Iklan Header

Aman Money APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 21 Januari 2023, 19.53 WIB Last Updated 2023-01-21T12:53:27Z
Baca Juga

Aman Money APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal? - Saat ini banyak sekali platform aplikasi pinjaman online yang akan menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang rendah seperti 0-15% per tahunnya, maka untuk itu jangan sampai anda sebagai pengguna untuk mudah tergoda agar bisa menginstal dan kemudian menggunakan aplikasi layanan pinjaman online tersebut.

Aman Money APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal?

Dengan menggunakan aplikasi pinjol legal dan resmi izin OJK, maka anda bisa terhindar dari namanya praktik penagihan yang tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang mencekik. Nah, begitupun dengan aplikasi aman money - mudah cepat apk, apakah aplikasi pinjaman online tersebut aman legal terdaftar di OJK atau justru penipuan? Yuk langsung saja simak review ataupun pembahasannya di bawah ini.

Apa itu Aman Money - Mudah Cepat APK?

Aplikasi aman money apk ini adalah sebuah aplikasi pinjaman online ekslusif yang dibuat langsung oleh AM Tech, aplikasi ini merupakan salah satu platform layanan informasi keuangan yang sangat memperhatikan pengalaman para pengguna. Aplikasi pinjaman online aman money ini di dalamnya mengumpulkan produk pinjaman yang kaya di Indonesia untuk bisa memenuhi kebutuhan dana atau uang para pengguna yang berbeda.

Aman money apk ini memiliki informasi produk pinjaman yang sangat komprehensif dan kaya yang bisa memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna. Selain itu, informasi yang dimilikinya pun sangat sederhana dan nyaman ketika digunakan.

Melalui aplikasi tersebut para pengguna bisa mendaftar sebagai anggota dan aman money akan membantu anggotanya dengan aplikasi ataupun platform pinjaman. Nah, aplikasi ini memiliki limit pinjaman uang yang cukup besar yaitu mulai dari Rp1.250.000 - Rp10.000.000. Selain itu, aplikasi aman money apk ini memiliki suku bunga yang terbilang cukup rendah yaitu mencapai hingga 18% per tahun dengan total jangka waktu selama 91-180 hari.

Baca Juga: Dana Kejayaan APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK?

Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman online aman money apk ini merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman online yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan khusus apapun. Pengguna hanya perlu mengisi informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan baik itu berupa harta, benda ataupun jaminan lainnya.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman di Aman Money APK

Adapun berikut ada terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para pengguna jika ingin melakukan pinjaman dana atau uang di aplikasi pinjol aman money apk tersebut yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal di atas 18 tahun
  • Memiliki KTP milik pribadi
  • Telah terdaftar sebagai anggota
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan stabil
  • Memiliki nomor telepon yang aktif

Aman Money APK Legal atau Ilegal?

Banyak sekali orang bertanya mengenai "Apakah pinjol aman money apk ilegal atau legal? Pertanyaan yang satu ini sering kali muncul di kalangan masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi sebelum mereka mencoba untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi pinjaman online tersebut.

Nah, berhubung aplikasi ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 6 Januari 2023, ternyata aplikasi pinjaman online bernama aman money - mudah cepat apk ini merupakan layanan aplikasi pinjaman online ilegal.

Informasi ini admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah dan waspada dengan aplikasi pinjaman online tersebut, karena aplikasi pinjaman online yang ilegal sudah pasti tidak akan mendapatkan izin resmi dari OJK.

Apakah Aman Money Terdaftar di OJK?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada dan salah satunya melalui kontak resmi OJK, admin tidak menemukan aplikasi tersebut di daftar pinjol legal. Dengan demikian, benar saja bahwa aplikasi aman money ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online ilegal yang tidak sama sekali mengantongi izin resmi alias belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online bernama aman money tersebut belum sama sekali terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari OJK.

Aman Money Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi pinjaman online aman money apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para pengguna.

Namun satu hal yang harus tetap diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya sudah jelas karena aplikasi aman money apk ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Lalu apakah aplikasi aman money akan melakukan penipuan? Jawabannya tentu saja, aplikasi pinjaman online ilegal seperti aman money ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan dengan modus yaitu dengan menawarkan tenor pinjaman yang sangat panjang. Namun kenyataannya banyak sekali para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya berlaku dalam jangka waktu selama 7 hari saja.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti aman money apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Aman Money APK Pinjaman Online Apakah Ilegal atau Legal Aman Terdaftar di OJK Atau Penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, baikan informasi ini teman atau ke pengguna lainnya jika memang informasinya bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+