Iklan Header

Coinage Blast Puzzle APK Tarik Uang 200k Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 03 Desember 2022, 08.05 WIB Last Updated 2023-06-23T14:10:44Z
Baca Juga

Coinage Blast Puzzle APK Tarik Uang 200k Terbukti Membayar atau Penipuan? - Baru rilis kembali nih ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 bernama coinage blast puzzle apk, aplikasi coinage blast puzzle ini kini menjadi salah satu game yang katanya bisa menghasilkan uang hingga Rp200.000 per harinya.

Coinage Blast Puzzle APK Tarik Uang 200k Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi coinage blast puzzle apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 56 MB sejak awal artikel ini admin tulis. Game coinage blast puzzle apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan menghasilkan uang dari aplikasi game tersebut? Apakah game coinage blast puzzle apk benar terbukti membayar dan aman dimainkan atau hanya penipuan saja? Anda bisa mengetahui semua jawabannya dari semua pertanyaan tersebut pada pembahasan di bawah ini.

Apa Itu Coinage Blast Puzzle APK?

Coinage blast puzzle apk merupakan salah satu aplikasi game yang saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama Togo Studio ini pertama kali dirilis dan diupdate sejak tanggal 23 November 2022 dan saat ini aplikasi coinage blast puzzle sedang banyak dibahas dikarenakan bisa memberikan penghasilan uang tambahan dengan misi ataupun cara bermain yang cukup mudah.

Seperti dengan nama dari aplikasi tersebut, game ini di dalamnya menyajikan sebuah permainan block puzzle berbentuk koin. Nah, tugas anda nantinya sebagai pemain atau pengguna yaitu dengan menghancurkan susunan puzzle tersebut berdasarkan warna yang sama.

Baca Juga: Money Master (MoneyMaster) Apk Penghasil Uang 100% Terbukti Membayar atau Penipuan?

Jika dilihat aplikasi game coinage blast puzzle apk ini hampir mirip sekali dengan game puzzle pada umumnya, namun yang menjadi perbedaanya yaitu aplikasi ini bisa memberikan tiga jenis reward ataupun hadiah yang berbeda. Dimana hadiah pertama yaitu berbentuk koin dan hadiah kedua berbentuk saldo uang tunai, sedangkan untuk hadiah ketiga ini yaitu berupa bentuk diamond (permata).

Nah, dari ketiga reward ataupun hadiah ini sama-sama bisa dikonversikan menjadi saldo e-wallet seperti DANA atau OVO dengan syarat nantinya anda akan disuruh untuk menonton video ads atau iklan terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin mencoba memainkan game tersebut, maka anda bisa langsung mendownloadnya sekarang juga.

Coinage Blast Puzzle APK Download

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi coinage blast puzzle apk game penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung download coinage blast puzzle apk di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "coinage blast puzzle" pada menu kolom pencarian. Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Aplikasi Game Coinage Blast Puzzle APK

Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi coinage blast puzzle tersebut, maka anda sebagai pengguna wajib sekali untuk mengumpulkan saldo dengan sebanyak-banyaknya dengan cara memainkan permainan yang ada di dalamnya. Lalu bagaimana cara bermain dan hasilkan uang dari aplikasi tersebut?

Nah, pada saat awal anda membuka aplikasi coinage blast puzzle apk tersebut, nantinya anda bisa langsung mengerjakan misi yang ada di dalamnya yaitu dengan cara menghancurkan atau meledakan susunan koin puzzle berdasarkan warna yang sama atau berdekatan.

Ketika anda sudah berhasil menyelesaikan semua misi atau permainan, maka secara otomatis nantinya anda akan mendapatkan reward ataupun hadiah dengan jumlah nominal yang berbeda. Selain misi bermain game mencocokkan ataupun meledakkan di atas, anda juga masih bisa mengerjakan misi lainnya untuk bisa mendapatkan saldo yaitu:

  • Checkin harian
  • Bermain game pada umumnya
  • Menonton tayangan video ads atau iklan

Silahkan anda bisa menyelesaikan semua misi yang sudah admin sebutkan di atas ini agar nantinya jumlah saldo bisa terkumpul dengan banyak. Setelah saldo berhasil dikumpulkan dengan banyak, maka nantinya anda pun bisa langsung melakukan penarikan saldo uang tersebut ke akun e-wallet seperti DANA ataupun OVO.

Cara Menarik Uang di Coinage Blast Puzzle APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang minimal penarikan yaitu Rp200k atau Rp200.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan saldo ataupun uang tersebut dengan mengikuti langkah-langkah ataupun cara di bawah ini. Adapun jumlah penarikannya yaitu mulai dari 1k, 2k, 5k dan 20k, yuk langsung saja simak cara penarikannya:

  1. Buka dan mainkan aplikasi game coinage blast puzzle apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik uang tunai yang berada di bagian atas kiri, disini anda bisa menarikan uang tunai Rp200k ke akun DANA atau OVO.
  3. Klik tarik dan ikuti saja prosesnya sampai selesai.

Adapun jumlah atau cara penarikan lainnya yang bisa anda tarik yaitu:

  1. Buka aplikasi coinage blast puzzle apk, klik tombol tarik uang atau dompet.
  2. Pilih jumlah uang atau saldo yang diinginkan.
  3. Kemudian klik tombol tarik dan tentukan jenis akun e-wallet penarikan.
  4. Masukkan nomor akun e-wallet dan ulangi pada kolom selanjutnya.
  5. Selanjutnya terakhir klik saja tombol nominal uang dan selesai.

Apakah Game Coinage Blast Puzzle APK Terbukti Membayar?

Apakah game coinage blast puzzle apk terbukti membayar? Saat ini aplikasi game coinage blast puzzle 100% sudah terbukti membayar. Namun pembayaran yang dibayarkan ini hanya berlaku di angka nominal recehan saja, sedangkan untuk pembayaran dengan nominal terbesar Rp200k, admin hingga saat ini belum dapat memastikan bahwa aplikasi game tersebut terbukti membayar atau tidak.

Mengapa demikian? Yah dikarenakan juga untuk mencapai nominal penarikan tersebut sangat sulit dan kita akan diharuskan untuk melakukan syarat lebih lanjut. Namun ada beberapa pengguna yang mengatakan bahwa penarikan saldo atau uang di angka nominal Rp200k ini tidak sama sekali membayar alias scam, jadi bagi anda harus bisa mempertimbangannya kembali sebelum anda memainkan aplikasi tersebut.

Coinage Blast Puzzle APK Apakah Aman Dimainkan?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi game coinage blast puzzle apk, game yang satu ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi coinage blast puzzle ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.

Game Coinage Blast Puzzle APK Penipuan?

Sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi game coinage blast puzzle apk ini 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan tindak penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena untuk bisa mencapai level penarikan terbesar mereka sangat sulit untuk mencapainya. Dengan kata lain mungkin para pengguna saat ini hanya bisa menarik di jumlah nominal kecil-kecil saja dan untuk penarikan terbesar rasanya belum ada yang berhasil melakukan penarikan.

Demikianlah pembahasan mengenai Coinage Blast Puzzle APK Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+