Iklan Header

Super Dana Apakah Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay Super Dana 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 06 Desember 2022, 20.42 WIB Last Updated 2022-12-26T13:28:10Z
Baca Juga

Super Dana Apakah Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay Super Dana 2023 - Super Dana ada DC lapangan dan pengalaman galbay alias gagal bayar Super Dana 2023 rupanya saat ini sedang menjadi masalah serius bagi para pengguna aplikasi pinjol tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka khawatir jika telat bayar atau galbay pinjaman online Super Dana dan kemudian adanya Debt Collector lapangan datang ke rumah.

Super Dana Apakah Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay Super Dana 2023

Dengan munculnya layanan aplikasi pinjol ataupun pinjaman online saat ini ternyata menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang kurang memiliki modal atau dana untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Namun ternyata tidak sedikit juga masyarakat yang menggunakan dana uang pinjaman online ini untuk melakukan pembelian barang ataupun hal lainnya yang tidak poko dan berkepentingan.

Saat ini kebanyakan mengajukan pinjaman uang ke aplikasi atau layanan pinjaman online tidak harus menyediakan jaminan khusus apapun, namun biasanya persyaratan yang akan dibutuhkan oleh para pengguna atau nasabah yaitu hanya berupa KTP dan nomor rekening bank atau e-wallet saja sebagai proses pencairannya.

Baca Juga: Pinjaman Hoki Apk Pinjol Apakah Legal atau Ilegal Aman Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Sebagai validasinya pengguna akan disuruh untuk berfoto selfie sambil memegang E-KTPnya. Meskipun meminjam uang terbilang cukup mudah dan cepat, namun ternyata ada beberapa resiko yang bisa terjadi jika pengguna galbay (gagal bayar) dengan pinjaman online yang bersangkutannya termasuk galbay Super Dana, hal ini membuat banyak pertanyaan apakah pinjol Super Dana tersebut ada dc lapangannya atau tidak disaat para pengguna sedang mengalami gagal bayar?

Apakah Super Dana Ada DC Lapangan?

Banyak sekali para pengguna yang bertanya "Apakah aplikasi pinjol Super Dana ada DC lapangan atau tidak? Jawabannya yaitu tidak ada, saat ini admin sendiri belum menemukan bukti dengan pasti bahwa sudah ada pengguna yang di kunjungi oleh Debt Collector (DC) lapangan Super Dana ke rumahnya untuk menagih sisa pinjaman yang masih belum dibayar, dengan kata lain pinjol Super Dana saat ini masih belum ada DC lapangannya baik itu di daerah jabodetabek ataupun di luar daerah jabodetabek.

Jadi bagi anda yang sedang mengalami gagal bayar di dalam aplikasi Super Dana tersebut, anda jangan khawatir karena aplikasi ini tidak memiliki DC lapangannya dikarenakan juga aplikasi pinjaman online Super Dana ini merupakan salah satu pinjol ilegal yang belum resmi mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keungan (OJK).

Pengalaman Galbay Super Dana 2023

Apakah diantara kalian para pengguna ada yang pernah mendapatkan surat somasi atau bayar tagihan dari aplikasi pinjol ilegal Super Dana? Banyak sekali ternyata resiko yang akan tanggung dan dialami oleh para pengguna jika mengalami telat bayar atau galbay (gagal bayar) Super Dana 2023.

Ada pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika ia galbay Super Dana, seperti ini ucapnya "Pada saat itu saya meminjam uang ke aplikasi pinjaman online Super Dana Rp1.000.000, dan setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp400.000-an.

Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1 bulan lebih saya tidak lagi membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar tersebut dan ditambah lagi dengan denda serta bunganya yang terbilang cukup besar per bulannya. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah Super Dana ini ada DC lapangan atau tidak.

Pada saat itu saya tidak menemukan informasi apapun karena belum ada pengguna ataupun media lainnya yang membahas apakah pinjol ini apakah ada DC lapangan ataupun tidak. Namun ternyata selama 1 bulan lebih tersebut tidak ada sama sekali Debt Collector atau DC lapangan Super Dana yang mendatangi rumah saya dikarenakan juga aplikasi ini merupakan aplikasi pinjol ilegal.

Namun sampai saat ini saya selalu mendapatkan teror ataupun notifikasi pesan baik itu melalui whatsapp, email bahkan telepon sekalipun untuk setiap harinya selama mungkin 1-7 hari. Setelah itu, saya tidak lagi menerima pesan dari Super Dana, bisa saja Debt Collector lapangan Super Dana ini mungkin hanya berada di kantornya saja dan tidak langsung turun ke lapangan.

Demikianlah pembahasan mengenai Super Dana Apakah Ada DC Lapangan dan Pengalaman Galbay Super Dana 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+