Iklan Header

Perpaduan Border MLBB: Tampilan Baru Bikin Lebih Menarik!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 15 Desember 2022, 19.58 WIB Last Updated 2022-12-15T12:58:29Z
Baca Juga

Perpaduan Border MLBB: Tampilan Baru Bikin Lebih Menarik! - Pada saat ini game Mobile Legends Bang Bang atau MLBB dipastikan akan segera melakukan perubahan terbaru terhadap starlight member yaitu mulai dari perpaduan border ML hingga jenis tampilannya.

Perpaduan Border MLBB: Tampilan Baru Bikin Lebih Menarik!

Dengan adanya perpaduan border MLBB ini tentunya akan membuat tampilan avatar game pada Mobile Legends menjadi lebih menarik dan indah dilihat. Hal ini tentunya akan membuat para penggemar game MLBB semakin nyaman dan bisa menarik banyak minat para pemain yang sebelumnya belum merasakan menjadi starlight member Mobile Legends.

Selain itu, MLBB juga akan melakukan pembaruan lainnya pada banyak hal yang bertujuan agar para pemain tidak mudah bosan dengan tampilan yang hanya begitu saja. Nah, perubahan ini dimulai dari perpaduan border MLBB hingga tampilannya, untuk ulasan lebih lanjutnya silahkan anda simak pembahasan di bawah ini dan usahakan baca dari awal sampai selesai.

Apa Itu Border MLBB?

Border ML adalah sebuah backround ataupun bingkai yang bisa digunakan sebagai tampilan avatar ketika anda sedang memainkan game ML (Mobile Legends). Nah, ternyata jarang sekali para pemain yang memperhatikan bahwa border MLBB ini sifatnya yaitu hanya berupa tampilan saja.

Baca Juga: Pola Aspirant Desember 2022: Review Ulasan dan Kodenya

Akan tetapi, dengan munculnya tampilan yang semakin keren atau menarik maka tampilan tersebut tentunya akan membuat akun MLBB anda semakin terlihat lebih pro kembali. Dengan demikian, anda perlu untuk membuat tampilan baru pada game Mobile Legends agar bisa terlihat pro sehingga tidak akan diremehkan oleh musuh.

Adapun garis tepi atau yang disebut dengan bingkai ini biasanya digunakan sebagai penempata avatar. Selain itu, border pada ML ini juga terdapat berbagai pilihan yang dapat anda gunakan. Border akan secara otomatis masuk ke dalam daftar border avatar di akun anda, jika anda ingin mendapatkan border tersebut maka silahkan ikuti saja langkah-langkah atau cara di bawah ini yaitu sebagai berikut.

  1. Silahkan buka akun game Mobile Legends anda terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke dalam salah satu event yang sedang diselenggarakan, selesaikan misi pada event tersebut dan anda bisa langsung pergi ke bagian menu avatar border.
  3. Setelah itu secara otomatis border tersebut akan muncul.

Selain dengan mengikuti event tersebut, anda juga masih bisa mendapatkan border lainnya dengan cara harus melakukan top up dengan harga border yang sangat beragam yaitu mulai dari Rp10.000.

Perpaduan Border Starlight MLBB

Dapat dipastikan bahwa starlight member Mobile Legends akan segera mendapatkan perubahan terbarunya yang semakin membuat tampilan menjadi signifikan pada update patch yang akan segera mendatang. Adapun fitur yang akan diberikannya ini sangat beragam, namun anda harus membeli starlight ML nya terlebih dahulu.

Dengan begitu border secara otomatis akan terlihat menjadi lebih menarik dengan adanya perpaduan warna yang lebih premium yaitu berwarna violet yang tentunya akan indah ketika dilihat. Adapun beberapa fitur yang bisa didapatkan oleh starlight member setelah pembaruan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Hadiah baru
  • Sistem baru
  • Grafiti terbaru
  • Chat bubble terbaru
  • Batle effect terbaru
  • Privilege tambahan
  • Avatar border terbaru
  • Ul terbaru
  • Kharisma gift terbaru

Jenir Border ML (Mobile Legends)

Selain itu, game MLBB atau Mobile Legends Bang Bang juga telah menyediakan berbagai jenis border ML yang bisa anda gunakan sebagai pemain yaitu diantaranya sebagai berikut:

1. Community avatar border

Jenis border community avatar border ini termasuk ke dalam salah satu border yang paling susah untuk dimiliki dikarenakan hanya akan dibagikan kepada para pemain yang aktif saja dalam komunitas MLBB, dan border ini nantinya akan langsung diberikan sebagai bentuk giveaway dari pihak moonton sebagai penyelenggara kepada pemain ML.

2. Border Event

Berikutnya jenis border ini nantinya hanya dapat digunakan pada sebuah event tertentu saja jika anda ikut serta dalam event tersebut sesuai dengan batas yang sudah ditentukan.

3. Border Collectibles

Adapun jenis border border collectibles ini hanya bisa didapatkan ketika para pemain ML (Mobile Legends) sudah mencapai ranked tertentu.

4. Skin Border

Jenis skin border ini adalah salah satu border yang sudah sepaket dengan skin heronya atau bisa juga dikatakan sebagai skin yang paling di spesialkan oleh para pemain ML.

Demikianlah pembahasan mengenai Perpaduan Border MLBB yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review atau pembahasan yang sudah admin sampaikan di atas bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+