Iklan Header

Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Dimulai? Catat Jadwalnya Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 Maret 2024, 13.09 WIB Last Updated 2024-03-22T06:09:19Z
Baca Juga

Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Dimulai? Catat Jadwalnya Disini - Banyak sekali ternyata saat ini pemain game Mobile Legends yang bertanya-tanya mengenai kapan event diamond kuning ML tahun 2024 dimulai? Maka untuk itu pada artikel kesempatan kali ini admin akan memberikan jawaban dan sekaligus review serta ulasannya.


Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Dimulai?


Event diamond kuning Mobile Legends ini merupakan sebuah event terbesar yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain dikarenakan di dalamnya telah menghadirkan banyak hadiah yang sangat menarik. Event ini adalah salah satu event tahunan yang akan selalu dihadirkan oleh pihak moonton, moontin nantinya akan menghadirkan event dengan hadiah yang sangat menarik dan cocok bagi pengguna gratisan.


Adapun jika anda berhasil mendapatkan banyak diamond ml kuning, maka nantinya anda bisa langsung menukar diamond kuning tersebut dengan diamond aslinya dan sekaligus dapat memilih skin apapun yang anda inginan. Dengan demikian, banyak sekali para pemain yang menunggu event diamond ml kuning ini digelar kembali pada tahun 2024.


Kapan Event Diamond Kuning ML 2024?


Nah, adapun sebagai bocoran saja bahwa jadwal untuk event diamond kuning ML atau promo diamond 2024 ini masih terbilang cukup lama. Namun melansir dari berbagai sumber yang ada, pihak moonton selaku pengembang aplikasi akan menghadirkan event diamond kuning ml ini pada bulan April atau Mei 2024 mendatang.


Moonton sengaja menghadirkan event pada bulan tersebut dengan tujuan yaitu untuk merayakan ulang tahun game Mobile Legends. Meskipun begitu tetapi ini jadwal bocoran ini hanya prediksi saja, jadi bagi anda yang saat ini sedang menunggu event diamond kuning ml 2024 maka anda bisa menunggunya sampai awal bulan April atau Mei 2024 mendatang.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai kapan event Diamond kuning ML 2024 yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel di atas ini bisa menjawab semua pertanyaan yang kalian semua tanyakan sekarang ini, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+