Iklan Header

iRobotSite Com APK Penghasil Uang Login Rp1 Juta Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 26 Desember 2022, 14.33 WIB Last Updated 2024-02-21T13:55:17Z
Baca Juga

iRobotSite Com APK Penghasil Uang Login Rp1 Juta Apakah Aman atau Penipuan? - Baru rilis ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 berupa situs website yang akan memberikan kita bonus pendaftaran atau login sebesar Rp1.000.000 (Rp1 juta), aplikasi tersebut yaitu bernama irobotsite apk atau lebih tepatnya di irobotsite com.

iRobotSite Com APK Penghasil Uang Login Rp1 Juta Apakah Aman atau Penipuan?

Dengan munculnya aplikasi atau situs website tersebut ternyata membuat banyak orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai situs website tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui terkait situs irobotsite com apakah aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Nah, bagi anda khususnya yang sekarang sedang mencari informasi mengenai aplikasi atau situs website penghasil uang bernama irobotsite com, maka anda wajib sekali untuk menyimak review ataupun pembahasan pentingnya di bawah ini terkait aplikasi irobotsite com apk tersebut sebelum anda menggunakannya lebih jauh.

Apa itu iRobotSite Com?

Aplikasi irobotsite apk atau situs website resminya beralamatkan di irobotsite com ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp1.000.000 khusus bagi pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs website penghasil uang tersebut.

Melalui situs tersebut para pengguna bisa mendapatkan penghasilan harian yang tentunya beragam mulai tergantung dengan tingkatan level keanggotaan yang dimiliki. Disaat anda sebagai pengguna berhasil malakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, maka anda akan langsung diberikan saldo bonus sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Longolds Com APK Penghasil Uang Login Rp5.000.000 Apakah Aman atau Penipuan?

Nantinya bonus daftar tersebut bisa anda gunakan untuk dijadikan sebagai bahan percobaan investasi untuk bisa menyelesaikan misi utama aplikasi irobotsite apk tersebut. Meskipun hanya dengan uji coba saja, namun anda masih akan mendapatkan komisinya setiap hari yaitu sebesar Rp1.000.

Di dalam situs irobotsite com tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi irobot sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang dinamakan dengan investasi pastinya akan membutuhkan modal awal yang besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang telah tersedia di dalamnya.

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang irobotsite apk maka anda harus daftar terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di irobotsite.com.

iRobotSite Com Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi irobotsite apk, maka anda bisa langsung daftar atau login ke dalam situs dari irobotsite com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan daftar ke dalam situs irobotsite.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian akan ada notifikasi "Masuk sekarang dan dapatkan Rp1.000.000", klik saja mendapat.
  3. Klik tidak punya akun? Jika sudah langsung saja isi semua data yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, kata sandi, nama dan kode keamanan.
  4. Selanjutnya terakhir klik mendaftarkan dan selesai.

Selamat anda sekarang sudah resmi tergabung ke dalam situs website yang beralamatkan di irobotsite com tersebut. Silahkan klik menerima saldo atau bonus pendaftaran Rp1.000.000 saat pertama kali anda masuk ke dalam aplikasi atau situs penghasil uang tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi iRobotSite APK

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi irobotsite apk, maka anda harus mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi utama yang bisa anda kerjakan di dalamnya yaitu dengan cara melakukan pembelian sebuah produk irobot atau yang biasa disebut dengan invesasi secara berbayar dan gratis.

Tugas atau misi yang harus dikerjakan adalah dengan menjadi seorang investor dan kemudian melakukan investasi mulai dari Rp100.000 - Rp20.000.000. Adapun nantinya penghasilan yang bisa didapatkan dari misi investasi secara berbayar tersebut akan ditentukan oleh tingkatan level investasi yang anda miliki.

Namun admin sarankan jangan sesekali untuk melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah dikarenakan admin sudah menemukan banyak sekali kasus yang sudah terjadi sebelumnya seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal tidak terdaftar di OJK.

Lantas bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi irobotsite apk tersebut agar lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi ataupun penghasilan lain yaitu dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka nantinya penghasilan yang bisa anda dapatkan pun akan semakin besar.

Nah, adapun berikut ini adalah beberapa tugas atau misi yang bisa anda kerjakan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi irobotsite apk yaitu sebagai berikut:

  • Pada menu investasikan anda bisa melakukan tugas investasi mulai dari Rp100.000 - Rp20.000.000.
  • Pada menu yang sama anda bisa melakukan tugas investasi secara gratis Rp1.000.000 dengan total keuntungan Rp1.000 per harinya.
  • Pada menu tugas anda bisa melakukan tugas yaitu mulai dari mengundang teman, checkin harian dan bergabung ke dalam grup telegram resmi irobotsite apk.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi iRobotSite APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu Rp100.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo ke akun e-wallet atau kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka situs irobotsite com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "Ku" di bagian sebelah kanan bawah, klik tombol menarik diri.
  3. Atur jumlah penarikan yang diinginkan dengan cara menggesernya ke arah kanan.
  4. Pilih bank penarikan dan masukkan nama akun serta nomor rekening bank tersebut yang dipilih.
  5. Selanjutnya klik kirimkan dan selesai.
  6. Tunggu saldo masuk dalam waktu 1 hari kerja.

Apakah iRobotSite Com Terbukti Membayar?

Setelah admin menggunakan aplikasi tersebut, pada saat itu admin sudah mengumpulkan saldo sebesar Rp128.000-an lebih. Kemudian langsung saja admin melakukan penarikan saldo tersebut dengan minimal penarikan Rp100.000, dan alhasil benar saja bahwa aplikasi atau situs dari irobotsite com ini 100% terbukti membayar ke akun Bank CIMB Niaga admin dengan potongan biaya sebesar 10%.

Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar situs website irobotsite com ini akan melakukan tindak scam dan alias tidak akan membayar lagi.

iRobotSite Com Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi irobotsite apk pada saat ini sedang banyak dibicarakan dikalangan masyarakat pencari cuan dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan penghasilan yang besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs yang beralamatkan di irobotsite com tersebut tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game dengan cara melakukan pengisian ulang saldo terlebih dahulu atau yang biasa disebut dengan investasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs tersebut nantinya akan melakukan tindak scam alias penipuan.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang para pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs penghasil uang irobotsite com tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai iRobotSite Com APK Penghasil Uang Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi di atas ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+