DANA, PayPal, GoPay dan masih banyak lainnya.

Selain itu, situs apk website bicolink ini gratis untuk digunakan sehingga bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari situs tersebut anda tidak akan mengeluarkan modal sedikitpun. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa situs website penghasil uang ini tidak menggunakan modal apapun tidak seperti situs website penghasil uang lainnya yang selalu mengharuskan pengguna untuk melakukan pengisian ulang saldo terlebih dahulu.

Bicolink Com Login

Bagi anda ingin mencoba untuk menggunakan situs aplikasi penghasil uang bicolink apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs website yang beralamatkan di bicolink com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs website yang beralamatkan di bicolink.com terlebih dahulu. 
  2. Kemudian klik tombol daftar sekarang, silahkan buat username baru, masukkan alamat email, password dan konfirmasi password.
  3. Berikutnya klik pada kotak recaptcha dan klik kotak pada i agree.
  4. Setelah itu klik saja tombol register.
  5. Selanjutnya terakhir silakan login kembali dengan memasukkan username dan password yang sudah dibuat sebelumnya dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Bicolink Com

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran melalui situs website tersebut, maka selanjutnya anda akan langsung diberikan sebuah bonus pendaftaran sebesar Rp35.000. Adapun untuk bisa mendapatkan penghasilan uang yang lebih banyak lagi maka tentunya anda waji sekali untuk mengerjakan tugas yang telah disediakan di dalamnya.

Anda bisa mendapatkan uang dari situs apk bicolink com ini yaitu dengan cara memperpendek URL, dan salah satu hal terpentingny adalah anda harus bisa mendapatkan banyak pengguna yang menglik tautan yang anda bagikan tersebut. Hal ini nantinya akan berpengaruh dengan penghasilan yang bisa anda dapatkan, semakin banyak orang yang mengklik tautan anda maka semakin banyak juga penghasilan uang yang bisa anda dapatkan nantinya.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan banyak klik atau kunjungan tersebut terbilang cukup sulit sehingga anda wajib sekali untuk menerapkan cara agar bisa mendapatkan komisinya. Adapun disini admin akan memberikan beberapa cara ataupun tips agar link yang anda bagikan setelah setelah diperpendek tersebut bisa mendapatkan banyak klik dari pengguna lain.

  • Cari konten yang saat ini sedang banyak dicari alias viral
  • Silahkan anda bisa menggunakan tautan link yang bervariasi seperti misalnya ke YouTube, situs website dan lain sebagainya.
  • Sebarkan tautan link yang sudah berhasil dibuat ke berbagai media sosial yang anda gunakan seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan lainnya.

Cara Memperpendek URL di Bicolink Com

Bagi anda khususnya yang belum mengetahui bagaimana cara kerja bicolink com, maka anda bisa mengikuti beberapa langkah atau cara untuk memperpendek URL di situs website ini. Apakah anda penasaran dengan cara kerjanya? Yuk langsung saja simak berikut cara kerja atau memperpendek URL di bicolink apk com yaitu sebagai berikut:

  1. Silakan cari konten yang ingin dibagikan.
  2. Kemudian lakukan login di situs yang beralamatkan di bicolink com.
  3. Pada halaman beranda, silahkan tempel tautan pada kotak yang telah disediakan.
  4. Klik tombol shorten dan bagikan link yang telah berhasil diperpendek tersebut.
  5. Nantinya link yang sudah berhasil dibuat tersebut secara otomatis akan berubah menjadi https://link.bicolink.com/(kode unik) dan selesai.

Cara Menarik Uang dari Situs Bicolink Com

Setelah anda berhasil mengumpulkan uang dari situs website yang satu ini, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan uang tersebut ke akun e-wallet. Nah, untuk metode penarikan yang telah disediakan di dalam situs website bicolink ini cukup beragam yaitu mulai dari OVO, DANA, PayPay, Go-pay, Bank dan masih banyak lainnya.

Adapun untuk jumlah nominal penarikan uang atau saldo yang bisa anda lakukan di website bicolink com ini yaitu minimal Rp100.000. Akan tetapi, sebelum anda melakukan proses withdraw atau penarikan di bicolink, anda harus melengkapi semua data profil terlebih dahulu dan kemudian memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Melengkapi Identitas atau Profil

  1. Silakan buka situs bicolink com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu profil yang ada di bagian pojok kanan atas dan klik profil saya.
  3. Isi data secara lengkap yang dimulao mulai dari nama depan, nama belakang, alamat, kota, provinsi, negara dan nomor telepon.
  4. Pada menu informasi pembayaran, anda bisa pilih metode pembayaran yang diinginkan sesuai dengan akun penarikan yang sedang anda miliki saat ini.
  5. Selanjutnya masukkan nomor rekening atau akun e-wallet pada kotak akun pembayaran dan silahkan klik saja tombil submit.

Melakukan Proses Penarikan Bicolink Com

  1. Silakan buka situs bicolink com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu garis 3 yang berada di bagian pojok kiri atas beranda.
  3. Berikutnya klik menu payments dan klik tombol withdraw.
  4. Selanjutnya klik konfirmasi dan terakhir ikuti saja petunjuknya sesuai arahan dari apk website bicolink tersebut dan selesai.

Apakah Situs Bicolink Com Terbukti Membayar?

Setelah admin telusuri hasil dari beberapa sumber yang ada seperti misalnya pengguna YouTube, ia yang mengatakan dan membuktikan bahwa situs website bernama bicolink com 100% sudah terbukti membayar. Bagi anda yang ingin mendapatkan uang tanpa harus pergi kerja keluar rumah, maka anda bisa menggunakan situs bicolink com tersebut.

Nah, satu hal yang paling penting yaitu anda harus selalu bersabar dalam mengerjakan semua tugas atau misi yang ada di dalamnya dikarenakan di dalam situs website ini anda hanya bisa mendapatkan uang recehan saja jika itu pun pengunjung yang klik tautan link yang anda bagikan sedikit.

Maka untuk itu bisa menghasilkan banyak uang dari situs website yang satu ini, maka anda harus bisa membagikan link tautan yang sudah diperpendek tersebut ke pengguna lainnya secara rutin baik itu melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Telegram dan masih banyak lainnya.

Apakah Bicolink Com Aman?

Jika kita lihat skema cara kerja yang dijalankan oleh situs website penghasil uang ini memang tidak memiliki skema ponzi atau permainan uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs yang beralamatkan di bicolink com tersebut aman untuk digunakan.

Akan tetapi, wajib sekali anda waspadai karena mengingat bahwa situs website bernama bicolink com tersebut tidak sama sekali terdaftar di OJK. Maka untuk itu anda harus berhati-hati dalam pengoperasiannya, dan salah satunya yaitu jangan pernah sesekali untuk memberikan informasi data pribadi anda sendiri ke berbagai media sosial atau ke situs lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Bicolink.Com Apk Login Apakah Aman yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+