Iklan Header

Apa Arti Last Name di Snack Video? Simak Penjelasannya

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 17 Januari 2023, 08.14 WIB Last Updated 2023-01-17T01:14:39Z
Baca Juga

Apa Arti Last Name di Snack Video? Simak Penjelasannya - Banyak sekali ternyata saat ini pengguna aplikasi Snack Video yang belum paham atau mengerti apa sebenarnya maksud dari arti last name di Snack Video? Nah, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan penjelasannya khusus bagi anda yang masih kebingungan.

Apa Arti Last Name di Snack Video? Simak Penjelasannya

Salah satu cara yang sering dilakukan di dalam aplikasi Snack Video adalah dengan mengundang teman, dimana event undang teman di aplikasi Snack Video ini rupanya menjadi salah satu event paling utama yang selalu dilakukan oleh para pengguna untuk mendapatkan member dan kemudian menghasilkan hadiahnya berupa saldo uang tunai yang terbilang cukup besar per satu undangannya.

Setelah berhasil mengumpulkan banyak saldo hingga mencapai batas minimum penarikan yang tentunya cukup beragam, maka hal selanjutnya yang bisa pengguna lakukan adalah dengan menarik uang tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO, Go-Pay dan ShopeePay.

Baca Juga: Apakah Aplikasi Snack Video Boros Kuota? Simak Reviewnya

Akan tetapi, ketika hendak melakukan penarikan saldo tersebut, para pengguna justru dibingungkan dengan makna atau arti ketika mengisi sebuah identitas penarikan. Mereka kebingungan mengenai apa sebenarnya arti last name di Snack Video? Nah, di bawah ini admin akan langsung berbagi penjelasannya.

Arti Last Name di Snack Video

Arti last name di Snack Video ini yaitu menunjukan nama akhir pengguna atau nama belakang dari asal nama lengkap anda misalnya sebagai pengguna di akun e-wallet. Misalnya nama anda sebagai pengguna aplikasi Snack Video yang memilliki akun DANA adalah "Muhammad Prayoga Alamsyah", maka penulisan atau pengisian data yang benar yaitu sebagai berikut:

  • First name (nama depan): Muhammad Prayoga
  • Last name (nama belakang): Alamsyah

Adapun contoh lain nama akun e-wallet dan Snack Video pengguna yang memiliki 1 dan 2 kata nama yaitu sebagai berikut:

Nama 1 kata: Ida

  • First name (nama depan): Nama tidak diketahui
  • Last name (nama belakang): Ida

Nama 2 kata: Ida Kurniawati

  • First name (nama depan): Ida
  • Last name (nama belakang): Kurniawati

Jadi intinya arti last name di Snack Video ini adalah nama akhir atau nama belakang anda di akun e-wallet yang anda miliki seperti misalnya akun e-wallet DANA. Ketika anda hendak melakukan penarikan uang atau saldo di Snack Video, maka perlu diperhatikan kembali dengan benar nama asli yang sudah tertera di akun e-wallet anda agar tidak terjadi kesalahan fatal yang bisa merugikan.

Demikianlah pembahasan mengenai Arti Last Name di Snack Video yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke pengguna lainnya melalui berbagai sosial media yang ada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+